Dua hati


"surprise" teriak Nina muncul dari belakang Doni sambil membawa sebungkus hadiah. Doni terkejut, ia tahu jika Nina berusaha menunjukkan betapa berharga dirinya. Nina heran melihat raut wajah Doni yang tidak seperti biasanya.
"kenapa Don ?, gak suka ya ?"
"hem.... suka kok, tapi....." Doni berusaha menyembunyikan perasaannya, padahal jika ditanyakan pada anak kecil pun tahu jika Doni saat ini bimbang.

Nina hanya diam, melangkah pelan kemudian duduk di depan Doni. Nina tak mau merusak suasana ulang tahun Doni yang ia persiapkan sejak seminggu yang lalu. Doni adalah raja dihati Nina, kebahagian Doni lah yang nomor satu. Sedangkan Doni merasa bersalah sudah membuat Nina jatuh cinta padanya.
"Nin..."
"iya, apa Don....?"
"maaf ya.....aku tahu jika kamu sangat cinta aku, tapi aku nggak bisa Nin....."
"selama ini tiap hari kerumah aku, tiap weekend ngajak jalan-jalan keluargaku...jadi semuanya maksudnya apa?"


Doni tertampar mendengar kata-kata Nina.

"Oke mungkin inilah saatnya aku jujur kekamu, aku memang sayang kamu, tapi selama ini aku tiap hari kerumahmu agar bisa melihat nenekmu, tiap weekend ngajak jalan-jalan agar bisa berduaan dengan nenekmu. itu semua untuk nenekmu Nin. Bukan kamu."

 

Comments

  1. Jadi dia suka sama neneknya? wokwokwok.

    ReplyDelete
  2. iya dia suka sama neneknya nina :D

    ReplyDelete
  3. Anjriiitt!! Ternyata si doni suka yang kerut-kerut. Ahahaha xD

    Eh itu si nina udah nyiapin kejutan buat donni selama seminggu. Dan kejutannya cuma bilang suprise!! -__-" CUT! Manaaaaa expresiinyyaaaaa!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan udah ada keternangannya sambil membawa sebungkus hadiah -____-

      Delete
  4. Twits banget endingnya. Sukses bikin ketawa tulisannya

    ReplyDelete
  5. Waduh, kecelakaan persepsi Don! Yang sabar ya don!
    Terkadang wanita memang seperti itu, awalnya dia ingin jadi adik angkat, lama-lama dekat dan pacaran. Tapi akkhirnya ngga mau alias mau jadi adik angkat lagi. Alasannya, mungkin sudah bosan.. yang sabar aja don, masih banyak perempuan yang lebih baik kok

    ReplyDelete
  6. Ngomong-ngomong, Nina ngasih kado Doni apaan, nih? Mudah-mudahan bukan pisau dapur ye..

    Eh bentar, ini nggak lagi curhat, kan?

    ReplyDelete
  7. aku curiga ini sebenernya curhatan yg dibuat cerita, ngaku deh. itu neneknya secantik apa kok bisa naksir gitu? kirain awalnya bakal nolak kaya disinetron gitu, ternyata lebih dramatis endingnya. dramatis banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue enggak curhat. secantik raline shah :D

      Delete
  8. buset dah, nggak masuk akal nih cerpen, hahahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bukan cerpen meykke :D . ini flash fiction

      Delete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. wah ternyata karena rasa sayang sama neneknya nina????
    huahahahhahaha!!!

    ReplyDelete
  11. ini kenapa malah neneknya sih? secantik2nya nenek2 bakal enggak sedep kalo dilihat lama2, haduhhhh....

    ini Flash fiction kpanjangan engggak sih? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya masih masuk flash fiction deh, kan tergantung kategori berapa kata. :D kalau gak salah maksimal 500

      Delete
  12. Hah??
    Suka sama nenek nya?
    *mikir keras*

    Kenapa harus di saat ulang tahun pengakuan nya coba? -_-
    Ngenes banget

    ReplyDelete
  13. Gue gak bisa ngebyangin di dunia sebenernya gimana teriakan 'surprise'
    Tanpa tanda seru, tanpa titik-titik atau tanpa apa-apa -___-
    Datar abiiis...

    Tapi endingnya kampret! Gue ngakak banget hahaha, anjir naksir neneknya :D

    ReplyDelete
  14. hahaha sumpah, gue kira bakalan haru, dan ternyata cuma berakhir di nenek, kesian banget si Nina kalah sama neneknya sendiri, wwkwkwkwk ih ketawa gw basi. sebel banget baca cerita ini, bunuh aja gue, bunuuhh,,!!

    ReplyDelete

Post a Comment