MERDEKA

 
soekartif



*pegang mic*
 *berdiri didepan milyaran jomblo*

cek cek cek, tes satu dua....
MERDEKA .............!
MERDEKA....................!
MERDEKA INDONESIA............................!

Saudara-saudaraku, kita sebagai bangsa yang mandiri, yang merebut kemerdekaan dengan perjuangan tumpah darah para pahlawan, harus menjunjung tinggi harga diri bangsa. Hari ini sudah 68 tahun bangsa kita merdeka bebas dari penjajah, tapi pemuda-pemuda kita masih belum bebas dari jajahan cintaaaaaaaaaa. Iya cintaaaaaaa..........

Merdeka secara harfiah adalah bebas, bebas dari tekanan-tekanan bangsa lain, bebas dari perbudakan negara lain, dan bebas dari pacar orang lain. Tapi........ banyak pemuda-pemuda indonesia merasa belum sepenuhnya merdeka. 

Merdeka dari apa ? 

cinta
 
kurang keras, 

dari apa ? 

CINTAAAA.......!!!!

Iya benar.

Kali ini saya sebagai pemuda yang sudah bebas dari penjajah yang bernama cinta A.K.A jomblo, akan membuka mata kalian para pemuda indonesia bahwa cinta itu durhakaaaaaaaaaa..... Lebih hina daripada rambut ketek koruptor, lebih hina daripada perselingkuhan mantan, dan lebih hina daripada saya sendiri.

Kalau kata bung Karno "perjuanganku lebih muda karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri". Tapi kata saya lebih sulit  perjuangan melawan cintaaaaaaaaa pak !! . Lihat diluar sana berapa banyak saudara-saudara kita terjajah cinta, bertekuk lutut atas nama cinta, merelakan keperawanan demi nama cinta, bunuh diri karena tak bisa memperjuangkan cintanya. EEK KAMBING emang itu cinta !!!.

Apa ini yang namanya sudah merdeka ?? belum......... coba kalian hitung berapa kali/detik kata cinta muncul di facebook, di twiiter, coba lihat sekeliling kalian berapa banyak pemuda nangis merengek minta cinta dari orang lain, berapa banyak pemuda merendahkan harga dirinya demi cinta. Berapa ?? jawabannya pasti banyak dan termasuk.... saya -____- , maka dari itu disini saya akan memerdekakan kalian dari cinta saudara-saudaraku.

Kita harus merdeka secara hakikih saudaraku, bukan hanya merdeka secara harfiah, merdeka dari pacar yang kelakuannya menyiksa mengatasnamakan cinta, merdeka dari gebetan-gebetan yang semen-mena mempermainkan hati kita, datang panggil sayang-sayang lalu pergi dan jadian dengan orang lain, itu memang pedih saudaraku, PEDIH............... Tapi kita harus merdeka dari gebetan-gebetan yang seperti itu. Dan yang terakhir merdeka dari mantan-mantan durhaka kita saudaraku, mantan yang setia menggoda kita agar balik jadi pacar lagi dengan tipu daya kecantikannya. Kita harus merdeka dari semua itu.

 Dengan cara apa ?

jadi jomblo.....!

kurang keras, dengan cara apa ?

JADI JOMBLO.........!!!!!

sekali lagi saudara-saudaraku 

JADI JOMBLOOOOOOOOO..............!!!!!!!!!!!!!!

benar sauda-saudaraku.


Sekali lagi saudaraku, jangan mau terjajah cinta, MERDEKALAH saudaraku, MERDEKA.......!!!

Jadilah JOMBLO yang MERDEKA, jadilah JOMBLO yang HAKIKIH..........


salam, yang berpidato 



 
 SOEKARTIF
presiden Remaja Tanpa Cinta






18 komentar

Duhh. Anak remaja tuh kok yang dipikirin cinta mulu sih.
Masih banyak yang lebih pentimg ketimbang pacaran, Adeekkkk..
*ceramah*

wkwkwkwk.. soekartif...!! kreatif bgt deh.. hahaha

tapi ya juga jangan jadi hakiki juga kali. jomblonya sampe nikah aja, abis nikah kan nggak jomblo lagi. so, mari kita pertahankan untuk tidak pacran sampai nikah...!!!

HIDUP JOMBLO.....!!!

Keren-keren! hahaha
sampe-sampe gue bacanya jadi kayak Pak Soekano yg lagi pidato, tereak2 penuh semangat.
kreatif gilak XD

aduh milyaran jomblo...wkkk
penduduk indonesia aja gk nyampe 1 M.,,

wahahaha...harus jadi JOMBLO..
gini...intinya pacaran yg sehat dan dewasa...pasti akan menemukan keindahan didalamnnya..

Hidup JOMBLOH!!

tutup mata dan telinga deh yang masih dalam hubungan percintaan antar sesama (manusia), lanjutkan pidatomu Soekartif ;):D

Hahaha bikin ngakak yaa. Merdeka, Pak Soekartif! :D

Hidup Pak Soekartif!! Hidup!! Yang lagi gak jomblo berarti gak boleh dengerin pidatonya pak Soekartif..

HIDUP JOMBLO

tapi saya gak suka banget dengan pernyataan ini bahwa cinta itu
durhakaaaaaaaaaa..... Lebih hina daripada
rambut ketek koruptor, lebih hina. daripada
perselingkuhan mantan, dan lebih hina daripada
saya sendiri. beneran deh meski ini pidato asalan tp sy tetap gak stuju jika di pojokkan.. bahkan cinta lebih mulia dari sekedar apa yang dirasakan... hanya skrg cinta sering berkedok tipu

aduh aku dipanggil adik :D berasa masih umur 12 tahun hahahhaha

hahahha iya juga sih, kan jomblonya buat seru-seruan ajah mbak, kalau terusnya ya cari istri dong :D .

HIDUUUUPPPPP!!!!

hehehhe terinspirasi dari blognya poconggg kok mbak, lupa judulnya :D

ya kita inginnya pacaran kayak gitu , tapi kadang kenyataannya gak selalu gitu pasti ada saja masalahnya :D

ini buat seru-seruan ajah mbak -___- gada niat buat ngejelekin cinta, soalnya cinta memang udah jelek hahahahahahha.