sambel korek vs sambel western

akhir-akhir ini lagi gencarnya temen-temen sosial media saya memposting gambar makanan, mulai dari makanan ala jepang sampai makanan ala-ala eropa, bentuknya pun beragam, ada yang gemesin, ada yang warna warni kayak bibir syahrini. Saya jadi pingin gigit. dan wadahnya pun bagus-bagus.

tuhkan warna warni pingin gigit

ala-ala jepang atau eropa saya ndak ngerti

ala-ala bebek goreng
Kalau dilihat dari kesan pertama kelihatan rasanya enak, tempatnya pun pasti direstoran mewah, jadi memang bagus kalau di abadikan untuk di upload di sosial media.  Istilahnya ndak malu-maluin. Yang melihat pun saya yakin seketika itu ngiler ingin mencoba. Itu bisa dilihat dari banyaknya komentar dengan nada "kepingin" di postingannya, ya termasuk saya.

Ya tapi mbok ya jangan upload doang, sekali-kali ajak lah saya makan makanan hedonis kayak gitu, masa sih sampean tega melihat saya hanya zina mata ndak melakukannya, bukannya teman yang baik adalah teman yang mengajak temannya makan-makan ? bukan hanya ngasih gambar makanan? huehuehuehue.

apalagi makanan saya sehari-hari cuman ikan asin di padu padankan dengan sambal korek, nyambelnya pakek suara "krek krek krek", wadahnya cobek tanah liat, jauh dengan kesan hedonis. Tapi kalau soal rasa ya jangan ditanya lagi, uenak polllll, saya yakin misalnya  mbak Raisa pun kalau berkenan saya ajak makan sambel korek buatan saya ini pasti merem melek ketagihan minta nambah lagi, lagi, lagi dan lagi.
 
Pernah waktu itu saking pengennya pamerin makanan, dengan kenekatan akhirnya saya memposting makanan saya sehari-hari itu, niatnya sih biar teman-teman saya ngiler dan ingin saya ajak makan, ndilalah alhamdulillah ndak ada yang komen bluas.... huehueheuehue. 

ini lagi banyak uang jadi pake telor


Tapi yang paling kurang ajar ya ada beberapa teman BBM saya, dengan nada mengejek. 

"itu yang di instagram makanan bebek kok kamu upload tip ?" di ikutin dengan "hahahahahaha".

bahkan ada yabg langsung ndak nafsu makan

"kok jadi ndak nafsu makan ya tip setelah lihat instagrammu"

loalah emboh wes....

Kebanyakan mereka menilai suatu rasa dengan penampilan, bukan dari hasil mencoba. Jadi bagi cewek-cewek yang mau cari pacar ya mbok jangan melihat saya dari penampilan tok, monggo silahkan dicoba, saya siap lillahita'ala kok. huehuehuehuehue.

17 komentar

enggg... maap nih, mencoba kamu itu gimana caranya yaaa? :D

Ditunggu kiriman kartu pos dari luar negerih-nyaaaa :D

ya .... gimana ya susah jelasinnya hahahahha :D

oke oke ... tungggu

cara bikin nay gimana , atau kirimin video cara buat nya dong :D

aduh capek banget dah Latiiip iya bisa bisa yang paling akhir tuh...wekwekwek..

Kadang penampilan menipu juga lho, Tif. Jangan merasa minder dengan sambel buatan sendiri. Lebih manyuk dan yang penting teh, gratis :D

Ciee...Latif promosi sekalian. Hahahaha

Hahahahahah. Besok gue mau upload juga photo nasi putih di campur garam ke instagram.

jadi inti dari postingan ini adalah minta ditraktir makan dan ngode cewek-cewek?? tak kira arep bahas perbedaan sambel mas -_- enak banget baca postingannya, logat jawanya kental banget, bok sekalian aja mas mostingnya full bahasa jawa, tp yg krama jd lebih keren deh pasti (ini saran lohh)

Hahaha, ini tragis banget tif, lagian kenapa enggak sekalian lu ikutan foto sambil melet. "Jelas mengharukan." :)

"Ini lagi banyak uang jadi pake telor". Banyak uangnya aja menunya gitu apalagi kalau lagi bokek... Ga kebayang *peluk dari jauh* *sama-sama pembokek harus saling mendukung*

napa mey ? mau daftar ? hahahahaha

iya .... rasanya uenak tenan.....


:D lah itung-itung kan lumayan sapa tau ada yang mau nyoba huehuehue

hahahaha sampean kok lebih ngenes mas :D

iya :D


ndak iso kalau krama ,,, bingung .

Itu yang terakhir makanan sehari-hari aku bang,
ngapain kamu upload di sini hehehe, kadang emang suka ngerasa aneh kalo lihat ada orang yang sukannya ngupload foto2 makanan enak di Instagram, tapi ngupload makanan yang tadi itu lebih kerasa aneh lagi :D