Saya lebih mirip siapa ?

Akhir-akhir ini saya sering ngaca men, bukan...., bukan karena saya sudah gak pede dan meragukan ndesohnya wajah saya. Tapi karena semakin banyak yang bilang kalau saya mirip Dodit Mulyanto. Itu loh salah satu comic SUCI 4 men. Saya berkali-kali memastikan, bolak-balik ke depan kaca. Padahal kan saya lebih mirip Adipati Dolken ketimbang Dodit kan men ?.

Salah satu kejadiannya waktu saya chat temen, dia kelihatan sangat gembira.

terus saya tanya "kenapa kok kelihatan bahagia banget ?".

eh ... dia jawabnya "gimana gak seneng, kapan lagi dichat sama idola saya tip".

Saya sudah besar kepala bilang "Adipati dolken ya ?",

dia jawab "bukan, Dodit mulyanto",

Lalu saya balas pake capslock "NDASSSMU CUK !!"

Asem tenan...gada yang menghargai wajah ndeso saya, kata lubuk hati saya yang paling dalam.

Untuk mematahkan opini temen-temen saya dan menguatkan argumen saya, mari kita lihat saya lebih mirip siapa ?.  Berdasarkan editan temen-temen saya.


 saya dan Adipati Dolken




saya dan Dodit SUCI 4











tuh kan kelihatan kalau saya lebih mirip....



 Dodit. 


Loh.... kok mirip Dodit ya.... Padahal kemarin masih mirip Adipati Dolken loh, sumpah men. Kayaknya ada yang iri dan dengki dengan kemiripan saya dengan Adipati dolken sehingga sengaja ngedit lewat Photosop biar mirip Dodit Mulyanto men.

Ya sudahlah diterima sajah, mungkin rejekinya bisa mirip juga hahahahahaha, amin.

33 komentar

LOL! Bang apa banget postingannya bikin pengen ketawa gini coba. Aku baru tau sama yang namanya Dodit itu, tapi pas diliat kok... Hmm... Kayaknya kamu emang lebih mirip sama Dodit. Mirip banget mala. Apalagi foto yang pertama. Aku kira kalian kembar yang terpisah.

Jadi, lupakan mimipimu buat bisa mirip sama Adipati deh Bang~

hahahahaha tuhkan... banyak yang bilang... sekarang kamu juga bilang dwi T___T

100 % persen mirip sama adipati dolken kalau dilihat dengan teropong mas

hahaha. lucu postingannya. bikin ketawa. LOL.
iya yaah mirip Dodit Mulyanto.
nggk papalah bg dibilang mirip Dodit. Dodit kan lumayan terkenal, mana tau entar kecipratan terkanal juga :p

beda jauh dengan Adipati Dolken. *upts :v

Haha, sampean terobsesi pengen jadi artis ngga nih kalo udah di sama-samain kayak gini? hehe.. siapa tau mas.. siapa tauu XD

tapi.. berdasarkan analisa dari gambar yang ada, lebih mirip Dodit sih.. hihi :D
jadi, aku orang keberapa mas yang bilang kalo sampean mirip Dodit? *peace* ^_^v



Lebay deh sampe nangis gitu :p

Habisnya mirip banget Bang. Coba kamu tanya mama, apa kamu punya kakak yang terpisah jarak?

huahahahahahaha mirip banget sama dodiiiitt!! x)))
kata orang, di dunia itu ada yang mirip sama kita sebanyak 7 orang... percayalah kalau dodit itu salah satunya LOL

Tapi gitu-gitu dodit lucu lagi... siapa tahu si dodit ntar lebih terkenal dari adipati dolken... trus kamu kecipratan terkenal.. kayak kembarannya obama sama jokowi *bukan kampanye* hahaha

udahlah om latip wes pantes karo mas dodit , percoyo o talah . tapi potongen iku rambutmu kuwi , opo maneh fotomu seng senyum iku koyok dodit level kesekian, n ditambah meme ngono ya :v :v


sudahlah percaya apa kata Tuhan , kalo udah ditakdirkan seperti doit , jalani sapa tau karir mu kayak dodit *amin

Hahaha...iye, mirip banget! Bahkan, lo sama dodit, meskipun sama-sama pait, tapi agak lebih manisan dodit...

Tapi jangan murung, mirip artis itu bisa hoki lo, siapa tau prestasnya juga bisa sama...hehehe

Jadi, kamu...iya, kamu... yang tabah ya kalo dikatain mirip dodit :D

duh duddududuh ada adipati dolken, gue ngefans tuh sama dia, dan omg helloww banget beneran gak mirip sama dia *upsmaap, bener sih lebih mirip sama dodit, jadi harus terima kenyataan aja deh mulai dari sekarang soalnya emang mirip bener, hahahahaha :D

waduuuh Mas, jangan ketinggian kalo nyamain wajah sama artis. masak disamain sama Adipati Dolken. ketinggian Mas levelnyaa. jangankan Adipati Dolken, cesar aja mungkin juga ga level sama Mas wkwk.

kalo menurut gue cocok banget tuh sama Dodit. sama-sama dari Surabaya, sama-sama medok ngomongnya. udahlah disyukuri aja, yang penting kan bisa mirip mukanya sama seorang comic. yaa meskipun udah tereliminasi Doditnya hehe.

Kampret bang! Aku jeg kait sadar nek awakmu mirip Dodit! Iyo mirip. Wes mene season limo melok audisi cek ono the next Dodit. Kampret hahahahaha.

Iya, kamu mirip Dodit :D mirip banget deh, sumpah :D
Tapi kok aku nggak kenal sama Dodit, siapa dia artis ya?

Wuahahhaha Adipati Dolken? Operasi duluu aja ka biar lebih mirip, gimana???

Awalnya kirain mirip Dalken, enggak tahunya lebih mirip ke Dodit. :p

Ya, terima nasib saja, Tif. Masih bagus loh ada yang mirip sama Dodit, daripada enggak ada yang mirip sama Latif, 'kan malah aneh. Hahaha^__^V

udah, katanya malah adipati dolken yang kembaran saya dwi :D

ini memuji sekaligus menjatuhkan :D

iya gapapa asal kamu mau jadian sama saya. :D

kamu orang yang kesekian kalinya is....


:D trus yang ke 6 bakal kayak apa rupanya .

amin :D ... tapi aku gak iso stand up :D

sama-sama pait jare :D ... yo manisan aku lah...

-____- sudah lah jadi males buka blog....

mosok se ? sebegitu ndesonya kah wajah saya ?.


wkwkwkwkwkwk... moh ah.. aku gaiso stand up.

wanjir operasi dulu jare :D hahahhahahaha.... emoh... mending gini ajah wes :D

hahahahaha iya deh terima sajah....

Iiuuhhh... Bang Latip iku seng endi seh?... Foto seng tengen opo seng kiwo?... Soale11 12 gak ngguwak blas wajahe...

Telu foto terakhir aku bener-bener nggak iso mbedakno antara Bang Latip ambek Dodit... Tapi foto sing pertama, iku jelas buuanget... Bang Latip sing tengen kan?

Wkwkwkwkwkwk bener iku. Seratus persen. :D

duh bang... ini mah kagak usah diragukan lagi kalo bang latif mirip... ADIPATI DOLKEN. kalo diliat pake sedotan dari atas monas WAKAKAKAK. serius loh bang mirip banget. mirip Dodit, maksudnya. kamu bang yang mirip. iya... kamu... kok bisa mirip gitu sih? atau jangan-jangan kalian emang kembar gitu? jangan-jangan emang beneran kembar. kamu bisa main biola gak bang? hayo ngaku!!!!

Dodii Mulyanto itu cakep atu mas... coba lihat foto-fotonya yang bukan saat audisi. cakep kok. yang audisi itu hanya pendalaman karakter aslinya mah keren. aq juga udah pernah ketemu aslinya jauh lebih cakep daripada yang di TV.

Dodit Mulyanto itu cakep atu mas... coba lihat foto-fotonya yang bukan saat audisi. cakep kok. yang audisi itu hanya pendalaman karakter aslinya mah keren. aq juga udah pernah ketemu aslinya jauh lebih cakep daripada yang di TV.

Gak nyangka banget. SERIUS!!! GAK NYANGKA BG LATIF MITIP DODIT. DEMI TAPASHA BG??? Foto terakhir mirip banget.

Geli-geli sendiri bacanya. :D

Tapi, katanya Dodit itu aslinya keren. Bener gak, sih? Kalo gitu bg Latif keren juga dong?

huahahahaha ndak kok her... masih kerenan gue lah mhuahahahahha