Posts

Showing posts from November, 2011

kisah sadnite di satnite

Malem minggu datang lagi,
 malem nya anak muda seperti gue, malem yg indah bwt ngadain acara, ,
gue punya acara kencan, ya semacam pacaran gitu lah. Anak muda men , yg tua g boleh iri ya. Yg penting sadarin gue  kalo ternyata kencan sama dgn pacaran  -___-

gue nyoba nulis kata2 yg romantis bwt ngajakin kencan pcr gue , " yank em.. Ntar kencan yuk ditempat byasa , kalo gak mw kencan, gue putusin luh, ." , 
kalo d liyat2 darimana ya romantisnya?? Gue emang g bsa romantis , ah Mungkin kalo kiamat kata2 seperti itu jd romantis, gue lgsg ajah kirim nyari phonebook d hp gue , ,setelah beberapa jam gue otak-atik hp gue ,  gue lgsung nangis sejadi2nya, piring,sendok,dan gelas gue banting, kertas hasil ulangan gue sobek2 ,gue semakin nangis trnyata yg gue sobek bukan kertas ulangan tapi tugas pkl gue, ancrit banget.
,, tv gue nyalain (kalo di banting gue bisa berhadapan dgn super saiya 4 ibu gue).

gue ngelakuin itu knp? Karena ternyata pcr gue ilang men,, d hp gue g ada nama pcr g…

gara- gara hantu

Hm. . Oke ketemu gue lagi men. .

gue mau crita lagi ni, ,
kejadian ini trjadi beberapa minggu sbelum pemilu. . Eits pemilu? Apa itu pemilu? . .
Ganti2, oke gue ganti beberapa minggu setelah emak bapak gue menikah., eits  g ada hubungan nya bro. .
hm pusing , oke pas nya terjadi hari sabtu ,gak boleh protes.!
gue ngajak jalan pcr gue? Apa pacar? Ya bener bnget bro PACAR, sekali lagi PACAR, ,
gue bingung mau jalan kemana, , uang tinggal 50 ribu perak,,  gue galau, gue kalud , gue pengen bunuh diri, gue pengen jual harga diri (eits yg ini jgn), gue pun memutar otak,,
oke gue ada ide, , ngajak ke taman,, gue pikir lg, taman kan panas, kalo gue tmbh item gmana? Kalo gue tmbh jelek gmana? ,daripada gue tmbah jelek ,mending ke taman  gue hpus dari pikiran gue,

hm. .ke bioskop? Ide bgus juga, gue pikir lagi,, ah paling pilmnya juga hantu yang telanjang. ,hantu yg njoged2 kaya smash ,  g asyik bnget.  eits hantu? Ya gue punya tujuan baru, rumah hantu. .
bayangin coba kalo ama pcr masuk rumah hantu,…

SEPATU USANG

hem. . Mendadak pgen nulis ni.  sebenarnya cuman pgen crita, yap cuman crita, ,   diwaktu istirahat pkl , g sengaja lyt kebawah, eits bukan yg itu bro. .tp bawah lagi, , ya benar itu , sepatu. .  awalnya si gak ngerasa apa2, tp lama kelama.an gue sadar trnyata sepatu gue udah usang, robek sana sini, da g jelas warnanya antara hitam n abu2, random lah. . Kaya muka budi handuk. .bayangin ajah gmana bentuknya, ,   tapi kenapa gue baru sadar ya? Kenapa gue baru tw ya? Kenapa gue baru memperhatikan sepatu gue ya ? .  oke. .gue berpikir sejenak , berpikir alah2 sherlock homs. . Beberapa duga.an pun muncul. .ato jangan2 ni bukan sepatu gue? Ato ini sepatu teroris. ? Ato ni sepatu dosen pembimbing skripsi gue? . .ah pusing mikirnya.  setelah beberapa sa.at gue pun memutuskan untuk mengetes DNA , ,ya DNA , kaya di tipi2 gt, ,  gue mikir lg, tes DNA ? Trus kalo itu bukan sepatu gue gmana? Gue takud,gue g bisa terima kenyata.an, gue pasti patah hati,  ah . .mending g usah deh dripada gue nanti …

sepatu usangku