Posts

Showing posts from July, 2012

LIBUR TELAH TIBA

Image
Sekarang musim kampus lagi libur, tak terkecuali kampus gue, yap kampus yang terkenal dengan pendidikannya ini ternyata punya libur juga, tak tanggung2 liburnya 3 bulan men, gue sedih kalo liburnya panjang gini, uang jajan gue bakal menipis, gebetan bakal menjauh, dan bakal tetep jomblo, awalnya sih gue mikir gitu, tapi kenyataannya tidak !, gue lupa kalo gue udah semester akhir, itu berarti gak ada libur buat gue, setiap hari kerjaannya cuman nunggu dosen yang gak tentu datangnya buat minta tanda tangan, yap cuman tanda tangan, tanda tangan, tanda tangan (sengaja di ulang2 biar dramatis).

buat mahasiswa semester akhir kayak gue, gak ada yang lebih penting dari tanda tangan dosen, apapun itu, cewek kek, makan kek, uang kek, bahkan mungkin kalo gue seorang playboy gue rela jadi jomblo abadi daripada gak dapet tanda tangan dosen, tapi sayangnya gue masih calon, jadi gue gak rela kalo gue jomblo..


Ini kok jadi gue curhat ya? Padahal tadi niatnya nulis tentang liburan gue.��…

PACAR SETAN

TAK SELALU WOHOOO................................ YANG BERKILAU ITU INDAH WOHOOOO....................... TELAH TERBUKTI DI DIRIMU PERGI DAN SAKITIKU WOHOOO...................
itulah sebagian kalimat yang ada di lagu souljah, keren kan ????. emang yang orang lihat berkilau itu belum tentu indah, dan yang butek itu belum tentu gak indah, tapi kecuali wajah, kalo butek ya emang gak indah heheheheheh..... tapi tenang gue gak akan ngebahas wajah yang butek untuk ngehormati kalian yang wajahnya butek. tapi sebutek-buteknya wajah kalian, masih lebih butek orang yang gak punya wajah -____-. tuhkan malah keterusan bahas wajah buteknya.
kembali ke lagu, lirik lagu itu mewakili perasaan gue akhir2 ini, kenapa ?, soalnya gue ngerasa tersakiti men,  gini ceritanya, gue punya gebetan, gebetan gue itu juga punya gebetan, gebetannya gebetan gue itu juga punya gebetan, nah gebetannya gebetannya gebetan gue itu gebetan gue juga, bingung ? sama gue juga bingung. pokoknya gitu deh.
gebetan gue bilang ke gue ka…

FACEBOOK KEJAM

Image
kadang facebook emang gak baik buat kita, terutama para fakir asmara kayak gue ini, bagaimana tidak ? baru ajah login eh gak taunya ada foto dua tangan yang bergandengan dan ada cincin di masing2 jari manisnya, ini jahat men !!!! benar2 jahat buat mahkluk kayak gue, emang gue harus takjub gitu elo pamer cincin ??? paling2 cincin 50 rb dapet 2 biji belom lagi duit hasil gadaiin keperjakaan ya kan ???, errrrrrr kok jadi emosi gini ya ??? *sabar tep sabar* orang sabar pacarnya delapan.

gak sampe disitu, sekarang musimnya tunang2 an dan nikah2 an di FB, (gue gak iri, cuman iri dikit ajah ). trus beberapa jam kemudian ganti lagi lajang semacam naik angkot sidoarjo- papua banyak opernya. sedangkan gue udah hampir 9 bulan tetep lajang diam tak bergerak, menyedihkan !!!! udah ah bahas guenya nanti galau.
kembali ke topik permasalahan, barusan tadi login FB sudah ada yang menggoda hati gue, ada seorang temen yang upload foto diberi judul pangeran kodok dan putri kodok, wuih..... ternyata kodok j…

SNMPTN

Image
hem........
lagi musim orang nangis ya ?, salah satunya kamu ?, gak keterima SNMPTN ?, adek yang manis dan imut2, gue beritahu ya, seharusnya kalian bukannya nangis tapi ketawa-ketawa sambil joget2 bersyukur gak keterima SNMPTN, mengapa ? soalnya kalian tehindar dari penyiksaan batin yang namanya SKRIPSI., mahkluk apaan tuh skripsi ?? yang pasti lebih seram dari kuntilanak salto. udah ya bahas skripsinya STOP !!!.
gue tau, kalian pasti pengen banget kan ngerasain kuliah kayak di tivi2 ?, nyatanya 180' berbeda dek, gak akan ada cowok ganteng maen skateboard di lorong kampus, gak ada cewek cantik yang pake rok super mini sambil ngibasin rambut, dan gak ada dosen yang tiba2 jatuh cinta ama mahasiswanya. yang ada malah sebaliknya, dilorong kalian akan temuin cowok dengan baju gak dicuci 2 abad, rambut kayak sarang walet, semacam budi handuk, ceweknya berjilbab semua semacam ibu2 pengajian, dan dosennya beh.......... killernya 7x daripada ibu tiri yang ada di sinetron. beneran gue gak bo…