RANDOM

selamat siang men.

uh beberapa hari ini daerah sidoarjo dingin banget, sampe-sampe gue tidur dengan gaya  "kambing afrika tengkurap", kaki dan tangan gue menyatu dengan kepala dan pantat gue, intinya bagaimana biar gue enggak kedinginan, akibatnya bangun-bangun penyakit boyok gue kumat. Disamping dinginnya udara sidoarjo, ternyata hati mantan-mantan gue juga masih dingin, buktinya gue minta maaf lewat sms enggak satupun dari berjuta-juta mantan gue membalas sms gue. Mantan-mantan gue memang durhaka.

Padahal kan gue minta maafnya karena lebaran, kalau enggak lebaran mah gue juga ogah, hhahahhaaha. Heran ajah gue ama mantan-mantan gue, sebegitu hinakah gue ??, sampe-sampe semua mantan gue enggak mau maafin gue. mantan kampret.

Padahal gue dulu selalu berusaha menjadi pacar yang bertanggung jawab, misal pas kita kencan terus ada preman malak, gue selalu bertanggung jawab untuk lari duluan agar gue enggak kena pukul, kalau pacar gue kena pukul ya masa bodoh. hueheuheuheue. Trus misal dia minta jemput, gue pasti selalu bertanggung jawab njemput dia walaupun sampainya 4 jam kemudian setelah dia pulang naik ojek. Belum lagi kalau kita lagi jalan ke warung terus ada cowok yang minta pacar gue, gue beri, asal bayarannya cocok. Kurang bertanggung jawab gimana coba ?. 

HAHAHAHAHAHHAHA.
*krik krik krik*.

Sebenarnya gue kangen sama salah satu mantan dari berjuta-juta mantan gue. Tapi gue enggak berani sama pacarnya, yang konon katanya pacar dia kalau ada cowok yang maen kerumah dia akan ditembak pake pistol AK47, asal kalian tahu ajah ya AK47 itu beda sama AKB48 apalagi JKT48, kalau ditembak pake AKB48 sih gue mau, paling ujung-ujungnya cuman mimpi hahahhaha. Lah kalo ditembak pake AK47 ujung-ujungnya mati. gue pas maen game tembak-tembakan ajah kalau ketembak pake Ak47 kagetnya minta ampun. Lah ini beneran, gue gak mau.

ini AKB48 .
ini AK47


Nah besok gue mau mencoba apa mitos yang gue dengar tentang pacarnya itu beneran apa enggak men, pokoknya kalau gue enggak nulis blog lagi berarti mitos itu bener.......

DOAIN ya men........







16 komentar

ga ada kerjaan banget si lu bang ngejar2 mantan, -_-

dan itu kata boyok, setau gue itu adalah bahasa jawa ahahahaha bahasa indonya kan encok.. haha

lo itu jadi pacar durhaka banget bang masa ada yg minta pacar lo, lo kasih kalo bayarnya sesuai pantesan kaga ada yg mau bales sms lo :p cemungudh ya bang semoga selamat ga jadi ketembak! tapi kalo ditembak kenapa ga coba diterima aja, siapa tau cocok

Hahahaha, bang lo nggak punya kerjaan lain apa >.<

mhuahaha kata2nya mirip,, bda tipis doang JKT48 AK47 AKB48,, baguss kali yaaahh kalau ditembak ama AK47 hihi

tega banget pacarnya dikasih ke orang, itusih sendiinya yang durhaka-___-
hm okedeh aku doain. hati-hati dijalan ya bang, semoga selamat sampai tujuan :) *loh?*

Kesalahan terbesar lho biasanya ngejar mantan itu, masa kamu mau jatuh ke lubang yang sama (lagi) hahahaha *penggalauan* :))

Hahaha gue ngerti gue ngerti, ak47 kan senjatanya teroris di cs? Ya gak? Btw kak latip iki darjo ndi seh? Aku candi, klurak bang.. kapan kapan ngopi bareng yok

leh....... aku yo klurak hud -____-.

wkakkakakak :D

yoi men... encok maksud gue :D

hahahhahahaahahha.

-___- gue bukan cowok gampangan.

gapapa kalau masih enak :P wkakakak

kyak mantan lu jutaan ajah Anshori. hahahaha..

ah, lu random amat nulisnya beginian..jadi inti dari ini semua apa nih Anshori?? @.@

Ini tulisan random banget :D
Mantan-mantannya durhaka banget, pasti lebih durhaka lagi nih kamu karena sampai gak diladenin mantan :p