TERSISIH



selamat siang para blogger. 

Siang ini saya lagi memutar lagu TERSISIH yang dinyanyikan Tasya Rosmala berulang-ulang sampai ibu saya mengira saya lagi patah hati. Padahal kan saya nggak patah hati, cuman frustasi karena tersisih sudah tak terpakai lagi dari pelukan dan kasih sayang wanita-wanita. huehuehuehehue.

Beliau khawatir dengan keadaan anaknya yang tampan ini (bagi beliau). Sepersekian menit beliau sudah 6,5 kali masuk kamar  untuk memastikan tangan saya tidak menggenggam benda tajam maupun cairan berbahaya. Ini sungguh ironis bagi pribadi saya, karena ini pertama kalinya saya dicurigai hendak bunuh diri.  Saya tak sehina itu buk !, kalaupun saya patah hati saya akan bunuh diri secara elegan. Makan salep 88.

Dengan mendengar lagu Tersisih ini saya menjadi sadar kalau saya sudah tersisih dari seleksi alam yang bernama Percintaan selama 1 tahun yang lalu terakhir kali menjamah wanita. kayaknya saya sudah dicampakkan tak dikenal lagi dari pandangan dan perhatian wanita-wanita. wussssss. hahahahahahhahaha. Saya tahu sadar sajah belum cukup agar tidak tersisih lagi. Tapi kan setidaknya sudah sadar men. hehehehe.

Dan tapi lagi saya masih trauma, Dulu saya dibangga-banggakan setelah bosan saya dicampakkan begitu saja. Saya gak mau lagi men.

Wanita memang gitu ya ?. Baju baru disayang-sayang, sementara kain lapuk di buang-buang. Asyik.....

Kata-kata saya kelihatan keren dan intelektual, padahal kan kalian tidak tahu kalau kalimat cetak miring diatas penggalan-penggalan dari lirik lagu Tersisih. hahahaha

oh ya kalau mau lihat dan ikut goyang ini ada di youtube. Tasya Rosmala ini masih anak-anak loh men, tapi suaranya mak nyess. Kalau di daerah jawa timur saya rasa tidak asing lagi dengan artis cilik dangdut ini. Dan saya pernah lihat juga kok dia tampil di YKS.





Oke....  sampe disini dulu ya men. Mau menikmati TERSISIH lagi. 

BYE BYE.



6 komentar

Wuahahaha, itu semacam dangdut ya lagunya :D

Sebenarnya sih, tidak selalu wanita yang melakukan itu. Terkadang lelaki juga bisa...
Kalo terjadi seleksi alam, kamu harus tau bagaimana caranya bertahan. Kalo enggak bisa bertahan iya itu cepat atau lambat kamu akan musnah *Biologi deh*. Hahahah

Itu beneran ibunya nengok terus gitu? hahaha gimana kalo bunuh dirinya gantung dipohon tomat gitu hahahah. Tapi percayalah, ketika kamu sedang disisihkan ada orang yang menganggapmu berarti. Tapi kamu tidak tau...Disisihkan bukan akhir dr segalanya loh...

Wow... nasehat yang bagus. Jadian yuk . !

Galau akut nih... sabar sabar mas bro hahaha
Tp nyokap lu emang perhatian banget, kayanya lg ngecek salep 88 nya udah siap apa belom hahaha

Cieee Bang Latif galau. Jenis spesies kayak kamu bisa galau juga, toh? *eh
Aku kira ini flash fiction Bang, taunya bukan ya.

Btw, aku nggak setuju loh sama yang kamu bilang kalo wanita itu kayak lirik yang ditulis. Gak semua kayak gitu kok Bang. Aku contohnya. Aku kan perempuan yang baik hati dan tidak sombong. Ehm. Tapi emang bener kok, nggak semua kayak gitu. Mungkin dia punya alasan kenapa bisa ngelakuin itu sama kamu dulu.

Saran aku sih, kalo tiba-tiba dicampakkan gitu mending introspeksi aja. Mungkin emang dulu pernah ngelakuin hal serupa sama orang lain. Atau itu cobaan buat dapet wanita yang lebih baik lagi. Mangat Bang!

hahhahaha kata-katanya keren, tapi ternyata kata2 yg bercetak miring itu lirik lagunya hahhaa

tapi tetep prolognya bagus, mampu menghanyutkan pembaca utk trs baca cerita kam Tif :)

semoga saja ibu kamu gak khilaf ngira anaknya mau bunuh diri.

Tersisih? Tasya? baru dengerrr hehe

ebuseeeetttt tontonannya Latip kalau lagi galau ternyata kayak beginian Tiiipp..sabar ya, emang tersisih itu...sesuatu Tip..