Posts

Showing posts from March, 2013

Tenggelam Dalam Lumpur

Image
Kemarin malem gue kencan sama calon gebetan gue, namanya soima. Gue memilih tempat yang romantis, cafe dipinggir sawah. Gue gak inget berapa kali gue ditolak ditempat ini. Berapa kali basah didorong ke sawah oleh mantan-mantan gebetan gue. Dan berapa kali gue di suruh mbajak sawah karena gak bisa bayar. Agak-agak ngenes si. Tapi disinilah satu-satunya tempat kencan gue, soalnya murah. Mhuahuahua.

mantan sih emang gitu ya, selalu datang disaat kita sedang lagi pdkt ama yang baru. Gue ketemu mantan calon gebetan gue men, namanya patimah. Dia sama pacar barunya. Nyesek men, apalagi pacarnya lebih jelek dari gue. Gue pengen nangis. Bentar-bentar, bukan karena itu gue pengen nangis. Tapi karena gue inget, kalo dia belum bayar es teh ke gue. Gue gak mau rugi.

gue pura-pura gak kenal, dia liat ke meja gue, gue buang muka, dia menuju ke meja gue, gue sembunyi dibawah meja. Dia duduk di sebelah meja gue, gue pengen makan meja. Gue cemburu !!!. Wajar cemburu, gue belum terbiasa lia…

SOUND of TOILET

19 maret 2013


udara pagi yang nakal yang membuat gue terbangun, aroma kopi yang berasal dari dapur menembus ruang keluarga dan singgah di kamar gue dan bersemayam di sudut hidung gue, ah......... harumnya rasanya pengen loncat dan berlari kedapur kemudian meminumnya. tapi tunggu dulu. ada suara yang membuat gue tertawa. suara samar-samar terdengar dari kamar mandi dan tidak asing di telingaku. apakah suara ibu ??, ah tapi tidak mungkin ibu menyanyikan lagu jaman sekarang dan suaranya bikin tenang. soalnya terakhir kali ibu bernyanyi lagu iis dahlia dan berhasil membuat telinga gue berdarah-darah, burung-burung tetangga mati. lalu siapakah ??. di rumah gue hanya ibu lah perempuan satu-satunya. benar-benar bikin gue semakin penasaran.
"siapa itu? " gue berteriak dari kamar gue, berharap ada seseorang yang menjawab dan memperkenalkan dirinya, ya minimal seperti bidadari lah. hhehehehe. tapi tak ada jawaban dan suara itu semakin keras. rasa penasaran gue sudah memuncak, gue melangk…

BUKAN DEALOVA

hai men ini gue lagi ikut lomba , lagi dan lagi bingung nentuin endingnya,, jadi gini sekarang ada lomba cerpen berantai, awal cerita dan tokohnya ditentukan mbak2 panitianya, jadi kita nerusin ceritanya,,, ini awal ceritanya
Dulu aku pikir aku menyukainya..
dia yang dengan gagahnya selalu berlari
berlari jauh di lapangan basket untuk mencetak angka
berlari jauh untuk mencapai impiannya
impian menjadi seorang pemain basket profesional
hingga aku sulit menjangkaunya
dulu… ya.. itu dulu…
hingga aku bertemu dengan ‘dia’
“Kyaaa…. Darrel kau tampan sekali…” teriak salah satu siswi di sekolahku. “Benar… Darrel selalu mempesona. aku semakin suka!” ucap salah satu siswi lagi.
Mereka itu adalah sekelompok siswi norak yang mengaku sebagai fans berat Darrel , siswa laki-laki di kelas 3A, kelasku sekarang. setiap jam istirahat mereka selalu ke kelasku dan berteriak tidak jelas.
Rasanya aku ingin sekali berkata, Hai gadis-gadis norak! Berhentilah mengganggu Darrelku! Dia itu ingin menikmati jam ist…

from hero to zero

Image
Sepertinya malam ini seperti malam-malam kemarin, tiduran dikamar sambil senyum-senyum sendiri berada di dunia imajinasi gue, dunia yang tak pernah menjadi nyata tapi berhasil membuat hari-hari gue berwarna. entah mengapa. akhir-akhir ini gue berasa hidup bukan didunia nyata gue, yap gue berasa hidup didunia paralell yang gue juga gak tahu letaknya dimana. yang jelas setiap gue dapet sms dari satu nama, gue senang. seperti candu narkotika yang membuat pemakainya merasakan perasaan tenang, perasaan damai, dan euforia. seperti itulah gue beberapa hari ini. jatuh cinta.
tapi seperti tsunami yang sekejap menyapu aceh, seperti itulah malam ini perasaan gue disapu oleh perasaan patah hati. berawal dari bercandaan gue yang niatnya ngerjain dia, berakhir jadi rasa penyesalan yang benar-benar membuat gue merasakan lagi perasaan galau. ya prasaan yang sudah lama enggak pernah gue rasakan.
niatnya cuman iseng bilang kalau gue suka dia, dan dia menanggapi dengan keseriusannya walaupun…