Akhirnya Wisuda Juga

Yuhu......... Akhirnya ngepost juga, ketunda-tunda karena badan gue beberapa hari ini gak bisa diajak kerja sama.
Gue kali ini mau cerita tentang  hal yang paling gue tunggu-tunggu semenjak jaman gue masih semester 1 dulu. Dan akhirnya pada 30 juni kemarin hal itu menjadi nyata.... yeah. hal apakah itu ??.
  • Apakah gue jadian sama salah satu personil JKT48 yang pahanya mulus-mulus itu??  
           jawabannya jelas bukan. Gue bukan pedofil.
  • Apakah muka gue udah gak ganteng lagi ??
           jawabannya jelas tidak, soalnya muka gue dilihat darimanapun tetep ganteng, apalagi kalau dilihat
           dari puncak mahameru, ganteng banget.
  • Apakah cewek yang gue kejar selama ini hatinya luluh ?
          pertanyaan yang ini bikin nyesek, ya soalnya cewek yang gue kejar kemarin baru saja nikah.

kok bukan mulu, jadi trus apa dong ?? santai, tarik nafas dalam-dalam.

GUE WISUDA MEN ...!!!!!!!!!!!!!
Iya men akhirnya gue wisuda juga, gue bayangin sih wisuda itu enak. Duduk sambil liat rektor nyanyi jazz, ya kalau gak nyanyi jazz minimal rektor goyang dangdut lah. Atau enggak ada prasmanan. Tapi ternyata wisuda itu capek men. Kita diharuskan duduk 4 jam tanpa ada makan, tanpa minum. Gak boleh rame. Pantat gue teriak-teriak minta istirahat. Perut gue goyang-goyang udah kelaperan.

kebetulan acara  wisuda gue kebagian gelombang 2, mulainya jam 12 siang. Bayangin ajah jam 12 siang panasnya kayak panas hati ngelihat mantan ciuman dengan pacarnya, pakek toga hitam yang mirip jubahnya naruto, topinya juga hitam, dan yang paling gue nyesel kulit gue juga hitam. -___- gue malah kayak naruto habis kecelup lumpur lapindo. Untung saja acaranya didalam gedung, gue enggak ngebayangin kalau acaranya di masjid pasti dikira bapak-bapak penabuh rebana. hehehehehehe.

Acara pertama gue masih bisa ketawa-ketawa, soalnya masih nyantai, ngedengerin suguhan orkestra dari adek-adek jurusan seni musik. Acara kedua gue mulai deg-deg an, soalnya berjabat tangan dengan dekan dan rektor. Acara ketiga ini bikin gue nangis, IPK gue yang pas-pasan disebutin lewat soundsystem :'(. 

Dan pada saat akhir acara, gue lega. Gue ambil nafas dalam-dalam dan..........gue kentut. hehehe enggak.  Gue membayangkan saat gue keluar gedung, gue disambut cewek-cewek cantik, disitu ada mantan pertama gue sampe mantan yang terakhir, ada gebetan-gebetan gue, ada mantan calon pacar yang nolak gue. Pokoknya ada banyak cewek yang nyambut gue dan ngasih bunga ke gue, uh indahnya men.

Tapi nyatanya pada saat gue keluar gedung, gue disambut tukang foto, kampret bukan ini yang gue harapin. Gue cari-cari lagi, pasti ini salah, masa sih gada yang nyambut gue. Dan akhirnya ada 1 cewek yang ngelihat ke gue sambil melambai, dia cantik, putih, manis. Gue inget-inget lagi, siapa ini cewek ?, ah masa bodoh yang penting gue ada yang nyambut. Tapi harapan tinggalah harapan, ternyata dia.....................tukang foto (lagi). kampret memang ni tukang foto. Gue akhirnya nyerah, gue duduk di dekat tanaman sesekali nyemil daunnya sambil melihat wisudawan lainnya pelukan sama ceweknya masing-masing. Sakit hati ini men, sakit !.

Disaat gue meratapi kengenesan gue, datanglah temen-temen gue yang ngehibur gue. Emang ya temen itu selalu ada disaat kita enggak punya pacar. Tapi sebenarnya enggak gitu juga sih, soalnya temen-temen gue juga jomblo men, hehehehe. jadi ya sama-sama ngehibur lah. Akhirnya gue foto-foto absurd daripada gue kekenyangan daun. dan inilah penampakannya.

jomblo wisuda, cerita wisuda
4 lelaki macho

hehehe gimana ? keren kan ?? yaudah udah dulu ya. bye .

2 komentar

Wah selamat :D
Ngomong-ngomong, kalo baca perjuangan buat lulus dan wisuda kok kayaknya ngeri ya, apakah sesulit itu skripsi? :o