pedekate

Hari ini gue males ngapa-ngapain, bangunpun males. Jadi seharian cuman di kasur mencet-mencet hape sapa tau keluar cewek. Hehehe.

saat gue asyik-asyiknya fb an. Banyak adek-adek mahasiswa yang update UTS, yap uts. Jadi inget beberapa taun silam. Saat gue masih jadi mahasiswa teladan. Kejadian yang bikin gue males punya pacar.

waktu itu gue lagi UTS kimia, yang dimana dosennya killernya ngalah-ngalah in haji mukhidin. Mata kuliahnya juga terkenal susah. Ya 11 12 pdkt sama cewek lah (bagi gue).

waktu itu juga gue lagi ngegebet temen sekelas, sebut saja bunga. Kalian tau kan kalo orang lagi jatuh cinta ? Pengennya caper mulu. Tenang, gue bukan tipe cowok yang capernya cemen mengemis-ngemis cinta ke cewek men, ato ngasih puisi-puisi romantis ke cewek. Gue tipe cowok yang capernya elegan men.mhuahuahua.

*muntah-muntah*

nah pas soal dibagi in, gue udah gak yakin bisa. Soal yang gue liat berubah jadi simbol-simbol kode cewek yang lagi ngambek. Ya bagi cowok ganteng seperti gue, kode-kode cewek itu sangat susah dimengerti. Kadang A kadang B.

kebetulan banget ni buat caper. Pasti temen sekelas gue juga gak bakalan bisa . Terakhir kali mereka di kasih soal kimia kayak gini besoknya mencret-mencret 7 hari 7 malem. kalo gue bisa pasti di puja puja. Mhuahahaha.

Dengan segala kepintaran gue, gue kerahkan otak gue buat menjawab soal itu. Dan sekeras-kerasnya gue berusaha, hasilnya gue gak bisa move on dari nomor 1. Otak emang gabisa dipaksa. Gue gak mau pencintraan gue gagal. Soalnya cowok yang keluar duluan saat ujian kimia itu kerennya level dewa. Beh cewek dijamin akan melengkung liat cowok kayak gitu.

menit ke 5 dari 120 gue keluar ruangan dengan kepala tegak sambil dada di busung-busungin. Temen gue pada kaget semua, tak terkecuali gebetan gue. Belum juga sampe pintu, dosen gue manggil.
"kamu yang kayak boneka kayu" gue celingak-celinguk.
"iya kamu" dosen gue menimpali . Eh kampret gue di panggil boneka kayu.
"iya bu". Gue pasrah.

"mau kemana?"
"keluar bu, kan udah selesai".
"selesai apanya? , ini yang dijawab cuman nomor 1, dijawab dengan gambar orang gundul pula".

kampreeet, semua mata tertuju ke gue, agak-agak malu sih. gue cuman bisa ketawa "hehehe".

Gue liat muka sibunga udah kayak gunung merapi yang siap meletus, mengkerut dan ngasah golok. Gue lupa cewek juga gak akan suka sama cowok yang sok tau kayak gue, sejak saat itu gue enggak mau caper-caper. Enggak mau pencitraan dan yang paling penting, enggak menjawab soal dengan gambar orang gundul.