Posts

Showing posts from December, 2011

cerpen radit dan jeni

Image
Iseng2 ni nulis crita d luar pengalaman semacam cerpen . :D



nama gue radit satya, panggilan gue adit ,gue seorang anak kecil yang periang ,gue sekolah di salah satu SMPN di surabaya , gue punya banyak teman yg selalu tersenyum, waktu itu gue kelas 1 SMP ,
tapi semuanya hancur ketika kedua orang tua gue ditemukan over dosis karena narkoba , nyawa mereka gak bisa di selamat kan , sejak saat itu gue d asuh nenek gue, tapi kehidupan gue berubah drastis ,semua temen2 gue ngejauhin gue karena mereka anggap gue anak seorang pecandu yg hina , gue di sekolah jadi gak punya temen sama sekali, gue jadi seorang anak yg pendiam , tiap jam istirahat gue selalu mojok d kelas , gue cuman bisa memandangi mereka bermain riang di halaman sekolah dari jendela kelas yang usang.

hari berganti , gue tetep di hina sama temen2 gue, waktu itu sempat gak kuat oleh ejekan mereka, jadi gue mengadu ke nenek gue , tapi apa daya ,nenek gue gak punya uang buat mindahin sekolah gue.

akhirnya dengan sangat terpaksa gue…

ojek vs pelacur

Image
Hari ini gue ngalamin kejadian aneh ,berawal dari niat gue untuk kul , tapi di kampus mendadak pengen ngantin dan males masuk kul ,, bukan tanpa alasan males kul tapi karena emang tanpa alasan , setan emang lebih hebat dari malaikat, iman gue pun luluh, gue langsung ke kantin,

Di kantin suasananya sepi gak kaya biasanya, cuman ada beberapa anak, d pojok kiri ada cowok , d pojok kanan ada cewek , berhubung gue cowok jadi gue duduk di sebelah cewek , putih mulus, tinggi , sebelas duabelas lah sama sapi,
#ehh,

cantik sih, tapi kayaknya lagi marah, sambil minum es teh gue perhatiin , setiap dia liat hape raut wajahnya semakin nekuk , pasti dia lagi nyari alamat cowoknya tapi gak ketemu ketemu, kayak ayu ting ting pikir gue.

gak berapa lama datang se ekor cowok hap hap lalu ditangkap , kayaknya ni cowok lagi galau tingkat mahasiswa semester akhir kayak gue -____-,

tanpa basa basi mereka ngobrol seriuz, yang cewek marah yang cowok nangis, yang cowok berhenti nangis ,gantian yang cewek…

single vs umat berasmara

Image
Ini cerita gue Kemarin malem ,
SABTU MALEM ,
seperti biasa , gak ada tangan yg di genggam , gak ada wajah yg di tatap, terpaksa gue menatap wajah gue ,tapi malah jadi enek -___-,, maklum orang ganteng.

gue uda rencanain sesuatu rencana, kalo hujan , gue gak akan mandi, percuma kan kalo mandi tapi gak kemana-mana? *gue termasuk remaja hemat air* , hujan pun tiba gue denger suara gemuru ,sesuai rencana gue gak mandi, gue juga seneng karena pasti g ada yg kencan dan g ada yg pamer kemesraan d tempat umum karena ujan ,

tapi lo gak tau kan? Ternyata suara itu bukan hujan tapi suara air mendidih yg ada d atas kompor , ancrit -___- , mendadak haus gue , baygon mana baygon.

kayaknya ibuk gue udah berkonspirasi sama tukang air biar gue gak mandi.

rencana gue gagal total, ternyata gak ujan, dan terpaksa gue mandi di malem hari.

gue bingung,
mau keluar takut d culik, maklum lg musim penculikan ,
mau di rumah gue bosen liat muka gue sendiri,
jadi gue memutuskan duduk sambil nenteng gitar di hala…

jangan di baca

*gue tulis tanggal 1 november*


November telah tiba , nyesek pun telah tiba .
Knp nyesek? Apa karena yuni shara pts ama rafi? Apa karena budi handuk g ganteng2? Ntar kalian juga tw, , biar kalian penasaran ajah.

hari ini 1 november d atas mtor temen gue ,yap d atas mtor tmen gue , dalam perjalanan ke tempat pkl , gue pts ama cwek yg gue sayank,, gue pengen loncat tapi kaki gue msh sakit,, d belakang gue bnyak truk tronton, gue tkt, lagian gak elit banget kan? Loncat dari mtor , knp d atas mtor? Kenapa gak d atas genteng ato d atas tebing biar sekalian loncat nya gaya kaya di film2 , , gue juga gak tw knapa ,,jangan tanya gue, nyesek .

gue berfikir lagi knapa juga pas 1 bulan jadian ptsnya ? G ada peraya.an ,g ada ucapan, yg ada cuman penyesalan, , kenapa mesti pas gue sayank2nya ama dy ,, kenapa ? kenapa ? Cuman pertanya.an itu yg ada di fikiran gue, Gue pgen ngs ,tapi masa cwok se cool gue ngs d atas mtor? Malu. . Gue tahan ajah, gue simpan buat ntar ajah kalo lgi haus gu…

move on itu susah

*gue tulis tgl 19 november*

Kali ini gue pgen ngegalau men, g ada kata2 yg bkin lo tertawa ,kalo lo masih tertawa, mending gue bunuh diri aja ya -___- silet mana silet .

oke gue mulai
Malem sudah larut, gue liat jam udah pkul 01.00 pagi . Gue g bisa tidur, ada yg ngganjal d dalem hati gue,

Rindu, ,
satu kata itu yg bikin nyesek, yg bikin sabun muka di jadiin shampo, shampo d jadiin sikat gigi, dan celana d jadiin baju.( Bayangin sendiri gmana jadinya).

tiba2 pgen baca smz seseorang yg dulu pernah ngebuat gue terbang , yg ngebuat gue semangat jalani hidup, dan yg ngebuat gue semangat berskripsi. -___- ah jadi inget skripsi gue.

Gue putar balik lagi kejadian yg ada d smz itu , alhasil gue semakin kangen ama sosok wanita ini, betapa care nya kita dulu,

gue buka galery foto gue, ada senyum dy dsana, ada hal yg g gue dptkan sa.at ini,gue kangen wajah ini ^_^ ,
yap d hati emang masih ada dy,
*mojok di kamar sambil ngitung hari kapan bisa move on*

ya mgkin inilah puncak kepura2…

aku hamil ????

Malem mymen

izinkan gue mengungkapkan kekesalan gue hari ini , ,
mungkin ini cerita yg agak jorok, tapi inilah yg trjadi yg bikin gue galau tingkat provinsi, -___-

oke langsung ke TKP,
sa.at perjalanan gue pulang dari kampus, ada yg menusuk2 perut gue. .
Ini apa ya? Hati kecil gue bertanya, apakah gue hamil? Apakah ini tendangan bayi yg ada d dalam perut gue?lalu Siapa yg tega menghamili gue? Ancrit, ,sbelum semua pertanyaan itu terjawab, sakit nya semakin kebawah, ,
apakah ini tanda2 melahirkan? gue takud melahirkan d atas motor , gue panik,

gue berdoa, , "tuhan lindungilah gue jangan sampai melahirkan di atas motor", ,

sebelum gue terusin ni cerita dan sebelum gue bunuh diri, siapa saja tolong sadarin gue, kalo gue laki2 dan gue gak mungkin hamil, -___-

betapa bodohnya gue kalo nulis cerita, , sorry2 sangking seringnya liat sinetron men.

oke gue lanjut, , ternyata sakit yg gue rasa itu karena gue kebelet boker bukan karna *hamil* , yapz boker (jangan rame2 ,p…

semua kembali pada dirimu

Jam menunjukan jarum nya di angka 13.00
dan gue harus masuk ke kelas buat menempuh matkul pesawat kerja yg super ngebosenin, kelas tanpa AC, dosen yg kaya suara tawon gak jelas, gue mencoba membuang rasa bosan dengan smz smua contact d hape gue, tapi hasilnya g ada yg blz sama sekali ancrit,kayaknya pada lupa mungkin cara blz smz, cara pertama gagal , ada cara kedua ,
gue buka operamini , Menunggu lama gak nyambung2.
Dan ternyata gue gak punya pulsa, *pura2 mati* cara kdua membuang kebosanan juga gagal,

hmm, gara2 menunggu tadi,gue jadi inget curhatan temen gue yg menunggu ktidakpastian ,
oke gue mulai

MENUNGGU..
kata2 yg slalu ngebuat para pejuang cinta jadi galau, jadi lupa makan, jadi lupa hari ulang tahun nya, jadi lupa kalau skripsi dy blum kelar, dan masih banyak lagi,

emang menunggu itu gak berharga bagi orang2 yang terpenuhi atau cinta mereka terbalas, tp bagi mereka yg cintanya bertepuk sebelah tangan, menunggu adalah harapan satu2 nya, padahal menurut gue itu …

sabtu malam bukan malam minggu

Ini Sabtu malem,
gue mw cerita tentang sabtu malem , yap sekali lagi sabtu malem bukan malem minggu ya , kenapa gue pilih menggunakan sabtu malem? Karna gue benci malem minggu, kenapa gue benci malem minggu? Karena malem minggu ngebwt gue galau. Kenapa gue galau?
-___- ancrit jangan tanya teruz woe ..

ma.af terbawa emosi, oke gue lanjutin, sabtu malem gue nongkrong di kedai kesayankan gue, .
Lumayan ada wifinya,, wlaupun cuma pesen kopi item 1 biji. . Gue suka lama2 disitu, gue nyaman disitu. .selain gratis wifi , kopinya juga murah.
Tapi ada 1 hal yg paling gue benci dari tempat itu. .yaitu liat orang berpasangan mengumbar kemesra.an didepan umum. .mereka g punya rasa bertoleransi berasmara , gak punya rasa keadilan ,
Kenapa gue benci? Karena gue iri. Jgn tanya kenapa gue iri bisa2 gue bunuh diri ni woe .
ancrit banget pkoknya..
Langsung ajah , Gue galau pertama karena liat mereka ngobrol dgn pasangan nya masing2, lah gue cuman bisa ngobrol dgn hati kecil gue..siapa pcr …