Posts

Showing posts from June, 2013

TOGA

Image
Selamat malam men...........
hehehe udah lama ni enggak ngepost ... maklum soalnya gue lagi sibuk men, sibuk nunggu telpon dari perusahaan yang gue lamar hahahahahahha. Karena gue ngaggur gak jelas gini habis lulus nunggu wisuda jadi bingung sendiri mau ngapain. Ya bisanya cuman ngopi di angkringan sambil godain cewek-cewek khilaf, sapa tau kan mereka pada khilaf terus mau sama gue hehehhehe. 
Gue bingung ajah ya saat gue udah lulus gini malah kangen sama saat-saat kuliah dulu, bolos maen PS waktu mata kuliah yang gurunya absurd, masuk ke kelas padahal kuliah udah berjalan 30 menit, helm kesayangan gue di taruh dipohon, ketawa bareng-bareng ngelihat temen terlambat alasan habis ambil obat di puskesmas padahal abis futsal, ngebayangin orang lagi ML waktu dosen jelasin cara kerja piston, karena jelasinnya pake tangan yang dimasukin ke kaleng, dan kangen godain anak ibu kantin yang cantiknya semena-mena. Pokoknya kangen semua yang terjadi selama 5 tahun ini hehehhe. Padahal waktu gue ng…

SKRIPSIMAN 3

Image
kalau belum bisa aku mendapatkan oh gadis manis yang menjadi rebutan........... Sungguh mati aku jadi penasaran, sampai mati pun akan ku perjuangkan.......... semua orang gila padanya......... semua orang berlomba-lomba untuk mendapat kasih sayangnya................
Lagu penasaran dari bang Rhoma Irama mengalun pelan di kamar skripsiman, kosong, hanya seekor cicak yang setia mengangguk-ngangguk sambil mendengarkan suara yang keluar dari radio kesayangan skripsiman. Cicak itu bernama Cicaksukamakannyamuk. Kenapa namanya aneh ?? skripsiman lah yang tau. Disana juga terpasang poster bang haji Rhoma yang menjadi objek khayalan skripsiman jika lagi mendengarkan lagu-lagunya, dia membayangkan gayanya jika dipadukan dengan gaya bang Rhoma bakal jadi kayak gini.

keren kan ???, liat muka lempemnya, sangat menakjubkan, diyakini muka lempemnya bakal bisa membuat cewek-cewek mengejar dia untuk............... menimpuknya. Lalu dimana sang skripsiman ??? dia duduk diatas genteng rumahnya. Skripsiman m…

malaikat itu

Tatapannya kosong, tangannya menada keatas, "kamu adalah jawaban atas doaku sayang, jangan tinggalkan aku" keluar dari mulutnya. Sesekali dia menengok ke belakang, barangkali kekasihnya berubah pikiran dan kembali ke tempatnya.
1 jam........ 2 jam....... 3 jam.......
Tanpa disadari dia tertidur, airmata mengalir pelan di sudut matanya yang terpejam itu, dalam tidurpun dia masih merasakan hembusan nafas kekasihnya yang beberapa jam meninggalkannya. Dingin udara malam tak mampu dia lawan. Menggigil kedinginan diapun terbangun.
Samar-samar sesosok bayangan wanita sudah berdiri di depannya, wanita itu membelakangi dia, "siapa wanita itu" kata hati kecilnya. Dia merasa asing dengan tempat ini, padahal sebelumnya dia tertidur dirumahnya, tapi setelah tebangun sudah berada di tempat yang aneh, kuda-kuda berterbangan memiliki sayap. ikan-ikan berjalan layaknya manusia. "dimanakah aku?".

Neng Godain Kita Dong

Image
Dear blog tercinta, hari ini gue menyelesaikan administrasi buat wisuda, kalau di ibaratkan perang, hari ini adalah saat seorang prajurit menusuk lawan terakhirnya dan berkata "akulah pemenangnya". Ya, perjuangan gue selama 5 tahun akan terbayar dengan pemberian penghargaan di singgasana yaitu wisuda. Suka duka selama 5 tahun akan terbayar dengan bertambahnya gerbong huruf dibelakang nama. Bentar-bentar Kenapa 5 tahun tip? Ya biar kayak presiden. *ngeles*.