Posts

Showing posts from May, 2013

Nikahin aku mbak

hemmmmmmm. .... 
Bingung mau ngawalin tulisan darimana. Entah apa yang membuat gue hari ini males ngapa-ngapain. Mungkin akibat hujan, atau mungkin bisa karena hati. Ya, hati yang kering. hehehehehe.
enggak, gue males nulis galau-galauan, gue mau ceria. ya walaupun langit lagi gak ceria sih. yaudah nulis galauan ajah ya men.
oke gue mulai. Rasanya enggak punya gebetan itu kayak makan eskrim tapi enggak dingin, rasanya gak enak. Akhir-akhir ini gue lagi gak dapet, bentar-bentar. Dalam hal ini bukannya gue hamil ya men. Gue enggak sehina itu men. Gue masih punya Iman di dada. Lagian gue cowok gimana bisa hamil, Hah ???. lagi gak dapet disini berarti gue lagi kosong. Enggak punya target buat dijadiin pacar. Yep, kasian kan gue??. 

Terakhir kali mantan gebetan gue, yang cantiknya semena-mena sekarang udah punya pacar, kemarin gue cuman bisa liat dia dari jauh pacaran, berduaan, dan ciuman sama pacarnya. BANGSATTTT !!! dunia memang kejam men. Bahkan ketemu gue dia enggak nyapa, ngelirikpun eng…

30 menit terjebak didalam angkot

Image
sumber gambar

Selamat malam wanita wanita berkaos bola yang kecantikannya bertambah 90% hehehe. selamat malam juga buat teman-teman, gimana malem minggu kalian ? Seru gak ? Atau hanya diam dirumah ? .
Malem ini gue mau cerita kejadian yang gue alamin barusan tadi, demi memuaskan pembaca setia blog ini, gue rela nulis di atas pacuan balapan kebrutalan sopir angkutan umum yang semena-mena. Iya gue nulis sambil baca ayat kursi. Gue takut ajah tiba-tiba angkot yang gue naikin nabrak nenek-nenek atau nabrak jomblo galau dipinggir jalan. Kayaknya ini sopir kingkong udah kerasukan arwahnya mike tyson.
Mike Tyson tep? Gak salah? . 
Oh ya maaf salah, maksud gue valentino rossi. Sama-sama gundul sih.
Pasti kalian bertanya-tanya, tumben makhluk jomblo terkutuk tapi ganteng semena-mena kayak Latip anshori gini keluar disaat malming ? apakah Latip sudah menjadi umat berasmara ?apakah Latip udah gak mirip Adipati Dolken lagi?apakah Latip mau kencan ? Ah pasti kencan sama mbak-mbak khilaf. Gue…

kakek guru Radityadika

Image
Disuatu pagi. . .disuatu universitas negeri surabaya. Sebut saja unesa.

Hari ini gue memutuskan buat ke kampus, udah 1 mingguan gue enggak kesana, soalnya udah lulus sih, tinggal nunggu wisuda doang. Hehehe sombong dikit. Tapi memang setiap menuju kesuksesan pasti ada jalan terjal. Jalan terjal apa tep ? , jalan terjal itu bernama nunggu dosen minta tanda tangan. Sebenarnya gue udah muak dengan gituan. Gue lelah, tapi karena gue mau wisuda, yaudah gue tunggu.

Dan setelah gue tunggu di parkiran kampus bersama tukang parkir yang genitnya kayak eyang subur, ternyata dosennya umroh. Tuhkan, emang ngeselin kan ?, Oke gue mulai marah nih, marah gue itu elegan. Akhirnya gue ngajak temen gue ke gramedia, sebut saja bunga, biarlah namanya kayak korban pemerkosaan, mukanya emang mesum sih. Huahahaha.

Gue dan bunga emang suka ke gramedia, orang rajin kok, rajin numpang baca doang dan ngecengin mbak-mbak SPG, enggak rajin beli. Di gramed mata gue tertuju di salah satu rak buku bertulis…

pacaran dibawah pohon ciplukan

Image
Malem minggu yang indah, bagi umat yang menjalankan pacaran terkutuk. Bagi umat jomblo, ya biasa ajah seperti malem yang sebelum-sebelumnya. Ngaca didepan cermin sambil cengar-cengir mbayangin pacar orang. Huehuehue. Hayo ngaku yang ngelakuin hal absurd diatas .
Sebenernya sih wajar-wajar ajah, yang gak wajar itu mbayangin sambil nyemil autan, itu absurdnya udah dalam level yang membahayakan bumi. Membahayakan bagi kelangsungan hidup makhluk bumi. Bayangin ajah perasaan bapak atau ibu yang mau make autan tiba-tiba autannya gak ada, kasian kan disakiti nyamuk-nyamuk nakal. Dan juga Perasaan nyamuk yang mau gigit manusia gak ada autannya, pasti bosan gak ada tantangannya. Berasa pdkt in cewek murahan, yang gampang banget didapat. Hehehehe.
Ngomong-ngomong soal pdkt in cewek. Gue udah lelah men. Iya, gue lelah pdkt in cewek yang enggak ngerespon positif. Yang ada malah gue ditelanjangin dan ditimpukin sandal kayak orang gila. Ngenes. . . . . Tapi ditelanjangin dan ditimpuk d…