Prioritas

Prioritas adalah sebuah hal kecil namun berdampak besar terhadap kehidupan. Entah itu pekerjaan, pakaian, Ibadah, dan tentu saja cinta.

Oke saya batasi pembahasan prioritas ini hanya seputar pada prioritas percintaan.

Dalam percintaan, prioritas sangat penting bagi sebuah hubungan, kenapa ? karena menunjukkan seberapa kalian serius dan seberapa besar cinta kalian terhadap pacar. Sebagai catatan pacaran adalah komitmen yang konsekuensinya sudah kalian pahami.

Kalau tidak ada prioritas maka ngapain kalian berkomitmen untuk pacaran ? lah wong sama seperti teman. Misal balas chat ya sekiranya sempat saja, tanpa ada dedikasi untuk memprioritaskan chat tersebut.

Bahkan akan membuat salah satu pasangan akan merasa tidak dihargai, dan disepelehkan. Chat sama teman saja bisa cepat kenapa sama pacar sendiri tidak bisa ?. Kadang ada yang pura-pura sibuk, padahal tidak, kampret memang.

Sesibuk-sibuknya kalian, jika kalian merasa cinta maka saya yakin akan senang untuk sekedar ngobrol lewat chat ataupun telpon dengan pacar. Jika tidak memprioritaskan pacar, nah itu patut dipertanyakan komitmennya.

Jika pada jam-jam sibuk kerjaan ya wajar mempriotitaskan kerjaan, tapi jika dalam jam-jam yang seharusnya nyantai tapi mengabaikan chat pacar ya jangan disalahkan jika hal tersebut menjadi masalah. Karena menurut saya prioritas adalah kunci sebuah hubungan, prioritas berpengaruh pada intensitas komunikasi, nah komunikasi adalah lanjutan dari kunci sebuah hubungan yang harmonis.

Dalam beberapa perceraian, kebanyakan diawali dengan kurangnya komunikasi antara suami dan istri. Akhirnya menjadi masalah kesepahaman antara mereka.

Jadi kalau sudah tidak menjadi prioritas pasangan ya mending tidak usah pacaran.


Comments

Popular posts from this blog

HARI KARTINI

GENG DSD ~ ULTAHE SUROBOYO

Gunung Pundak Bagi Pemula