katanya wanita itu peka ? mana buktinya.


Kalian masih ingat dengan tulisan saya yang menceritakan tentang bagaimana bahagianya saya sewaktu karaoke dengan si Do'i ? kalau lupa baca ini saja.


Tadi, Saya kembali mengulang kejadian tersebut gaes, entah kenapa  saya kok seneng banget padahal saya juga tau kalau dia sebentar lagi akan menikah tapi setiap ketemu dia bawaannya pengen berduaan mulu gaes. Sewaktu duet bawaanya pengen pegang tangannya, pengen menatap matanya dalam-dalam, tapi untung saya ingat kalau dia sudah mau nikah, sehingga saya mengurungkan niat terpendam tersebut gaes, saya masih punya etika hehehehe.

coba jika saya laki-laki yang tampan nan bajingan,mungkin saya sudah melakukan hal khilaf dengan tunangan orang gaes.

Yang biasanya skor karaoke saya cuman sebatas 60 an, kalau ada Do'i skor karaoke saya menjadi 99 gaes, ini beneran loh sumpah saya ndak boong. Suara saya pun berubah dari sekelas cipmunk menjadi sekelas Saipul jamil, keren kan ?.

Dan yang paling kentara, hati saya berdegup kencang setiap karaoke sama si Do'i. Biasanya kalau nyanyi lempeng-lempeng ajah ndak ada semangatnya, tadi saya nyanyi dengan energik, bak Ariel yang sedang konser menyaapa penggemarnya. hahhahaha.

Bukannya wanita itu makhluk yang peka ? setidaknya ke-peka-an ini lah yang selama ini di bangga-banggakan para wanita, lalu kenapa do'i ndak peka-peka ? peka untuk melepaskan tunangannya dan bersama saya selamanya... huehuehue... ( sak enake udelmu dewe tip tip).

apa yang sampean lakukan kalau sampean ada diposisi saya gaes ? menghamili dia atau pasrah menunggu membiarkan dia dihamili orang lain ? hayo sampean pilih yang mana ? huehuehueue.

kalau sampean penasaran gimana sih bentuk do'i kok saya sampe klepek-klepek ? ya manisnya sama lah dengan ini.


Comments

  1. kalau ane, jujur aja. ane ajak jalan-jalan AKA culik, dan bulan madu di tempat lain. setahun kemudian pulang kerumah orang tua dan kasih kabar kita uda nikah. hmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D wah... kalau dipolisi in malah susah nanti huehuehueue

      Delete
    2. hahahahah tenang aj, tampar aj tuk pak polisi pake dompet biar nggak dicari hehehe

      Delete
  2. MITOS!!!!!....
    apa lagi foto nya mitos bgt ..

    ReplyDelete
  3. wanita itu emang peka,tapi wajar aja kalau doi gak peka wong dia udah mau nikah :)

    ReplyDelete
  4. Ya emang wanita itu emang peka!

    Peka kalo ada cowok ganteng lewat
    Peka kalo ada potongan harga di mol-mol
    Peka kalo ada baju-baju imut di toko-toko...

    See? Peka, kan??

    ReplyDelete
  5. Pekanya ya gitu. Bener juga kata si Ain.

    Bingung gue harus ngomong apa, soalnya mau nikah, intinya pekanya itu ada yg kadang baik, kadang enggak, kadang error atau berlebihan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D santai ajah men saya becanda kok ini

      Delete
  6. biasanya klo begini, si cewek udah nganggep kamu jadi temen baiknya, , jadi intinya cewek itu lebih menghargai pertemanannya ama kakak, ,
    sepertinya si cewek itu pun ngerasa kak, cuman gak di tanggepin aja, soalnya dia lebih menghargai kakak sebagai temannya, ^_^ mngkin itu menurut aku kak, , :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gitu ya jadi selama ini cuman teman ya ??? oh....

      Delete
  7. wahaha, sabar bro. Tuhan uda nyiapin yang lebih baik. Positip tingking ajah.

    ReplyDelete
  8. Mungkin doi peka sama perasaanmu mas, tapi apa daya doi udah punya pasangan, makanya doi diem-diem aja :D
    Tetep semangat mas'e, kalau jodoh nggak akan kemana kok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia tidak peka... kalau sampean peka ? :D

      Delete
  9. gue yang baca aja peka bro, masa doi ga peka peka -_- wkwk.. sabar bro, da hirup mah perih atuh... atau engga pake jalan pintas aja bro, kawin lari..~ *sesat

    ReplyDelete
  10. Hmmmm gimana mau peka kalau dianya udah mau nikah... mending kamu beralih aja... move on gitu cari jg cewek lain untuk kamu nikahi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D waduh kok serius amat sih bacanya

      Delete

Post a Comment