coblosan

Tatapan Bambang tak henti-hentinya memandang wanita yang baru keluar dari bilik suara itu. Rambut hitam, hidung mancung, kulit kuning langsat, tinggi semampai, pakaian seksi, begitu sempurna bagi Bambang. Bambang dengan cepat menghampiri wanita tersebut.

"hai, abis nyoblos ya ?"

wanita itu cuma mengangguk.

"warga baru ya ?"

wanita itu mengangguk lagi.

"minta no teleponnya dong."

Sekarang wanita itu menggeleng.
 
"Bambang subambang" panggil panitia pemilu. 

Bambang bergegas menuju bilik suara meninggalkan wanita tersebut.

"sial, aku lupa kalau kaki wanita tadi mengambang diatas tanah" gerutu Bambang. Ia kesulitan mencari paku di bilik suara.



21 komentar

wauuuuwwww fiksi nih bisa jadi fiksimini,,,jadi dapet ide

duh gue jadi mendadak merinding seketika tif hahaha
ada gitu yah kuntilanak yg ikutan nyoblos

Barusan itu ?
Pocong ya ?
Mantep nih,selalu bikin kejutan di bagian terakhir :D

aduuuuuh jadi horor gini bang latif wkwkw harus nya sebelum kabur tarik dulu bang tu cewe, abis itu celupin mukanya ke tinta wkwk

hiihhh jangan2 yang nyoblos itu kuntilanak ya? tapi emang ada ya kuntilanak pake baju seksi? :D

Wahahahaha. Ff lo emang selalu kampret, tif !!!!

serem banget dah tpsnya ngasih paku paku kuntilanak wkwkkwkwkwk

aduh, cape deh tiff..hahaha...tapi kurang greget fiksimini nyaaa..kurang panjangan dkit...masa liat wanita ngambang cuman gitu aja responnyaaa..detik detik dia sadar kalo wanitanya ngambang ditulis pasti jadi lebih baguusss..hehehe...

kakak, fontnya terlalu gedeee...

????? Ia rada jadi kurang greget gitu... horornya di siang terik kayaknya tuhh.... hehehe but absurdnya tetep dapat... :)

lumayan menghibur ceritanya mas

ini sudah 93 kata, kalau panjang dikit gak bisa hehehehe karena saya menganut azas flash fiction 100 kata :D.


hehehe iya lagi males desain ulang ukuran font :D

maksudnya itu pakunya ilang dipake kuntilanak tadi

maksudnya bukan kuntilanak nyoblos tapi kuntilanaknya pake paku yang buat nyoblos dipake buat berubah jadi cewek seksi.

Bisa saja yg tadi bukan hantu tapi.. Limbad.. yg lagi ngefly sambil ngunyah paku -___- #lupakan

Buahahaha ini horor ya? Tapi untung bacanya pagi saat lagi cerah dengan suasana outdoor yang rame.

FF kamu emang keren-keren ih bang. Cuma komentarnya, kenapa si bambang itu responnya gitu amat ngeliat kuntilanak? Atau jangan-jangan dia juga setan? :|

wkakakakakak komen ter epic tahun ini :D

huehuehue kurang pas ya responnya bambang :D

Ini ceritanya singkat tapi kampret banget :))
Parah. Keren !