Posts

Showing posts from August, 2013

Jalan Sehat

selamat siang men....
gue sekarang lagi mijit-mijit kaki gue pake buldoser men, karena pidato kemarin ya tip ?, oh bukan...., bukan karena pidato kemarin didepan milyaran jomblo kaki gue jadi capek, tapi karena gue tadi ikut memeriakan hari kemerdekaan negara kita men. Demi bangsa gue rela bangun pagi, gak mandi tapi tetep gantengnya semena-mena, terus kumpul ama orang sekampung. Iya demi bangsa......, aslinya mah demi hadiah. hehhehehehehehe.
Tadi pagi kampung gue ngadain acara jantung sehat ( jalan sehat ), berhubung semua warga kampung gue dasarnya emang pemburuh hadiah undian yang murka, maka acara ini tidak disia-siakan, balai desa full men......... Mulai dari anak kecil yang belum bisa pipis lurus sampe bapak-bapak yang sudah bisa pipis sambil terjun payung tumplek blek di balai desa kampung gue, termasuk gue. 
Dengan gaya ala cowok ganteng tahun 80an kayak difilm Dono, gue berjalan menuju balai desa, enggak lupa gue doain kupon gue biar dapet hadiah, dari mulai surat al-ikhlas…

MERDEKA

Image
*pegang mic*  *berdiri didepan milyaran jomblo*
cek cek cek, tes satu dua.... MERDEKA .............! MERDEKA....................! MERDEKA INDONESIA............................!
Saudara-saudaraku, kita sebagai bangsa yang mandiri, yang merebut kemerdekaan dengan perjuangan tumpah darah para pahlawan, harus menjunjung tinggi harga diri bangsa. Hari ini sudah 68 tahun bangsa kita merdeka bebas dari penjajah, tapi pemuda-pemuda kita masih belum bebas dari jajahan cintaaaaaaaaaa. Iya cintaaaaaaa..........
Merdeka secara harfiah adalah bebas, bebas dari tekanan-tekanan bangsa lain, bebas dari perbudakan negara lain, dan bebas dari pacar orang lain. Tapi........ banyak pemuda-pemuda indonesia merasa belum sepenuhnya merdeka. 
Merdeka dari apa ? 
cinta kurang keras, 
dari apa ?
CINTAAAA.......!!!!
Iya benar.
Kali ini saya sebagai pemuda yang sudah bebas dari penjajah yang bernama cinta A.K.A jomblo, akan membuka mata kalian para pemuda indonesia bahwa cinta itu durhakaaaaaaaaaa..... Lebih hina dar…

RANDOM

Image
selamat siang men.
uh beberapa hari ini daerah sidoarjo dingin banget, sampe-sampe gue tidur dengan gaya  "kambing afrika tengkurap", kaki dan tangan gue menyatu dengan kepala dan pantat gue, intinya bagaimana biar gue enggak kedinginan, akibatnya bangun-bangun penyakit boyok gue kumat. Disamping dinginnya udara sidoarjo, ternyata hati mantan-mantan gue juga masih dingin, buktinya gue minta maaf lewat sms enggak satupun dari berjuta-juta mantan gue membalas sms gue. Mantan-mantan gue memang durhaka.
Padahal kan gue minta maafnya karena lebaran, kalau enggak lebaran mah gue juga ogah, hhahahhaaha. Heran ajah gue ama mantan-mantan gue, sebegitu hinakah gue ??, sampe-sampe semua mantan gue enggak mau maafin gue. mantan kampret.
Padahal gue dulu selalu berusaha menjadi pacar yang bertanggung jawab, misal pas kita kencan terus ada preman malak, gue selalu bertanggung jawab untuk lari duluan agar gue enggak kena pukul, kalau pacar gue kena pukul ya masa bodoh. hueheuheuheue. Trus…

Salam Sapa Blogger Personal

Image
Kali ini gue akan cerita panjang kenapa gue bisa tersesat  menulis blogger personal kayak gini, kok enggak nulis tentang politik, atau tentang jual beli pacar, atau tentang cara menulis surat cinta ajah. Asal kalian tahu gue terakhir nulis surat cinta malah jadi surat pegadaian, sejak saat itu gue ogah nulis surat cinta. Bayangin ajah dengan pengalaman itu, masa mau jadi blogger cara-cara menulis gitu ?. Bisa-bisa gue dimassa orang seIndonesia.
Oh ya sebelumnya ijinin gue cerita kok bisa seorang yang gaptek ini bisa berkenalan dengan blog, waktu tahun 2011 tepatnya bulan mei (tanggalnya gue lupa), gue kecelakaan dan menyebabkan kaki gue patah, dan gue harus menjalani operasi penyambungan tulang kaki. Gue disarankan untuk 6 bulan istirahat total, 1 bulan pertama gue harus terbaring ditempat tidur. Bayangin men, betapa bosannya hidup gue. Nah disaat kebosanan gue itu, gue maen twitter, saat bersamaan lagi boomingnya @poconggg. Twit nya yang asal sukses bikin gue ketawa sepanjang hari,…

oh ...... Piring

Image
2 hari ini gue enggak bisa tidur men, ini ajah nulisnya sambil merem biar bisa tidur. sepertinya karena ada hati yang tersakiti, hati siapa ??? coba tebak men. yap bener men, itu hati gue. Kadang kenangan itu datangnya enggak disangka. Padahal baru kemarin-kemarin merasa hidup gue aman tanpa adanya gangguan dari bayang-bayang MANTAN.
Dimulai dengan gue beli hape baru yang sebenarnya enggak baru, gue  enggak tau pastinya tahun keluarnya, pokoknya hapenya unik, harus naik genteng dulu baru ada sinyalnya, karena lelaki sejati itu lelaki yang mau berusaha. keren kan men ?.
Kebiasaan manusia itu kalau punya yang baru pasti ninggalin yang lama, gue juga. Padahal jelas-jelas hape gue yang lama lebih bagus daripada hape yang barusan gue beli. Tapi hati gue tetep kekeuh untuk pake hape baru itu.