PHP Itu Nyata

Dasar tukang PHP !!!!!





Malam ini gue akan kencan dengan gebetan baru gue, dia anak konglomerat bandar sandal jepit internasional, namanya patimah.

enggak seperti sebelum-sebelumnya gue yang ngatur jadwal dan tempat kencan, kali ini patimah yang ngatur semuanya, jam berapa gue harus mandi, jam berapa gue harus berangkat, dan jam berapa gue harus pipis pun diatur oleh dia. Tumben-tumbenan.

kata patimah, dia punya 3 mobil mewah dan jomblo. yang 1 buat kuliah, yang 1 buat shoping, dan satunya buat ke kamar mandi, busyet men ke kamar mandi ajah naik mobil, gue enggak tau rumahnya segede apa. Enggak penting itu semua. Yang penting dia (ngakunya) jomblo.

Jam 7 tet gue dijemput Patimah. Awalnya gue kira bakal dijemput dengan mobil yang mewah. Gue nunggu duduk di teras rumah sambil goda anak tetangga yang baru nikah. Tapi nyatanya dia jemput gue pake becak. Bukan becak yang buat ngangkut orang belanja ke pasar, tapi becak yang ada lampunya kelap kelip. Romantis si emang romantis. Ngayuhnya ini yang bikin wajah kw super gue turun menjadi kw indonesia. Menyedihkan.

Patimah pernah bilang ke gue, kalo dia suka banget sama cowok yang nerima dia apa adanya, dasarnya gue emang ge eran, gue ikhlas lahir batin ngayuh becak sampe tempat kencan. Gue langsung kena stroke.

Sepanjang perjalanan gue puterin lagunya tipe-x yang mungkinkah dia. Lagunya romantis dan pas banget dengan keadaan ini. Patimah sesekali senyum-senyum mencuri pandangan liat muka gue yang kayak sedang buang air besar ngayuh becak. Gue pun menyambut dengan menggenggam tangannya. Ini namanya cinta men cinta. Gapapa deh gue besoknya kena varises asal kayak gini terus.

PHP itu emang ada, PHP itu kriminal, seharusnya orang yang PHP itu dipenjaraaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!. Emang sengaja gue banyakin a nya dan tanda serunya biar kalian tau betapa sakit hati gue di phpin. Php itu bukan santet yang korbannya langsung mati. Php itu karbon monoksida yang korbannya mati secara perlahan, tanpa bau, tanpa warna.

Pasti kalian tanya kenapa gue tiba2 bahas PHP ??, karena gue dphpin Patimah. Ternyata emang niat awalnya Patimah bukan kencan sama gue, tapi sama orang lain. Patimah kampret se kampret-kampretnya.

Disana sudah ada yang menunggu, cowok yang gak ganteng-ganteng amat, jangan dibandingin sama gue lah. Jelas beda jauh, masih gantengan dia. :(.

*lagu souljah- kuingin kau mati saja, menggema di telinga gue*

Sikap gue disaat seperti ini mencerminkan kedewasaan gue. Mungkin kalo beberapa tahun yang lalu gue dihadapin situasi seperti ini gue udah teriak marah mencaci maki ke Patimah dan mukul tuh cowok. Kemudian bunuh diri nyilet-nyilet tangan. Tapi sekarang tidak. Gue tetep cool. Gue pesen semua makanan yang enak-enak. This is BALAS DENDAM !!. Gue gak mau rugi pumpung ada yang bayarin hahahaha. Kapan lagi kan?. Sakit hati gue sedikit terobati.

Dengan muka cool gue, dan suara agak cempreng gue bilang "oke, gue pulang dulu,terima kasih makanannya, dan mana kunci becaknya, becaknya gue bawa". Patimah dan pacarnya melongo liat kelakuan gue. Masa bodoh.

Gue mengayuh becak sendiri membela ramainya kota, ditemani udara dingin. Gue puter lagu rock scorpion - still loving you. Gue gak kuat, terlalu sakit dan berhenti di sebuah jalan yang sepi. Mungkin ini saatnya gue . . . . . .pipis. Kemudian melanjutkan perjalanan pulang. Wohohoho.

NB: bagi yang belum tau apa itu PHP. PHP adalah pemberi harapan palsu 



♠♠ Tulisan ini di ikut sertakan dalam Best Article Blogger Energy ♠♠

11 komentar

waduh..... jomblo gara-gara korban php. wajar aja kalau gak laku-laku sampai sekarang. yang kemarin karena sakit hati karena mantan dan sekarang di php in. Tuhan memang adil, maksud gue gak adil, maaf.

haha, malang nian nasibmu yang di php in...masih banyak ikan di laut bro

Kamu masih tetap rugi, Tif.
Ongkos becaknya kan belum dibayar.

Ngakak, baca ini. Tapi sumpah cerita lo kece bang :)

hahah di php-in ternyata.. duhh patimeh kok tega banget sama kamu.. tapi syukurlah kamu bisa balas dendam dengan makan seenaknya wkwk.. emang beneran itu naik becak,,,??

ih kasian banget ih teryata cuman jadi tukan ojek sabar..yaa..tapi gue nggak suka nih anshor lu bawa bawa tkw Indonesia...kasian mereka...

eh bukan TKW mbak, tapi KW= kuwalitas

TT TT gw sdih bngt dnger crt loe lbh sdh dr kdrama yg qw tonton heee lbaykan tp cerita loe Gokil.. N bisa djadi'in tutor hidup ..