pacaran dibawah pohon ciplukan

Malem minggu yang indah, bagi umat yang menjalankan pacaran terkutuk. Bagi umat jomblo, ya biasa ajah seperti malem yang sebelum-sebelumnya. Ngaca didepan cermin sambil cengar-cengir mbayangin pacar orang. Huehuehue. Hayo ngaku yang ngelakuin hal absurd diatas .
 
Sebenernya sih wajar-wajar ajah, yang gak wajar itu mbayangin sambil nyemil autan, itu absurdnya udah dalam level yang membahayakan bumi. Membahayakan bagi kelangsungan hidup makhluk bumi. Bayangin ajah perasaan bapak atau ibu yang mau make autan tiba-tiba autannya gak ada, kasian kan disakiti nyamuk-nyamuk nakal. Dan juga Perasaan nyamuk yang mau gigit manusia gak ada autannya, pasti bosan gak ada tantangannya. Berasa pdkt in cewek murahan, yang gampang banget didapat. Hehehehe.

Ngomong-ngomong soal pdkt in cewek. Gue udah lelah men. Iya, gue lelah pdkt in cewek yang enggak ngerespon positif. Yang ada malah gue ditelanjangin dan ditimpukin sandal kayak orang gila. Ngenes. . . . . Tapi ditelanjangin dan ditimpuk dalam arti lain tentunya, kalau beneran gue ditelanjangin ya gue telanjangin balik lah. Mhuahua. Dasar muka mesum.

Ditelanjangin disini maksudnya dibuka semua cerita masa lalu gue, gue enggak tau dia tau dari siapa. Mulai dari kebiasaan kecil gue yang hobi nyolong jemuran tetangga, kebiasaan jaman SMP gue yang hobi ngintip cewek pake cermin ditempel di sepatu, sampai kebiasaan remaja gue yang hobi ngehamilin anak tetangga. Semuanya dia tahu. Gue cuman bisa nyakar-nyakar muka ganteng gue. Gue malu men, malu. . Kalo misal ni muka bisa gue copot, ya tetep bakal gak gue copot, sayang muka udah ganteng. Mhuahuahua.

Dari situ gue udah males pdkt in dia, dia udah kayak dukun. Gue sempet curiga jangan-jangan dia anaknya eyang subur, atau cucunya. Setelah gue analisa ternyata salah, dia istri mudanya eyang subur. Kampret . ! Haha enggak, gue bercanda. Dia cuman cewek biasa kok. Cewek yang suka cowok. Hehehe.

Oh ya, gue waktu pdkt sama dia dulu pernah ngajak jalan ke kebun raya Bogor.

Bogor ? Jauh amat tep ? Yakin gak salah ? .

 Oh ya salah, maaf maksud gue jalan ke kebun depan rumah gue, hampir-hampir sama sih. jaman gue SMA dulu itu udah gaulnya tingkat jokowi dodo. Iya gaul banget, disana pokoknya keren, ada pohon-pohon yang gak umum dan bagus banget, contohnya pohon asem, pohon jambu, dan yang paling favorit gue pohon ciplukan. Belum pernah kan kencan dibawah pohon ciplukan? , seru abis men.

di bawah pohon ciplukan kalian gak bakal kepanasan, kayak raja-raja jaman dulu, rebahan sambil makan buah sesuka hati, buah ciplukan tentunya. Kalian bisa pura-pura jadi kodok. Hahaha.

di kebun itu kita memadu kasih layaknya rahul dan anjeli, tapi semuanya sirna saat kentut itu tiba. Iya, kentut yang membawa bencana, kentut yang menghalangi cinta kita. Gue merasa hina, bukan suaranya yang bikin bencana, tapi baunya. Dia tewas seketika abis ngehirup kehinaan gue. Maafkan aku tuhan . !.

banyak sih kenangan jalan sama dia, tapi biarlah, apa daya jika cinta tak kunjung datang?, jika hanya memaksakan keadaan? Menyerah jalan satu-satunya bukan ?.

uda ya, gue mau malem mingguan di depan cermin. Bye.

nih buat yang belum  tahu bentuk pohon dan buahnya. 

 

Comments

  1. kok kyaknya itu pohon gak tinggi2 banget ya...
    kalian pcaran dibawah mana sih...hahaha

    eeaa...telatenin dlu aja klo emg niat...spa tau suatu saat, dy yg bakalan berbalik ngejar km...ahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibawah daunnya .... tingginya setinggi anak TK, lumayan.

      Delete
  2. kampret lu bang jomblo ajah pake ngaku2 pacaran, dibawah pohon cipkukan lagi. haha

    ehh kok lo tau ciplukan ,orang mana bang? disini gue sering depetin tu buah di sawah2

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar jomblo harus tetep gaya hahahahahaha


      orang sidoarjo ..... disini bukan disawah tapi di kebun.

      Delete
  3. yasudahlah, aku ikutan ngaca :D
    berhubung di sini gak ada yang namanya ciplukan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin namanya lain bro.... liat gambarnya :D inget2.

      Delete
  4. Halah, ngapai aja dibawah ciplukan...??
    Bang, seketika tewas kena bombandir kentut, terus keadaannya sekarang udah bagaimana? Masih sehat kah? Dibawah di rumah sakit ciplukan juga ye...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau tau ajah :P hahahahaha


      dikubur di bawah ciplukan mhuahuahauhau

      Delete
  5. hehe berarti pacarannya sambil makan ciplukan dong hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaps bener, kan udah ada di tulisan :D

      Delete
  6. gak sekalian aja dibawah pohon cabe biar lebih hot :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. ide baru... besok gue coba ya mhuehueheuheue

      Delete
  7. what is ciplukan? itu kan tanaman merambat? kok bisa adem dari mana sih? apa aku salah?
    ywdah, ngaca aja lagi sana!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan merambat mas, tapi kayak pohon cabe gitu :D ya adem dong wong duduknya sama gebetan wkakakakakaka

      Delete
  8. bang, emang pohon ciplukan setingga apa sih?
    bisa jadi tempat pacaran gitu?
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. setinggi anak TK hahahahaha... bisa dong, kita harus kreatif :D

      Delete
  9. ga salah tuh d bawah ciplukan.. woy klarifikasi woy.. kami butuh kebenaran XD
    hahahahahahahahaha salam jomblo :3

    ReplyDelete
  10. Wew...ciplukan kan pohonnya kecil????
    berarti kalo pacaran rebahan donk dibawah pohon ciplukannya? secara kan pohon ciplukan ga bisa dipake berlindung hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ..... rebahan kan lebih nikmat wkakaakakakakak

      Delete
  11. Kalo gasalah bukanya itu kaya semak2 gitu yak.. gua curiga lo mojok sambil ngerangkak tif wkwkwk

    ReplyDelete
  12. hahahaha bener loh men. . Seratus buat elo.

    ReplyDelete
  13. huahaahaa jadi itu tooh yang namanya pohon ciplukann ... sayang kenapa cuma pohonnya aja yang di tunjukin... haha pacarannya unik juga ya btw sowry br smpat BW

    ReplyDelete

Post a Comment