Posts

Showing posts from August, 2012

SELAMAT IDUL FITRI

SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf ya kalau gue ada salah, heheheheheheh.....
     maaf ngucapinnya telat soalnya gue beberapa hari ini agak sibuk, yap seperti beberapa remaja kebanyakan, sibuk ngitung angpao dari kunjungan ke rumah2 saudara, pasti kalian pada bingung, kok gue dapet angpao ? emangnya mahasiswa semester 9 masih pantes ya dapet angpao ? ,biar tuhan yang menjawab.
     Dimulai dengan sholat ied yang begitu gak khusyuk ( kentut saat udah ditengah-tengah lautan manusia), dilanjut dengan sungkem ke orangtua terus dilanjut lagi ke keluarga besar, entah wajah gue yang masih imut atau karena gue belum lulus kuliah, detiap di rumah saudara gue dikasih angpao, perasaan sedih campur senang.
Senangnya uang jajan bertambah, dan sedihnya begitu kasihankah wajah gue ? atau ini sindiran halus agar gue cepat-cepat lulus kuliah? entahlah.
dan di salah satu rumah bibi gue, hal paling jengkel terjadi, adik sepupu gue minta angpao sambil mengadahkan tangannya ke hadapan gue, kira-kira umurnya 9 ta…

SI JOKO

apa yang kalian pikirkan kalau denger nama joko ?

inget temen kalian yang paling ganteng ? juara olimpiade makan ketela? ato........ tersangka pemerkosaan nenek-nenek penjaga karaoke?

salah............! gak seperti yang kalian pikirkan, joko yang gue maksud kali ini adalah jeng jeng jeng.... ikan peliharaan gue,  gimana latar belakang sijoko dan bagaimana absurdnya dia?, tenang gue akan berbagi cerita tentang sijoko.

sijoko sebenarnya kejantanannya masih diragukan, karena kata penjualnya, sijoko kalau dikasih ikan betina, ikan betinanya gak bisa hamil, trus kalau dikasih ikan jantan, malah kejar2an, jadi penjualnya masih belum yakin sebenarnya jenis kelamin sijoko cewek apa cowok.

satelah gue beli, gue kasihan ama dia, masa sih ikan selucu joko jomblo ?, pasti dulu punya pacar, tapi mungkin karena orangtua joko gak punya uang buat nikahin mereka jadi joko dijual dan sekarang terperangkap di dunia penjualan ikan, kasiihan ya joko.

tapi gue juga bimbang ni joko cewek pa cowok ya ?? buat mastii…

KESEPIAN

Image
Ngapa-ngapain sendiri.......................
makan sendiri....................................
mandi sendiri ....................................
semuanya serba sendiri.....................

gak enak kan kalau hidup sendiri?, gue lagi ngalamin fase diatas, teman rumah gak punya, pacar apalagi tambah gak punya, hewan peliharaan gak punya juga, entah kenapa kalau gue melihara sesuatu pasti mati, terakhir kali gue melihara kucing kampung mati diperkosa kucing anggora tetangga, mengenaskan . . !


buat ngilangin kesendirian, gue memutuskan buat melihara hewan lagi, soalnya kalo pacar . . . . . . . .ah sudahlah males bahasnya. Sebenarnya gue pengen melihara kucing lagi, tapi sekarang lagi musim kucing bunuh diri karena dihamili kucing hidung belang yang gak bertanggung jawab, tadi dijalan ditemukan seekor kucing hamil mati menabrakkan diri ke mobil, gue gak mau punya kucing kayak gitu.

so, gue lebih memilih melihara ikan, kemaren gue beli ikan cupang, kenapa ikan cupang? Soalnya kalo ik…

DOSEN ABSURD

Image
Helo men.

gue mau curhat dikit tentang kegalauan gue hari ini, masih inget tulisan gue yang mabuk skripsi? Yap salah satu isinya ngebahas tentang betapa jenuhnya saat nunggu dosen, betapa kecewanya di ingkari oleh dosen, dan betapa nyeseknya dihamilin oleh dosen. ternyata kutukan ini berlanjut men.

tapi kali ini nunggu dosennya bukan masalah skripsi, tapi masalah nilai praktik industri yang sama pentingnya buat mahasiswa semester akhir kayak gue.

ini dosen ngeselin banget (gak mau nyebut nama, takut gak wisuda), udah janji2 gak ditepati, di sms gak dibalas, di telpon gak diangkat, udah kayak pacar lagi ngambek karena gak di tanyain "udah makan belum?", kalian tahu kan gimana sifat pacar yang masih labil? Kalo gue sih gak tau dan gak akan mau tau, karena gue gak punya pacar, tapi gimana perasaan gue ? Rasanya macam makan RAWON. ! Ngomong2 rawon, rawon di sidoarjo enak loh, bukanya malem, tapi harganya agak mahal sih 14 ribu. Jadi kalo mau makan, bawa nasi sendi…