30 menit terjebak didalam angkot


angkot  
 

                                                      sumber gambar


Selamat malam wanita wanita berkaos bola yang kecantikannya bertambah 90% hehehe.
selamat malam juga buat teman-teman, gimana malem minggu kalian ? Seru gak ? Atau hanya diam dirumah ? .

Malem ini gue mau cerita kejadian yang gue alamin barusan tadi, demi memuaskan pembaca setia blog ini, gue rela nulis di atas pacuan balapan kebrutalan sopir angkutan umum yang semena-mena. Iya gue nulis sambil baca ayat kursi. Gue takut ajah tiba-tiba angkot yang gue naikin nabrak nenek-nenek atau nabrak jomblo galau dipinggir jalan. Kayaknya ini sopir kingkong udah kerasukan arwahnya mike tyson.

 Mike Tyson tep? Gak salah?

Oh ya maaf salah, maksud gue valentino rossi. Sama-sama gundul sih.

Pasti kalian bertanya-tanya, tumben makhluk jomblo terkutuk tapi ganteng semena-mena kayak Latip anshori gini keluar disaat malming ?
  • apakah Latip sudah menjadi umat berasmara ?
  • apakah Latip udah gak mirip Adipati Dolken lagi?
  • apakah Latip mau kencan ? Ah pasti kencan sama mbak-mbak khilaf. 
Gue tau apa yang ada di pikiran kalian men, tapi Praduga kalian salah men. Gue keluar di malem minggu ini niatnya cuman mau lihat chelsea maen, kebetulan tv gue rusak lagi, kebetulan gue cuman punya 1 tv, dan kebetulan gue emang gantengnya semena-mena. Jadi gue numpang liat chelsea di tv salah satu warkop . Tapi takdir berkata lain, singkat cerita setelah gue liat bola dan gue mau pulang, gue terjebak dalam angkot durhaka. Awalnya kayak angkot biasa ajah, sopirnya pun ramah, setelah sampe di depan RS sitihajar, angkot yang gue tumpangin ini disalip sama mobil sedan, sepertinya sih dikendarai ABG. Karena hal tersebut sopir kingkong angkut gue gak terima, gue cuman bisa pegangan tangan nenek yang duduk disebelah gue, yang ketakutan juga sama kayak gue, kemudian daun daun berguguran, mata kita saling menatap, lagu ani bang rhoma terdengar dari kejauhan, kita jatuh cinta kemudian menikah. Eh kampret ! Kok jadi gini? Enggak, enggak, salah men, gue tak sehina itu, percayalah ! !. . 
 
Gue ketakutan, gue keluarkan hape gue, kemudian nulis pesan, "selamat malam, nyawa gue lagi terancam, gue sayang sama kamu . Muach" . Lalu siap-siap gue kirim ke mantan, mantan calon gebetan, gebetan, dosen pembimbing, dan tukang tambalban langganan gue. Pokoknya kalo ada apa-apa dengan sekali sentuhan jempol gue, sms akan terkirim, dan semuanya akan khawatir (sekedar harapan jomblo).

Udah gak keitung berapa kali surat alfateha keluar dari mulut gue, bukan apa-apa soalnya yang apal cuman itu, hehehe. Lalu kemudian gelap, gue gak bisa liat apa-apa, gelap sekali. Gue tanya ke orang sebelah,

 "pak, kita sudah di surga ya? Kok gelap?",

 dia menjawab "emang lampunya mati dodol"

Oh Ternyata lampunya emang mati. Ya ya.
setelah gas pul, rem pul, banting kanan, banting kiri, salip polisi, salip pak haji, salip jomblo, yeah akhirnya si sopir kingkong berhasil menyalip mobil sedan ABG tadi, di geber-geberlah knalpot angkot. Udah sekeras-kerasnya. Tapi kemudian angkot ini menepi dan sopir kingkong menangis,
 "pak kenapa menangis?, ditolak ya pak? , cewek emang gitu pak, sabar ya?" gue menasihati. "bukan dek, itu tadi padahal udah sekeras-kerasnya saya geber knalpot, tapi masah kalah sama suara titot titot penjual roti, hikz hikz" jawab dia.  "oh".

Gak penting banget kampret ! ! ! Kiraen ajah, akhirnya gue turun dari angkot dengan kemenangan. Gue kepalkan tangan, lalu bilang "setan, gue ngompol " 
. Aku kotor mama, aku kotor.

pesan moral : orang menangis belum tentu ditolak. kecuali jomblo.

14 komentar

ajib banget dah , gokilnya haha

hehhehehe thanks teman2 udah mampir :D

mantap tuh angkotnya mesinnya canggih

hehehe iya canggih banget tuh :D.

konyol, celotehan segar khas ABG

padahal aku bukan ABG loh mbak :D hehhe

hwa hwa hwaaa hahahaha,,,,
hanya itu yang bisa aq bilang,
sumpah ga kebayang deh laki2 yang ngaku gantengnya semena-mena ternyata ngompol tengah malam. hohoho
*saran: lain kali pake popok ya!

waduh kok pakek popok sih :D . mana harga dirinya hehehe. thanks udah mampir.

This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

Yg kau pegang tangannya waktu itu aku. Bisa2 nya kau bilang nenek2. Aku udah ga dianggap pean ta?