Posts

Showing posts from April, 2013

HATI dan LOGIKA

29 april 2013 
Aku melihat remaja tanggung menghampiri teras mushola, sesekali melihat hape yang digenggamnya. sesekali melihat langit. langit malam itu seakan tertawa akan banyaknya manusia yang mengagumi keindahannya, langit salah, sebenarnya bulanlah yang membuat indah. Remaja itu bingung apa yang harus dilakukan, memencet tombol panggilan, atau hanya diam duduk menunggu di bawah langit yang tertawa. Kemudian aku menghampirinya dan bertanya kenapa. Dia hanya tersenyum lalu pergi.
Tidak lama dia kembali, kedua tangannya menggenggam sesuatu. Tangan kirinya mengenggam hati, yang kanan menggenggam otak. "mas bisa kah kau buat mereka diam?, aku lelah mendengar mereka berantem". hati dan otak sedih saat mendengar kata-kata tuannya. Oh ternyata dia lagi berada dipersimpangan kehidupan, dipersimpangan mendengarkan hatinya atau mendengarkan otaknya. "aku tahu anak muda" jawabku sambil menepuk pundaknya. "Aku pernah mengalami apa yang kau rasakan sekarang ini. Sini dud…

PELARIAN

Selamat malam men. Gue lagi sedih ni. Galau segalau-galaunya. Bukan, bukan karena lihat betapa absurd "demi tuhannya arya wiguna" yang lagi ngetrend di youtube. Atau lihat berita eyang subur yang punya istri 9 ekor. gue galau karena ditolak cewek yang gue puja-puja. Lebih tepatnya 3 cewek yang pura-pura gue puja-puja. Heuheuheu.

kok 3 cewek ?, iya, pdkt langsung 3 cewek itu asyik men. Kalau ditolak 1 cewek masih ada 2 cewek. Kalau ditolak 1 cewek lagi tenang masih ada 1 cewek. Dan kalau ditolak ketiga-tiganya kayak gue ini. Berdoa ajah, dunia emang kejam men.

*nyanyi balonku ada 5*

gue kadang enggak ngerti, kenapa sih gue ditolak mulu ?. Dan setelah gue teliti ternyata mereka minder akan kegantengan gue. Ya bahasa kasarnya mereka belum siap nerima keplayboyan gue. Mhuahuahua. 
loh bilang ganteng ? 
Eh terserah nyet. Tulisan-tulisan gue.

Emang ya kalau orang lagi patah hati itu pengennya lari dari kenyataan. Ya contohnya gue ini. pengen tidur sampe hari minggu. Biar …

pedekate

Hari ini gue males ngapa-ngapain, bangunpun males. Jadi seharian cuman di kasur mencet-mencet hape sapa tau keluar cewek. Hehehe.

saat gue asyik-asyiknya fb an. Banyak adek-adek mahasiswa yang update UTS, yap uts. Jadi inget beberapa taun silam. Saat gue masih jadi mahasiswa teladan. Kejadian yang bikin gue males punya pacar.

waktu itu gue lagi UTS kimia, yang dimana dosennya killernya ngalah-ngalah in haji mukhidin. Mata kuliahnya juga terkenal susah. Ya 11 12 pdkt sama cewek lah (bagi gue).

waktu itu juga gue lagi ngegebet temen sekelas, sebut saja bunga. Kalian tau kan kalo orang lagi jatuh cinta ? Pengennya caper mulu. Tenang, gue bukan tipe cowok yang capernya cemen mengemis-ngemis cinta ke cewek men, ato ngasih puisi-puisi romantis ke cewek. Gue tipe cowok yang capernya elegan men.mhuahuahua.

*muntah-muntah*

nah pas soal dibagi in, gue udah gak yakin bisa. Soal yang gue liat berubah jadi simbol-simbol kode cewek yang lagi ngambek. Ya bagi cowok ganteng seperti g…

YOUR CALL

" kring kring "
"sini aku yang angkat" dita mengulurkan tangan.
terlambat, HP nya sudah terjun ke sungai "aku muak".
"kenapa kamu don?" dita penasaran.
"tidak apa-apa"
"mantanmu ya?" dita semakin penasaran, "sampe segitunya, itu kan mahal".
"bagiku harganya tidak sebanding dengan sakit yang kurasakan kemarin" doni melirik dita.
"tapi aku ingin mendengar suaranya dan mengulang saat dia duduk di sisiku  " doni langsung menceburkan diri ke sungai.




PHP Itu Nyata

Image
Malam ini gue akan kencan dengan gebetan baru gue, dia anak konglomerat bandar sandal jepit internasional, namanya patimah.

enggak seperti sebelum-sebelumnya gue yang ngatur jadwal dan tempat kencan, kali ini patimah yang ngatur semuanya, jam berapa gue harus mandi, jam berapa gue harus berangkat, dan jam berapa gue harus pipis pun diatur oleh dia. Tumben-tumbenan.

kata patimah, dia punya 3 mobil mewah dan jomblo. yang 1 buat kuliah, yang 1 buat shoping, dan satunya buat ke kamar mandi, busyet men ke kamar mandi ajah naik mobil, gue enggak tau rumahnya segede apa. Enggak penting itu semua. Yang penting dia (ngakunya) jomblo.

Jam 7 tet gue dijemput Patimah. Awalnya gue kira bakal dijemput dengan mobil yang mewah. Gue nunggu duduk di teras rumah sambil goda anak tetangga yang baru nikah. Tapi nyatanya dia jemput gue pake becak. Bukan becak yang buat ngangkut orang belanja ke pasar, tapi becak yang ada lampunya kelap kelip. Romantis si emang romantis. Ngayuhnya ini yang bik…

Ciuman Pertama

Image
Tiba-tiba inget keplayboyan gue waktu SMA , ya namanya masih jaman-jamannya ganteng, siapa ajah cewek yang gak gue gebet, mulai dari adik kelas sampe anak tukang tambal ban depan sekolah pun pernah gue gebet.

gue enggak akan cerita semua pengalaman gue , cuman satu cerita ajah yang sukses bikin hati gue tertinggal di hatinya, ya setiap perjalanan cerita cinta pasti ada satu yang melekat dihati.

gue punya temen yang gak cantik-cantik amat, biasa sajah. Ya kalian tau lah anak SMA cantiknya kayak apa? Ya kan? . Namanya Iren. Dia anak paling nyebelin di kelas, tingkahnya aneh, dan kadang2 bikin ketawa seluruh kelas. Dia jarang mandi, tapi benar kata orang-orang, yang menarik perhatian itu bukan cewek yang cantik, melainkan cewek yang aneh dan mencolok dari cewek2 lainnya. Bagaikan eek di antara tumpukan berlian. Tapi gue ada rasa Hehehe.

oke ini awal ceritanya.

21 desember 2008, batu malang.

hari itu kelas gue ada perpisahan kelas, sebagai ketua kelas tentu gue mengayomi anak-a…