Bercumbu dengan Pantai Merah

Setelah seminggu sebelumnya saya bersenggama dengan gunung penanggungan, minggu kemarin giliran saya bercumbu dengan pantai. Adalah pantai merah yang terletak di kota Banyuwangi menjadi destinasi saya kali ini.

Tak jarang, banyak yang mengira kalau hidup saya ini hedonis, disertai komen "orep kok foya-foya tok tip, duit teko endi ?". Lah ini, orang yang tidak pernah menjalin sistem kekeluargaan dengan baik dan benar. Kalau banyak saudara pasti ada jalan. Semuanya gratis kok gaes, cuman, kalau kencing ya tetep bayar seribu. hehehehehe.

Perjalanan dari kota sidoarjo menuju pantai merah tak ada yang menarik, selain saya tak henti-hentinya berdoa karena jalur yang saya lewati jalur antar provinsi, sebagian besar tak ada pemisah jalan dan mobil yang lewat gede-gede gaes.

Pantat saya terasa panas akibat duduk terlalu lama. Lah gimana nggak panas, wong berangkatnya jam 12.30 malem, sedangkan kaki saya baru menginjak pasir pantai sekitar jam 07.00 pagi. Ya kalau dalam mobil ada ceweknya, enak, minimal bisa buat ditelanjangi lihat-lihatan, lah ini mobil isinya pejantan lapuk semua. 

Kalau saya itung-itung, perjalanannya hampir sama dengan perjalanan Sidoarjo ke Bali. Bedanya ini, gak pake acara menyebrangi lautan dan nginap di hotel.

Seperti biasa, sesampai di pantai kami mencari spot pemandangan yang bagus buat background foto. Lah ternyata pejantan ndeso pun masih ada jiwa selfie nya hahahahahaha. 

Dengan segala hormat,  mohon model diabaikan.


perhatikan ada penampakan siluman Dugong.

Jujur, ini pertama kalinya saya bercumbu lagi dengan pantai yang susunannya hanya terdiri dari pasir dan air, setelah terakhir kali di Bali waktu jaman SMP. Seringnya ya ke pantai berbatu daerah Malang cari keong. Memang ini pantai jawa rasa pantai Bali. Bule surfingpun bukan hal tabu di pantai merah ini, hanya saja tidak ada bule-bule yang bertelanjang dada. Saya kecewa gaes.

Untuk menggambarkan betapa indahnya pantai merah, mari kita saksikan bersama-sama.

indah kan ?

ada anak kecil lagi berduaan. Saya iri


hamparan pasir



nulis nama mantan



Setelah dirasa puas berenang, maen pasir, menghitamkan badan, dan berkeliling mencari bule berjemur tapi gak ketemu-ketemu, saya dan teman-teman akhirnya duduk-duduk di salah satu tempat nyantai sambil menikmati deburan ombak. Sayang, tidak lama duduk disini ada yang marah-marah karena kami tidak bayar. "Mana tahu kan gak ada tulisannya" gerutu salah satu temen saya.


teman saya yang lagi narsis walaupun diusir

Berasa di pantai kuta kan gaes ?.

Dan singkat cerita, pada perjalanan pulang, mobil yang kami tumpangi mengalami ban pecah, saya sempat kaget, karena pada waktu kejadian saya sedang tidur. Tapi alhamdulillah kami gak kenapa-kenapa.

ngeban

Kendatipun saya lulusan Pendidikan Teknik mesin, saya tidak bisa bantu apa-apa, hanya bisa bantu mengabadikan momen ini. Maklum gaes, saya tidak masuk waktu kuliah mengganti ban #ngeles. hahahaha.

Dan Alhamdulillah setelah itu perjalanan lancar sampai rumah, walaupun sampe rumah jarum jam menyentuh angka 00.00. Lelahpun tak apa, asal bisa bercumbu dengan alam. 

Sampean kapan ?

bye bye.

24 komentar

Pasirnya coklat, kok bisa dibilang pantai merah sih kak ? ~ kepo.

Apikan balikambang tep.

new post tep http://sleepers.heck.in/suasana-panas-antara-akujrx-sid-pilpres.xhtml

Latif ayooo kopdar mumpung aku di Sidoarjo, kamu gak mau ketemu aku? okeee fine... huuffch

cieeee yg bercumbu sama pantai, enak yaa bisa ke Banyuwangi gitu naik mobil pribadi hhuhuuu pengin :)
okeee aku sudah mengabaikan modelnya kok Tif hahahaha

kamu tu yaaa anak teknik ga bisa cara benerin ban, mau jadi apa Indonesia ? hah?
hahhahaa
selamat akhirnya kamu ke pantai juga ketemu siluman dugong hahaha :p

pantainya emang bagus tif, sayang lo nulis nama mantan di sana
harusnya lo nulis nama marga kita, "Anshori"

judulnya 'bercumbu' dengan pantai merah, tapi kok sampean gak nyium pantai nya blas toh mas? wkwk

mesti sampean iki nggarai aku iri ae kok, postingane tentang jalan-jalan terus. yoikuu enake menjalin kekeluargaan seng apik, awakdewe isok jalan-jalan gratis, tapi tetep, lek mandi bayar 2000 wkwk.

haha sampean niat nang pantai opo niat nggolek bule seng bertelanjang dada? kok sek sempet-sempete nggolek bule seng bertelanjang dada.

aku kapan? kapan-kapan wae lah hehe

Judul posting lo personifikasi banget, Tif!
Apa ya, gue mesti manggil apa? Kak latif, bang latif, atau latif gitu aja? eh?

Pas gue lihat-lihat foto lo yang di pantai itu, iya pas didalem air, lo jadi lebih mirip avatar Aang yang gagal ngendaliin elemen air-nya. wkwkwk

Tapi lo sukses foto-foto salahgaul gitu, hehe, bercanda, men. Foto lo keren, setting di pantai, dengan udara yang aduhai gitu bikin gue pengen tauuukkk...

wuuh yang ke banyuwangi, keren gak pantainya? keren ya keren ya? :))
gue udah keseringan kesana, kalau orang banyuwangi bilang sih itu bukan pantai merah tapi pulau merah. disana sering diadakan lomba surfing lho :)). sering-sering ke banyuwangi yaa #promosidaerahsendiri

itu anak kecil berduaan sama emaknye keles bang :3

wkwkwkw, itu pantai merah, kenapa nggak pantai ungu aja..
aaaak :3 wanna go there..

agak menyimpang ni si abang :Dw wkwkwkwkwk

saya menunggu saudara yang mau ngajak kesana aja lah...akakakakaka

bang latep akhir akhir ini seneng jalan-jalan...
mungkin jiwa tarzan ya bang...

lautnya keren,,masyaAllah......beneran kayak kuta

wasik yo duwe konco sing seneng ngejak mbolang tapi gak nariki duwek gae urunan! hahaha!

Opo iku gara-gara duwe rupo mirip dodit? mbuh maneh..

Tapi lapo gak mesisan nang bali lo? Gausah nginep nang hotel, nginep nang mobil ae ben gausah mbayar.. Tapi iku pantai-e mbois!

Wah ini keren. Disebut pantai merah karena pasirnya merah ya?langitnya biru, keren banget pemandangannya. Btw, ceritanya jalan2 nya cuma modal seribu buat bayr pipis doang? Hahahhah

Jadi pengen kesana nih. Ngakak gue ngeliat foto yg dibawahnya tulisannya begini "ada anak kecil lagi berduaan. Saya iri." Itu kyknya sama orang tuanya deh. :D

Kapan ya gue kesana? Gue tanya dulu deh sama rumput yg bergoyang kpn gue kesana, wkwk. Nunggu waktu yg tepat dan dompet yg bersahabat utk kesana. :D

Alam Indonesia emang keren. Yang penting manusia menjaganya dengan baik. *sok bijak*

ayooooo :D .

khilaf aku mey... dulu waktu matkul ganti ban aku nongkrong....

mangkane sistem kekeluargaan sudah mendarah daging pada orang indonesia kok :D

aslie gak niat, tapi kan kalau ada kesempatan gak boleh disia-siain :D

panggil ajah adipati dolken :D hahhahahha.

-___- saya disamain sama kartun...

sini jalan2 sama saya. :D

sama-sama merah :D

kalau sering ke banyuwangi, kamu bakal nemenin gak ?

oh emaknya.... kirain sama pacarnya :D hahahhahaha.

menyimpang gimana sih dedek ?

semata-mata karena pengangguran makanya jalan-jalan mulu hehehhe

:D hahahhaha ngunu yo iso.

nek nak bali butuh waktu lebih sue hud.... gae keliling tempat wisatae.