Posts

Showing posts from May, 2012

REVOLUSI

Image
Hmmm....


gimana kabar teman-teman? Sehatkan?, masih jomblo ?, sama gue juga masih jomblo kok, jadi tenang ajah jangan sedih gitu.

sebelum gue bercerita jauh, gue mau curhat dikit dulu ya, beberapa hari yang lalu disuatu malam bertempat di kamar berantakan gue merenung, bosan juga ya jadi jomblo, yap ternyata kelamaan jomblo itu gak enak, gak ada yang beliin pulsa, gak ada yang nulisin tugas, dan gak ada yang nyuciin baju.

setelah perenungan malam itu sepertinya keadaan dan lingkungan gue mendukung untuk menanggalkan kejombloan gue menjadi calon playboy, yap sekali lagi calon playboy, keren kan?.

hal itu didukung beberapa hari yang lalu juga, bertempat di kampus gue mau ngeprint tugas, biasanya naik motor, tapi kemarin gue memutuskan untuk jalan kaki, ya ternyata gue gak salah, gue mendapat pemandangan yang selama ini gue lewatkan, dilorong jurusan PKK ternyata banyak wanita2 cantik, di gazebo juga gak kalah cantik dengan yang dilorong, perasaan macam apa ini, kayaknya gue per…

PETUALANGAN GANG DOLLY

Image
Halo bro , jenengku suta, apik kan jenengku? Maklum wong ganteng, aku asli arek suroboyo, umahku daerah gang doly, iyo bro gang doly seng jarene wong2 nnggon gawe njajan, tapi aku yo gak eroh opo maksude.
pada suatu hari aku ambek arek2 luwe, akhire gak kakean cangkem aku ngadakno rapat darurat gawe operasi WLC (weteng luwe cuk), oh yo tak kenalno disek anggota e gengku, aku njabat dadi ketua, pai dadi wakil ketua, tom dadi keamanan, ambek bams dadi tukang bersih2.
nah jenenge gengku iki DSD apik yo? Singkatan teko Doli Selalu Didepan, jenenge iki tak jupuk teko gapuro ngarep gang doli.



mbalek nak operasi WLC iku maeng, gak kalah koyok rapat nak DPR bro, akeh perdebatan sengit, akeh uncal-uncalan kata, wes pokoke sangar.
"tom, koen lak dadi keamanan, iki geng DSD iki luwe kabeh, enake yo opo?" takon ku nak tom.
"muleh ae bos, mangan nak umahe dewe2" jawabe tom karo entenge.
"owh jancuk iyo koen sugeh tom, arek2 iki gak onok panganan nak umahe" a…

TIPS AGAR CINTA TAK BERTEPUK SEBELAH TANGAN

Image
Hmmm. . . .
Pada tau cinta bertepuk sebelah tangan gak? Pernah ngalaminnya? , cinta bertepuk sebelah tangan itu sama ajah dengan cinta tak terbalas, jadi kita suka sama seseorang tapi orang itu ternyata gak suka sama kita, menurut gue orang yang ngalamin cinta ini serba salah, lanjut pdktin gebetan, mala bikin sakit hati karena nggak di respon, ngejauh mala bikin nyesek karena gak smsan,telponan atau ketemuan sama doi serasa ada yang narik paru2 kita keluar, menurut gue jalan keluarnya ya mati. Hehehe becanda. 
Pada dasarnya hampir semua orang pernah ngalamin cinta jenis ini, termasuk gue, gue dulu ngalamin cinta bertepuk sebelah tangan ini waktu jaman SMP an, yap jaman uang 500an masih bisa buat beli bakso, gebetan gue ini temen sekelas gue, karena bakso masih 500an tiap hari gue ajak dia makan bakso, jadinya muka dia kayak bakso -_____-. 
Sebenarnya gue gak sengaja suka sama dia, karena kita awalnya cuman temenan, yap tapi rasa itu muncul saat gue gak kebagian kelompok tugas drama,…

AKHIRNYA DATANG JUGA !!!

Image
Halo teman-teman.


kemarin gue seneng banget sekaligus hari yang selama ini gue tunggu, kenapa? Pasti penasaran ya? Yang pasti gak ada hubungannya sama cewek karena gue memutuskan buat menikmati kesendirian gue, tak selalu yang berkilau itu indah hehehe, , , , . Ah Apasih gue ini..

oke kembali ke kenapa gue seneng, sebenarnya sih hal yang sepele tapi menjadi spesial buat mahasiswa semester akhir yang tak tau kapan berakhir ini karena sebelumnya gak ada yang mau nerima gue buat jadi anak bimbingan skripsi sekarang ada yang mau, yeahh. . Awalnya pandangan gue tentang skripsi benar2 gelap, jangankan mikir kapan wisuda, mikir judul ajah susah, make judul ini ditolak, judul itu dosennya udah penuh pokoknya ada aja deh yang bikin judul gue selalu gagal, padahal tampang udah keren kayak tengku wisnu, penampilan udah trendy kancing sampai atas leher, rambut juga udah pake minyak jelanta bekas gorengan, kurang apa coba ???? minyak wangi ??? beh, kalo minyak wangi udah abis satu botol. …

HARI PALING ABSURD

gue tulis pada hari kamis.

Hari ini adalah hari paling absurd buat gue, seperti yang sudah2 kalau ada kuliah pagi, pasti gue terlambat, yap selain karena jarak rumah dan kampus jauh juga karena jalannya kalau pagi macet abis, tapi bukan ini yang bikin absurd, tapi. . . Pas nyampe dikampus, dan entah saking terburu-burunya atau efek dari liga champion, semua orang yang gue lewati pada senyum ke gue, pada gila semua kali ya?, akhirnya gue terhenti pada sebuah kaca, cuman buat mastiin apa dandanan gue masih normal apa udah gak normal, make beha ibu gue misalnya, atau make kancut diatas kepala, tapi setelah gue ngaca beberapa menit gak ada apa2, tetep ganteng kok.

langkah gue pun berlanjut menuju tangga, disitu gue papasan sama cewek, lagi2 dia ketawa, sambil bilang,

" gak lepas mas?"
"gak lepas apanya?"
" tuh kurungannya kebuka" sambil nunjuk anu gue.

ancrit mangkanya daritadi isis semilir angin menerpa anu gue, ternyata resleting gue kebuka, g…