Andai Aku Caleg



Andaikan saya jadi caleg. Sebenarnya saya gak pernah kepikiran blas jadi caleg, cuman sempet sih kepikiran jadi anggota DPRD. loh sama ya caleg sama anggota DPRD. hehehehehe.


Kalau saya jadi caleg saya akan kampanye dengan cara elegan. Karena saya lihat kampanye para caleg sekarang udah kampungan, pakek ngundang acara dangdut dengan goyang mengumbar aurat, itu merusak moral bangsa. Saya sangat kecewa, padahal saya mengharapkan goyang bugil. hahahahahaha Astagfirullah. 

Trus gimana cara kampanye elegan saya ?. 

Pertama. Saya mengundang para gadis-gadis cantik, saya akan menjanjikan kepada pendukung saya (khusus jomblo) jika mencoblos gambar saya maka dipersilahkan juga mencoblos para gadis cantik tersebut dengan satu syarat harus ijab qobul dulu. huehuehuehue. Saya rasa cara ini sangat elegan terlebih untuk upaya penghapusan jomblo-jomblo yang sudah over kuota.  Juga dapat dipastihkan saya akan meraup banyak suara.

Berikut ini survei yang saya lakukan.

Menurut data kependudukan. Angka pengangguran di Indonesia sekarang mencapai 6,25% dari 118 juta penduduk yang berusia produktif, itu berarti kalau dijumlahkan kira-kira sekitar 7,3 juta penduduk Indonesia pengangguran. Wow angka yang menakjubkan bukan. Dan saya yakin dari 7,3 juta penduduk yang menganggur, 85% nya jomblo. Dan jika dijumlahkan maka hasilnya menyentuh angka 6,2 juta penduduk jomblo. Angka yang mencengangkan. Wajar sih begitu banyak jumlahnya Karena bukan rahasia umum jika nginclongnya kendaraan dan tebalnya dompet menjadi tolak ukur untuk menggaet pasangan. 

Itu hanya dilihat dari sisi jomblo pengangguran, belum lagi dari jomblo yang sibuk bekerja, dan jomblo yang masih sekolah. Saya tidak mampu membayangkannya, silahkan anda bayangkan jika anda mampu membayangkan. Dan jika saya dapat meraup suara yang begitu banyak, jangankan caleg, caprespun dalam genggaman. 


Pemikiran yang genius.


HUAHAHAHAHAHAHA......

Dan saya baru sadar,  kenapa saya harus repot melakukan survei diatas jika saya hanya mencalonkan Caleg DPRD ?, Yang notabennya Caleg DPRD itu hanya mencakup daerah pemilihan tingkat kecamatan. Itulah keunikan saya. 

Visi dan Misi saya

Dalam hal visi dan misi, bahkan sejak saya masih SD, saya cukup kesulitan membedahkan mana misi dan  mana visi yang saya usung. Kalau Sisi saya tahu, dia anak Pak Mahmud. Keperawanannya sudah saya renggut. 

#renggut ndiassmu.


Kenapa rakyat harus memilih saya ?

Dilihat dari nama sajah saya sudah sangat kompeten dengan jabatan ini. Lihat nama saya Latif Anshori, sangat  relevan dengan kata legislatif. Kalau berdasarkan ilmu cocoklogi saya sangat cocok menyandang jabatan legislatif. Dalam ilmu cocoklogi, legis artinya pilih dan latif artinya saya. Jadi legislatif berarti pilih saya, jangan pilih yang lain.

Disamping itu, saya mempunyai struktur wajah yang trengginas cenderung ganas. Gak akan ada lagi para dewan yang korupsi, gak akan ada lagi para dewan yang tidur waktu kerja, gak akan ada lagi para dewan yang punya istri 2, Kecuali saya. Saya jamin.

Ingat jangan hanya diberi uang 50 ribu anda menaruhkan masa depan di tangan para caleg lain yang tidak berkompeten, memberi janji-janji palsu. Mereka semuanya Bullshit. Apa anda tidak capek selama ini hanya dikasih janji-janji pacar, dan sekarang dikasih janji-janji para caleg ?. Saya tahu anda semua sudah capek. Maka dari itu jangan segan-segan untuk menjatuhkan hati anda ke saya. Eh,,,, maksudnya menjatuhkan pilihan anda ke saya.

Saya jamin kalau saya jadi caleg saya akan memberi anda semuanya uang 2 juta dibayar tunai. Kalau yang cantik saya tambah seperangkat alat sholat. Banyakan mana hayo 50 ribu sama 2 juta ?. Nasib anda berada ditangan anda sendiri. silahkan mikir sendiri mana yang lebih menguntungkan.

Dan  kebanyakan caleg yang gagal akan gila, tapi tidak bagi saya. Lah wong sekarang sajah saya sudah gila. huehuehuehue.

kekalahan adalah kemenangan yang sudah ditentukan oleh-Nya.


Salam dari saya,





♠♠♠ Artikel ini di ikut sertakan dalam Best Article Blogger Energy ♠♠♠

31 komentar

SURVEI DARI MANA? 85% JIOMBLO?!!! :v

btw.. ngebaca post lo jadi inget sama caleg-caleg yg sekarang :v... mereka ngasih sumbangan ehh sumbangannya ditarik lagi.. LUCU !

terusjuga ada yg berobat ke dukunlah, sampe2 ada yg masuk RSJ ;v.. akkakaak

Asik nih, kampret. Gue belum bikin, jadi pesimis liat tulisan lu bang, udah mirip sama agus mulyadi nih, bahkan lebih gokil -__- sukses deh. Ayok main Pe es

Kampret banget yang datangin penyanyi bugilnya. Haha

Itu baru kaum jomblo yg pengangguran udah over kuota banget, belum lagi jomblo jomblo yg lain. Pasti bakalan banyak dapetin suara nih.

Endingnya gila, jadi gak perlu was was lagi kalo lo gagal mencalonkan diri, udah gila duluan. Haha

huaahahahahahaa...ngakak banget bacanya.....keren...keren....

analisisnya luar biasa.....dari 6,2 juta..anda akan merauh sekitar 100 jomblo saja dari kecamatan anda,,,,sabar *ngelus dada....


Dalam hal visi dan misi, bahkan sejak saya masih SD, saya cukup kesulitan membedahkan mana misi dan mana visi yang saya usung. Kalau Sisi saya tahu, dia anak Pak Mahmud. Keperawanannya sudah saya renggut.

#renggut ndiassmu.

visi misi CALEG paling gila....maka benarlah...tak perlu kalah untuk menjadi edan

wakakakak, coblos bathuke.. itu nyoblos pake linggis xD

Apaan itu visi misi nya ngakak banget hahaha ayo bangkingkat kaum jomblo....

Hahaha.. gile... lu tip.. gue suka penjabaran ttg LEGISLATIF-nya gue baru sadar kalo artinya "PILIH SAYA" wkwkw....
Kenapa ngga daftar jadi caleg aja kemarin... gue yakin suara banyak ke elo...
Dan ketika elo terpilih gue ngga bisa bayangin ketataneegaraan kita bakal jadi apa nantinya wkwkw..

(y)

dari saya :D .


ya namanya juga caleg men :D hahahha

hahahaha ojok pesimis :D

agus mulyadi muridku wkakakak

ayo. atur jadwal.

hehuehue... termasuk yang komen ini yak. :D

iya karena sudah gila :D

huehuehue iya men dapeet dikit :D


lah emang udah gila men :D

hueheuhue...

enggak ah... biar jomblo gak bangkit ajah :D

bakal berada di titik jenuh men :D ....

hahahahahah, kena banget di otak, bawaan pengen ketawa terus baca nya. trengginas dan legislatif sebuah kalimat yang indonesia banget

wooooo Caleg koplak hhahahahaa
aku gak bakalan pilih kamu Tif, serius, mau dibawa kemana negara kita hah? wkwkkwkww
aku kira kamu mau bahas legislatif yang berat2 ternyata kamu malahan ngocol, good job

gak lah, saya punya pacar, cuma pacar saya aja yang udah gak mau lagi nganggap saya pacar, tapi mantan.

Baru kali ini nemu, orang gila yang mau ngaku gila :p

capek dieeeeeh..yang renggutndasmu itu loh..hahahaha..

mukanya tapi ccok juga lu jadi calegg Tiipp, muka muka temampang, temennya temapuk..hahaha..asal kalo ga kepilih jangan gila aja yaaaak :3

Ahahahaha coblos batuke ?
Di rumah gua caleg namanya ada yang ujungnya dikasih "Bature" kayanya mirip tuh

gue bakalan pilih lu tif 100% suara gue bakalan gue kasih tapi suara kentut :P , udah pantes jadi caleg (calon legowo) coblos bathuke , uyee :)

Buahaha tapi kak keliatan banget hinanya jadi jomblo. Sampe segitunya banget sih :(

Udah ngocol banget lah kebayang kalo kamu beneran kepilih kak.
Itu uang 2 juga sama seperangkat alat sholat mau nikahin dia dong? Gimana sih-_-

Tapi tapi semoga sukses ya dan kepilih.

sabar ya.....orang gila memang butuh kesabaran ekstra

kenapa gak mau milih ?

dibawah ke pelaminan waakakakakkak

maunya sih berat2 tapi gak bisa :D jadinya ya gini huehue

temampang itu apa kakak ??


ini sudah gila kok jadi gak masalah kalau gagal :D

aku bukan jomblo yang hina :D .


iya... dinikahin kalau cantik :D

Gile lu tip, elo ngerenggut keperawanan anak pak mahmud, bukannya keperjakaan, anak pak mahmud kan cowok, namanya yudha. . . Wah, gak beres lu, selain jomblo juga homo, semakin banyak yg nyoblos lu tip. . . Semangat tip

Kampret, bikin ngakak aja nih :D
Semoga menang ya kak...

Kalo kakak jadi caleg mah nggak kebayang gimana jadi gilanya nih negara wuahahah

Tapi hina banget? *eh

Kalo semuanya cantik? Jangan bilang dinikahin semua. Haha