KENALAN



Halo gaes, kemarin saya olahraga rutin yaitu calisthenic, biasanya sih cuman satu komunitas yang latihan yaitu komunitas yang saya ikuti, nah kemarin kebetulan ada komunitas semacam ini ikut join latihan bareng yaitu freeletics, ya mirip juga sih gerakannya, cuman mereka jarang main Bar kayak komunitas saya ini.

Saya orangnya mudah banget jatuh cinta, atau istilahnya gampang terpesona.

Dan kemarin ada salah satu anggota mereka yang menarik perhatian saya gaes, kalau dilihat sekilas ia nampak kalem, solehah, dan juga cantik hahahahaha. Casingnya dulu lainnya belakangan hahahha.

Dalam hati saya berkata “mbak, kalau cantik itu biasa ajah dong jangan cantik banget, kan jadi repot mikir gimana cara saya kenalan”, apalah daya hati kehendak tapi mental ragu maju, seperti yang sudah-sudah kalau ada cewek yang menarik perhatian saya hanya bisa diam sambil mencuri-curi pandang, yap aku bagaikan seorang anak kecil yang hanya bisa memandang permen di etalase sebuah toko sambil ngiler. 

Hobi saya ya gini melihat cewek cantik atau bohay lalu jatuh cinta, ingin kenalan tapi karena kelamaan mikir bagaimana caranya kenalan elegan si cewek akhirnya pergi begitu sajah, saya misuh-misuh selama perjalanan pulang, di kamar mandi nyilet-nyilet tangan karena penyesalan. Siklus ini terjadi berulang-ulang dengan target wanita yang berbeda-beda. Kampret kan ?.

Sebenarnya saya punya pakem sendiri buat kenalan, tapi mentalnya ini loh yang ndak bisa diajak kompromi sama sekali. Ndilalah mau nyamperin terus ngobrol, wong saya maju satu langkah dari tempat semula sajah tak mampu.

Oh bunga siapa namamu, sudikah kau membiarkan tangan kita bersentuhan disusul dengan nama kita saling terucap dari mulut masing-masing ?

Tapi kalau dilihat-lihat kayaknya salah satu dari mereka satu komunitas adalah pacarnya, kan gak mungkin juga bunga indah seperti dia ndak ada yang ndeketin, ya minimal gebetannya lah. tapi kayaknya ndak ada yang deket sih kalau dilihat dari gerak-geriknya saat ngobrol sama satu komunitasnya, tapi ndak tau juga sih... jaman sekarang penuh tipu muslihat.

Tapi..... Ah sudah lah, semoga saat latihan bareng lagi bunga yang indah itu masih bermekaran dan semakin menunjukkan keindahannya (ke saya). Hahahahahha ngarep.