Posts

Showing posts from November, 2012

SI BAMBANG

Image
kemarin malem ada temen gue bambang yang curhat ke gue, dia nangis-nangis sambil bawa tali rafia, katanya sih mau dibuat gantung diri di bawah pohon pisang. iya dia  mau bunuh diri. gue kaget dong, akhirnya gue tanyain,"ada apa gerangan kisanak, sampai kau mau bunuh diri segala?", 1 jam  lebih dia gak jawab pertanyaan gue,  dia hanya megap2 sambil berlinangan air mata. "gue tanya sekali lagi nyet, elo ada apa sampai nangis gini?, kalau tidak jawab, mana tali rafianya biar gue yang bunuh diri !" gue kesel sendiri jadinya. 
selang beberapa detik akhirnya dia jawab juga  "bukannya gak mau jawab boy, tapi ini susah ngaturnya, antara nafas ama ingus jadi satu".  
"oh ya. oke terusin".
"trus gue harus gimana boy ?".
"gimana apanya? elo ajah belom cerita.  eh nyet, gue kasih tau ya, gue lelah ditanyain kayak gitu, pertanyaan elo itu kayak cewek2 yang marah ama gue trus kalau ditanyain kenapa, jawabnya "pikir ajah sendiri". nah sama …

RENTAL PUNDAK

Hai men, beberapa hari ini gue prihatin ama temen kuliah gue yang udah lulus tapi masih kekampus (nganggur), sebagai calon sarjana yang baik, gue ada ide buat menciptakan lapangan pekerjaan baru, apa itu? Nyelingkuhin istri orang ? Bukan, nyelingkuhin pacar temen ? Bukan, nyelingkuhin pacar sendiri ? Jelas bukan.

Oke gue jelasin dulu latar belakangnya (efek skripsi).

Hati gue terketuk oleh banyaknya wanita-wanita yang galau di dunia nyata maupun didunia maya. Gue gak tega ama mereka, gue gak rela wanita di sia-sia, dan gue merasa terhina, oh jelas gue terhina, gue mati-matian cari satu pacar ajah gak dapet, eh di luar sana malah pria-pria menyia-nyiakan wanita -_____- , ini namanya bencana !.

nah untuk itu gue datang sebagai pahlawan buat wanita yang butuh sandaran disaat gak ada sandaran, makah dari itu muncul lah ide buat ngerentalin pundak.
untuk wanita nangis karena di selingkuhin? oh tidak usah khawatir. Pundak gue siap.
Wanita nangis karena gak di apelin? oh tidak masa…