Bocah Kampret

selamat bermalam minggu bagi yang mampu, yang tidak mampu bermalam minggu (jomblo) sini baca postingan baru gue hehehehehehe.

oke gue mulai, kemarin siang gue ada tugas negara untuk melamar kerja disuatu perusahaan, nah untuk melamar pekerjaan gue harus ngeprint surat lamaran, nah untuk ngeprint surat lamaran gue harus naik motor kurang lebih 3 km karena desa gue terpencil dan enggak ada rental print. Gue sempat menggerutu karena dibawah teriknya sinar matahari dan demi ngeprint 2 lembar doang gue harus bersusah payah ke rental print yang jauh dari rumah.

Sesampainya di tempat tujuan gue harus nunggu giliran karena sudah ada yang ngeprint. Nah yang ngeprint ini ternyata 3 Bocah cewek yang masih SD tapi ngeselinnya gak santai. Saat gue baru datang, mereka sudah ngegosip dengan gaya bahasa jaman saras 008 masih jadi bupati. "ivinivi covowovok jevelevek yava", eh kampret, dipikir gue enggak ngerti apa arti itu kalimat, mungkin mereka ngerasa paling gaul sehingga lupa kalau bahasa itu adalah bahasa sehari-hari gue dulu. Karena gue sabar, gue diamin mereka.

Ternyata enggak sampai disitu saja, dengan terang-terangan mereka melihat-lihat gue sambil berkata.

Bocah kampret 1: iya dia emang mirip (sambil jingkrak-jingkrak)
Bocah kampret 2: he'em mirip banget (sambil gigit jari)
Gue: Ah pasti mereka berfikir gue mirip sama tengku wisnu, adipati dolken, sudah biasa, kata dalam hati gue.
Bocah kampret 3: iya, jadi kangen (dengan gaya centil anjeli)

Eh....... bentar kok jadi mengarah ke kangen ?, emang dia kenal sama tengku wisnu, adipati dolken ? sampai dia bilang kangen?. Ini kayaknya ada yang gak beres. Bak seorang pangeran yang naik kuda tapi gak pake celana, gue tanya ke mereka.

Gue: eh adek-adek, emang gue mirip siapa kok sampai heboh gitu? 

mereka terbengong enggak jawab

Gue: kakak baik hati kok, emang mirip siapa ? (sambil ngacungin pisau)
Bocah 1 & 2: mirip mantannya dia mas yang selingkuh dengan musuh kita (sambil nunjuk bocah kampret 3).
Bocah kampret 3: iya mas, mirip mantan aku yang brengsek tapi ngangenin.hiks hiks.....

Gue terdiam sejenak...............
merenung..........................................

kampret ni bocah bertiga masa gue dikatain mirip mantannya anak SD, lagian SD jaman sekarang sudah pake mantan-mantanan.Gue merasa terhina.

tapi..... renungan gue sirna karena tiba-tiba dia berkata.

Bocah kampret 3: kamu tanggung jawab mas

Gue: eh emang gue ngehamilin elo ? pake tanggung jawab segala.

Bocah kampret 3: bukan mas, tapi kan sekarang aku jadi kangen dia lagi gara-gara mukamu mirip dia, padahal kan aku butuh 6 bulan untuk ngelupain dia, untuk ngebuang dia, untuk ngehapus dia, dari ingatanku, dari hidupku, dari .... dari. dari.... dari my everything...... ( lalu dia mewek sesenggukan).

Bocah kampret 1 & 2: iya mas, ayo tanggung jawab.

Gue: kalian emang kampret ya dek, masa gue disalahin, ini muka emang udah dari sananya.  salah kalian sendiri kenapa masih SD saja udah pacaran, sudah pake acara mantan-mantanan, gue ajah yang udah gede gini enggak pake gitu-gituan. Enggak pake acara my everything-everythingan. sakit tau dek kalau sayang-sayangannya sama kita tapi jadiannya sama orang lain itu sakit dek.......sakit. Jadi kalian jangan pacara-pacaran, jomblo ajah kayak kakak dek.

mereka terdiam ngelihat ocehan gue. Kayaknya mereka sadar kalau perkataan gue benar. Lalu ..........lalu....................

Bocah kampret 1 & 2 & 3: Ih mas curhat ya ?? , hayo........itu sih apesnya mas ajah.

Gue: %&#$@!!!

kan emang kampret ni mereka, ngomong sama anak SD itu bikin kesel. daripada gue kena stroke, gue akhirnya langsung pergi dan enggak jadi ngeprint.

pesan moral : jangan ngomong sama anak SD.


itu tadi cerita absurd gue, yaudah sampai disini dulu ya men, gue mau bakar-bakar ikan dulu..... BYE.



19 komentar

Mau ngeprint aja harus berjalan jauh. Sungguh perjuangan yang hebat.

iya soalnya gada rental print di desa gue.

wahahahhaha ngakak... anak SD ajah udah sedrama itu astagfirullah :|
eh tapi pesa moralnya ga mesti gitu juga bang.. LOL

ah elu sih cuma cari pembenaran gara2 jomblo berkepanjangan, hoho

anak sekarang emang berasa pengen nabok aja bawaannya. Gak cara dandannya, gak cara ngomongnya, kebanyakan makan ati, ckck

Eh iya anak2 SD skrng emang kamprett.. Masa mereka udah pacar2an. Bahkan gue pernah ketemu sama anak SD pacarnya 3 menn!!! Parahh!! Bagi satu icaa kaleeuuss.. #ehh

Ngakak bang bacanya, sabar aja anak kecil masih polos

Aih wakwkwkwkwk.... ceritanya ada yang dikata-katain anak SD nih. Tapi jangan salah loh, terkadang omongan anak kecil itu ada benarnya *EH kan masih polos-polos, jujur gimana gtu.. BWAHAHAHA

Anak2 bocah sekarang emang memuakkan dan pada kurang ajar.. mungkin karna terlalu dimanja.. Bahkan gax sedikit bocah jaman sekarang tau2an masalah komputer and buka hal2 negatif..

What thee...-_-" jaman sekarang SD udah PAcaran???
gw yg udah di bangku kuliah aja belum pernah..ehh kenapa malah jdi curhat...haha
udah di follow blogmu brooo folback jg ya :D

apes pancen awakmu tep!!! Sak piro sih bocah sd ne, kok neges koyok wong tuwek. wakakakak

pembicaraan lo emang kampret bener dah..anak sd masa omongannya udah ke level mantan, jelas aja anak SMP jaman sekarang omongannya udah ke level mami papi. Oh MY!

setuju masa' pesan moralnya kayak gituuu hehe duuuhh di kibully bocah kecil yaa... haha sampai di katain mirip mantannya anak sd,,, jadi anak sd sekarang udah pinter pacar2n yaaa

wkakakakaakak gue bingung soalnya :D

jadi kamu gak membela aku ??? oke kita putus wkakkaakak

apes pol mas :D . gedene sak raksasa hahahha

Eh bang dulu kayaknya sebelum gabung be pernah baca ini, tapu aku gak komen.. arem cilik pancen ngunu kui