coblosan

Tatapan Bambang tak henti-hentinya memandang wanita yang baru keluar dari bilik suara itu. Rambut hitam, hidung mancung, kulit kuning langsat, tinggi semampai, pakaian seksi, begitu sempurna bagi Bambang. Bambang dengan cepat menghampiri wanita tersebut.

"hai, abis nyoblos ya ?"

wanita itu cuma mengangguk.

"warga baru ya ?"

wanita itu mengangguk lagi.

"minta no teleponnya dong."

Sekarang wanita itu menggeleng.
 
"Bambang subambang" panggil panitia pemilu. 

Bambang bergegas menuju bilik suara meninggalkan wanita tersebut.

"sial, aku lupa kalau kaki wanita tadi mengambang diatas tanah" gerutu Bambang. Ia kesulitan mencari paku di bilik suara.



Comments

  1. wauuuuwwww fiksi nih bisa jadi fiksimini,,,jadi dapet ide

    ReplyDelete
  2. duh gue jadi mendadak merinding seketika tif hahaha
    ada gitu yah kuntilanak yg ikutan nyoblos

    ReplyDelete
  3. Barusan itu ?
    Pocong ya ?
    Mantep nih,selalu bikin kejutan di bagian terakhir :D

    ReplyDelete
  4. aduuuuuh jadi horor gini bang latif wkwkw harus nya sebelum kabur tarik dulu bang tu cewe, abis itu celupin mukanya ke tinta wkwk

    ReplyDelete
  5. hiihhh jangan2 yang nyoblos itu kuntilanak ya? tapi emang ada ya kuntilanak pake baju seksi? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya bukan kuntilanak nyoblos tapi kuntilanaknya pake paku yang buat nyoblos dipake buat berubah jadi cewek seksi.

      Delete
  6. Wahahahaha. Ff lo emang selalu kampret, tif !!!!

    ReplyDelete
  7. serem banget dah tpsnya ngasih paku paku kuntilanak wkwkkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya itu pakunya ilang dipake kuntilanak tadi

      Delete
  8. aduh, cape deh tiff..hahaha...tapi kurang greget fiksimini nyaaa..kurang panjangan dkit...masa liat wanita ngambang cuman gitu aja responnyaaa..detik detik dia sadar kalo wanitanya ngambang ditulis pasti jadi lebih baguusss..hehehe...

    kakak, fontnya terlalu gedeee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sudah 93 kata, kalau panjang dikit gak bisa hehehehe karena saya menganut azas flash fiction 100 kata :D.


      hehehe iya lagi males desain ulang ukuran font :D

      Delete
  9. ????? Ia rada jadi kurang greget gitu... horornya di siang terik kayaknya tuhh.... hehehe but absurdnya tetep dapat... :)

    ReplyDelete
  10. lumayan menghibur ceritanya mas

    ReplyDelete
  11. Bisa saja yg tadi bukan hantu tapi.. Limbad.. yg lagi ngefly sambil ngunyah paku -___- #lupakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkakakakakak komen ter epic tahun ini :D

      Delete
  12. Buahahaha ini horor ya? Tapi untung bacanya pagi saat lagi cerah dengan suasana outdoor yang rame.

    FF kamu emang keren-keren ih bang. Cuma komentarnya, kenapa si bambang itu responnya gitu amat ngeliat kuntilanak? Atau jangan-jangan dia juga setan? :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. huehuehue kurang pas ya responnya bambang :D

      Delete
  13. Ini ceritanya singkat tapi kampret banget :))
    Parah. Keren !

    ReplyDelete

Post a Comment