Ciuman Pertama


vector ciuman pertama


Tiba-tiba inget keplayboyan gue waktu SMA , ya namanya masih jaman-jamannya ganteng, siapa ajah cewek yang gak gue gebet, mulai dari adik kelas sampe anak tukang tambal ban depan sekolah pun pernah gue gebet.

gue enggak akan cerita semua pengalaman gue , cuman satu cerita ajah yang sukses bikin hati gue tertinggal di hatinya, ya setiap perjalanan cerita cinta pasti ada satu yang melekat dihati.

gue punya temen yang gak cantik-cantik amat, biasa sajah. Ya kalian tau lah anak SMA cantiknya kayak apa? Ya kan? . Namanya Iren. Dia anak paling nyebelin di kelas, tingkahnya aneh, dan kadang2 bikin ketawa seluruh kelas. Dia jarang mandi, tapi benar kata orang-orang, yang menarik perhatian itu bukan cewek yang cantik, melainkan cewek yang aneh dan mencolok dari cewek2 lainnya. Bagaikan eek di antara tumpukan berlian. Tapi gue ada rasa Hehehe.

oke ini awal ceritanya.

21 desember 2008, batu malang.

hari itu kelas gue ada perpisahan kelas, sebagai ketua kelas tentu gue mengayomi anak-anak satu kelas.

gue gak mau temen-temen cewek gue kesepian dalam kesendirian di dinginnya kota malang. Gue berusaha keliling-keliling villa. tapi anak2 emang kampret, semua pada pelukan sama pacarnya masing-masing, gue sebagai ketua kelas gak dihargain sama sekali. Ini really kampret. Gue bingung mau lari ke hutan entar ketemu cumi-cumi. Yaudah akhirnya gue ke kolam renang, disitu ada sesosok cewek yang gak cantik-cantik amat, yap benar itu iren. Disana gue dan iren ada percakapan kecil.

"hai ren, sendirian?" gue basa basi nyapa iren.
"iya ni , kamu tau kan teman-teman pada ngapain? " iren juga basa basi.
"webek webek webek". Bunyi kodok di balik tembok, keliatannya kodok juga basa basi.

karena gue tau cewek itu gak suka basa basi maka iren langsung gue peluk dan gue cium, ditampar mah urusan nanti, yang penting gue nyium dia. Diluar dugaan gue, dia terdiam seakan merasakan apa yang gue rasakan. CINTA.

kadang sesuatu yang indah itu cuman terjadi sesaat, yap . Tiba-tiba dia melepaskan pelukan gue dan lari. Perasaan gue campur aduk, apakah mungkin dia hamil? , dia hamil gak ya? , maklum gue masih SMA jadi belum tau kalo ciuman doang gak bakal hamil. Ternyata ada teman yang liat makanya dia lari. Gue ngelus dada.

kayaknya dia marah sama gue, sejak saat itu dia ngejauh.

selidik punya selidik ternyata yang sama gue adalah ciuman pertamanya, gak ada yang paling dibanggain cowok selain berhasil jadi ciuman pertama bagi cewek yang dicintainya. Harta karun namanya.

Perasaan gue semakin absurd. Mau mendekati dia, gue takut dia bakal nyincang gue. Gue bagaikan undur-undur yang kerjaannya maju mundur.

yang paling parahnya, gebetan gue yang satunya juga ngejauh. Ternyata gak sengaja iren curhat tentang ciuman itu ke gebetan gue. Itu sebabnya dia ngejauh juga. Iren merasa bersalah lalu bunuh diri. Dan gue jomblo sampai sekarang.
Tamat.

enggak, enggak gue bercanda. Iren merasa bersalah tapi gak bunuh diri. gue yakin dia gak bakal ngelupain ciuman gue. Soalnya gue juga ngerasain hal yang sama.

sampe saat ini gue masih ingat, rasa tangan gue menyentuh rambutnya, bibirnya, semuanya.

bye iren.

NB: ini cerpen berdasarkan curhatan temen, thanks udah ngijinin buat di tulis.

5 komentar

helukkkk.... apakah hanya ciuman???

iyo don hanya ciuman sambil njempok titik hahahahah :D

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.