Posts

Showing posts from June, 2016

KENALAN

Halo gaes, kemarin saya olahraga rutin yaitu calisthenic, biasanya sih cuman satu komunitas yang latihan yaitu komunitas yang saya ikuti, nah kemarin kebetulan ada komunitas semacam ini ikut join latihan bareng yaitu freeletics, ya mirip juga sih gerakannya, cuman mereka jarang main Bar kayak komunitas saya ini.
Saya orangnya mudah banget jatuh cinta, atau istilahnya gampang terpesona.
Dan kemarin ada salah satu anggota mereka yang menarik perhatian saya gaes, kalau dilihat sekilas ia nampak kalem, solehah, dan juga cantik hahahahaha. Casingnya dulu lainnya belakangan hahahha.
Dalam hati saya berkata “mbak, kalau cantik itu biasa ajah dong jangan cantik banget, kan jadi repot mikir gimana cara saya kenalan”, apalah daya hati kehendak tapi mental ragu maju, seperti yang sudah-sudah kalau ada cewek yang menarik perhatian saya hanya bisa diam sambil mencuri-curi pandang, yap aku bagaikan seorang anak kecil yang hanya bisa memandang permen di etalase sebuah toko sambil ngiler. 
Hobi say…

Mantan

Image
Kalau kalian mengikuti blog ini, kalian pasti akan paham sebagian besar berisi cerita-cerita kengenesan saya bersama mantan. Karena apa ? entah mengapa enak ajah ngomongin mantan daripada ngomongin sewaktu masih jadi pacar. Hahahaha. Kalau masih jadi pacar itu saya nulisnya ada remnya jadi ndak murni keresahan saya, ndak murni apa yang pengen saya tulis. Takut dia marah lalu ngambek lalu mutusin.
Kalau pas udah jadi mantan ? wenak hahahaha. Mau ngehina ya total, mau muji ya total. Mau marah ? silahkan, mau ngambek ? Bodoh amat huehuhehue. Soalnya tulisan saya ndak akan berpengaruh pada hubungan saya kedepannya. Kalau kata kaum intelektual itu tak bervariabel hahahahha.
Mantan bagi saya adalah seseorang yang mempunyai “sesuatu” sangat menarik, bagaimana tidak menarik wong saya bisa menulis ratusan kata menggambarkan opini, memilih diksi-diksi kegelisahan saya agar tulisan saya bisa dinikmati pembaca termasuk kalian gaes. 
Oke dengan ditemani lagu-lagu Bob dylan kali ini saya akan mem…