Posts

Showing posts from December, 2012

PANGERAN TAMPAN DAN 3 PUTRI JOMBLO

Image
Pada suatu hari di negeri cinta, hiduplah 3 putri raja yang cantik-cantik ( sebenarnya sih gak cantik2 amat, gue takut di perkosa mereka, jadi anggep cantik ajah ya) yang bernama meta, eka, dan icha, disingkat jadi MIE, bentar2 kok jadi laper ya, oke ganti MEI ajah. 


Mereka sebenarnya kembar, tepatnya kembar identik. Jadi kalau yang satu sakit semua ikut sakit, yang satu jatuh cinta semua ikut jatuh cinta, dan yang satu ngompol semua ikut ngompol. *tepuk tangan* kompak banget kan mereka? .


harta tak terhingga, rumah mewah, tinggal kedip pelayan langsung datang, tinggal tepuk tangan makanan siap, tapi hidup mereka hampa, mereka merasa ada yang kurang, hayo tebak kurang apa hayo? , yap betul sekali, mereka gak punya cinta, kasian amat ya mereka ?. #Pukpuk.

si meta yang ngakunya punya pacar tapi di planet pluto, punya pacar cashingnya doang, isinya mah jomblo juga. si icha yang ngakunya gak jomblo, tapi aslinya jomblo-jomblo  juga , dan si eka . . .duh gak tega nerusinnya.

s…

SI BAMBANG part II

kemaren malem bambang datang lagi. bambang datang dengan bawa tali rafia lagi. ada apa dengan bambang ?. tapi kali ini bukan buat gantung diri, melainkan buat  ngebunuh gue. alasannya sih karena saran gue kemarin. ceweknya jadi tunangan ama cowok lain.
"kenapa kau  mau  bunuh gue bang?".
"karena saranmu kemarin. cewekku tunangan ama orang lain rahul".
"rahul???".
"oh maaf. salah. tadi habis liat film india". pikiran absurd bambang pun mulai menguasai.
"aku bukan  rahul aku anjeli".pikiran absurd gue ikut-ikutan menguasai.
gue gak tinggal diam, sebagai teman yang baik  wejangan-wejangan gue pun mulai muncul.
"bambang, wanita itu emang gitu, sukanya ngetes kita sebagai  cowok, itu sih sebenarnya dia gak cinta kamu bang,  dia emang suka ama orang lain. kemarin itu alasan ajah. jadi pintar-pintarnya kita "
"kok gitu ? , dia suka aku kok, dari cara balas smsnya, dari cara bicaranya, dan dari cara dia nyium ketek gue".
"ahhh…