Tahu tempe


 Tahu Tempe



"kita makan apa hari ini bu ?"

"lihat sendiri dimeja makan."

Budi langsung bergegas menuju meja makan.

"tahu tempe lagi ?"

"iya, apa kamu mau daging ?"

"nggak usah deh bu.."

Budi tidak siap kehilangan kucing untuk kesekian kalinya.











Comments

  1. :3 Absurd bingit
    gimana ya rasanya daging kucing :3

    ReplyDelete
  2. hihihihi... gx tega ah hrz mkn daging kucing, lg pula rasanya meragukan :D

    ReplyDelete
  3. iyeeeewwwhhh-______- endingnya menggelikan..
    walaupun aku tipe org yang ga akur sama hewan bernama kucing, tetep ga tega makan, pun menjadikannya makanan untuk anak sediri huawaaaaaahhh :'(((
    *pucat*

    ReplyDelete
  4. Ha? daging kucing?
    Itu beneran? Boleh juga tuh dicoba....
    haha

    ReplyDelete
  5. aaaaaiiih daging kucing??? serius gak bisa bayangin gimana rasanya :p
    aduh untung pilih tahu tempe ya, kalau tidak, kasian kucingnya :(a

    ReplyDelete
  6. Waaaahhh FFnya kereen...
    Endingnya benar2 menggelikan... meskipum tdak tertulis si Budi makan daging kucing... tapi jelas tersirat... shg pembaca diajak menebak sndiri mksd dari kalimat terakhir "Bidi tidak siap kehilangan kucing lagi:

    ReplyDelete
  7. -___- kampret dah.. kucing2nya sering di masak buat makan daging ...
    kasian bgt #komenflashfiction

    ReplyDelete
  8. hahahahahaha .....
    makin jago bikin flash fiction yang endingnya kampret...
    sialan! makan daging kucing XD

    ReplyDelete
  9. D-Daging kucing? OwO *kemudian ngumpetin kucing biar gak disembelih sama ibunya Budi*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HARI KARTINI

GENG DSD ~ ULTAHE SUROBOYO

PERPUSTAKAAN DAERAH ( PERPUSDA)