ojek vs pelacur


Hari ini gue ngalamin kejadian aneh ,berawal dari niat gue untuk kul , tapi di kampus mendadak pengen ngantin dan males masuk kul ,, bukan tanpa alasan males kul tapi karena emang tanpa alasan , setan emang lebih hebat dari malaikat, iman gue pun luluh, gue langsung ke kantin,

Di kantin suasananya sepi gak kaya biasanya, cuman ada beberapa anak, d pojok kiri ada cowok , d pojok kanan ada cewek , berhubung gue cowok jadi gue duduk di sebelah cewek , putih mulus, tinggi , sebelas duabelas lah sama sapi,
#ehh,

cantik sih, tapi kayaknya lagi marah, sambil minum es teh gue perhatiin , setiap dia liat hape raut wajahnya semakin nekuk , pasti dia lagi nyari alamat cowoknya tapi gak ketemu ketemu, kayak ayu ting ting pikir gue.

gak berapa lama datang se ekor cowok hap hap lalu ditangkap , kayaknya ni cowok lagi galau tingkat mahasiswa semester akhir kayak gue -____-,

tanpa basa basi mereka ngobrol seriuz, yang cewek marah yang cowok nangis, yang cowok berhenti nangis ,gantian yang cewek nangis, keduanya berhenti , giliran gue yang nangis, loh kok gue ikutan? ,sorry2 gue salah,

lama kelamaan gue kasihan sama ni pasangan, mau ngasih solusi gue takut malah mereka jadi putus ,soalnya gak keitung temen gue yg minta saran dari gue malah jadi putus , -___-.

maklum gue gak punya ***** jadi g punya pengalaman , lo tau kan kalo gue ****** , gak usah gue sebut cukup gue sensor pake bintang2.

gue cuman bisa ngeliatin ajah , sambil nguping,

si cowok megang rambut si cewek, si cewek ngacuhin , lalu si cowok bicara ,

"maafin aku ya?"

si cewek diam gak ngejawab , sambil cemberut ,

"jangan jadiin aku tukang ojekmu, aku ini pacarmu" , ancrit kata2 ni cowok dalem banget , mungkin inilah ungkapan jujur yg mewakili para cowok didunia ini , yg selama ini dipendam.

untung gue single ,jadi enggak ngalamin penyiksaan seperti itu, -___- ,
gue harus berdoa untuk si cowok ini, sebelum doa gue selesai, si cewek langsung ngejawab, dengan air mata mengucur ,
"oke , tapi juga jangan jadiin aku pelacurmu, aku pacarmu" , ancrit -___- sumpah yg ini gue gak ngerti apa yg di maksud ni cewek ,apakah ungkapan ini juga mewakili suara cewek didunia ini? , gue gak tau karena gue cowok bukan cewek ,

pelacur? , pengen rasanya langsung tanya berapa tarifnya ,tarif? #eeehh sorry2 maksud gue tanya apa yg d maksud dengan kata2 nya tadi, nasib ****** jadi gak ngerti gini2an, -____-

si cowok langsung diam,si cewek juga diam, gue juga diam, ibu kantin juga diam, semuanya diam, hape gue yang bunyi, berhubung ada temen gue yg ngajakin kekontrakannya dan gue gak tega nerusin ngupingin mereka , jadi gue mutusin untuk cabut , maafkan gue tuhan yang gak sengaja nguping umat berasmara ini.

--end--

Comments

  1. wooohhh... lucu, menegangkan , n ***** (maaf yee, z sensor aja pake bintang2 hehehe (maap nhaa))

    ReplyDelete
  2. hehehee thanks syifa , salam kenal

    ReplyDelete
  3. JANGAN JADIKAN KAMI TUKANG OJEG!!!! ('O')9
    Iya gue heran sama cewek2 yg jadiin pacarnya tukang ojeg doang, yaaaa gak apa2 sih, asalkan bayarnya dengan cara lain, kalo ojeg biasa dikasih uang, ojeg pacar dikasihh ciumann ato apa kek biar semangat nganternya :3

    Pelacur?? Duhh... Gue kurang paham soal ini, tapi kemungkinan cowoknya sering nyuruh ceweknya buat mangkal di lampu merah jualan permen. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mangkanya itu... cewek semena-mena :D.

      hahahahha yang dimaksud pelacur bukan itu juga kali, gue juga gak tau kan gue ****** . ahsudahlah men.

      Delete
  4. untung lu ****** yaaa bang :p jadi gak ngerasain gimana rasanya jadi tukang ojeg :p
    wahahaha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya untung kamu juga ****** , jadi kamu juga gak ngerasain jadi ****** :D .

      Delete
  5. wuiddiihh ini postingan terinspirasi dari hasil kupingan tohhh.. baca jdul postingannya tadi saya mikir apa hubnya ojek vs pelacur ooohhhh ternyata itu tohhh... sama sama katanya daleeemmm...menusukk apalgi saat si cewek bilang jangan jadikan aku pelacurmu? apapun maksudnya biar mereka dan Tuhan yang tahu yang nguping gak usah cari tahu hehe


    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi aku pengen tahu :D .... kasih tau dong neng . hhahhahhaha

      Delete
  6. hahhaa ada untungnya juga lo gak punya *****, untung aja lo ****** jadi lo gak bakalan ngerasain betapa menderitanya dijadiin tukang ojek :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beruntung jadi ******, walaupun banyak gak untungnya sih :D

      Delete
  7. Coba sekali" dong dicobain rasanya jadi tukang ojek biar bisa cerita pengalaman sendiri jadi tukang ojek dan ngadepin cew yang begituan hahaha :D peace

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen seh,,,, tapi gak ada yang mau gue ojekin neng :(

      Delete
  8. JANGAN JADIKAN AKU PELACURMU, AKU INI PACARMU, PAK SBY :'( AKU MERASA KOTOR :'(

    ReplyDelete
  9. ternyata kita senasib broh, sama sama ******. lebih padah aku.. belum pernah marah marahan sama pacar. yaiyalah, pacaran aja belum pernah -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah nasib elo man ngenes amat, masa belum pernah pacaran ?? , masih beruntung gue ya, udah pernah ..... sekali.........


      mhuahuahuahua

      Delete
  10. hahaha.. bisa aja lu...
    tukang ojek VS tukang pelacur..
    kasa bener kata-katanya..

    tapi itu benar-benar kenyataan, yang laki-laki mau kok jadi tukang ojek.. tapi yang cewek>?? tanya aja sendiri sama orangnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak kasar kok mas, cuman frontal dikit hehehehhehe,,,,

      bantu nanyain dong :D

      Delete
  11. maklum gue gak punya ***** jadi g punya pengalaman , lo tau kan kalo gue ****** , gak usah gue sebut cukup gue sensor pake bintang2. bintang pertama : pacar, bintang kedua : jelek...iya kagak?? @.@ buehehehehe

    waduuuh, ngeri banget tuh mbak mbak kok bilangnya gitu kira kira bis ngapain yak? aduh umat berasmara emang complicated, untung lo single yak, jadi selamat aman terkendali deh lo

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan woy..... gue ganteng mbak, seganteng budi handuk... mhuhehuehuehue.

      iya mangkanya itu kita harus bersyukur jadi ****** .:D

      Delete
  12. waduh, gue pernah nih ngalamin jadi tukang ojek. tapi tukang ojeknya adik sendiri.

    gue ngakak bang bacanya =))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HARI KARTINI

GENG DSD ~ ULTAHE SUROBOYO

PERPUSTAKAAN DAERAH ( PERPUSDA)