PAK ACENG

beberapa hari terakhir gak ada yang gak lihat bapak aceng di TV, bahkan nenek gue yang kerjaannya di dapur pun sampe gemes sama pak aceng ini, kalian juga kan men ??. sebenarnya sih wajar ajah dalam hal percintaan ada suatu waktu titik jenuh, tapi bagaimana kalau jenuhnya 4 hari ??? eits jangan lupa men, sebelum nikah kan pasti ada masa pacarannya, nah mungkin ajah si bapak aceng ama adek fani ini udah pacaran sejak jaman mereka masih di rahim ibunya masing-masing, ya kan ??? jadi wajar ajah mereka jenuh.

gue jadi inget beberapa pengalaman gue yang agak-agak memalukan gimana gitu.

pada waktu itu gue dapet sms dari cewek yang 4 tahun gue incer, "sebenarnya aku sayang kamu, jadian yuk", melihat sms yang begitu singkat dan jelas gue seneng banget men, secara dia adalah cewek yang gue suka, "ayuk, deal ya". ............................... gue terbang, gue udah membayangkan hal-hal yang gak layak dibayangkan, emang waktu itu otak gue masih mesum sih.

beberapa detik kemudian, "ehhhhh maaf ya tif, salah kirim" . seketika itu hati gue remuk redam, monyeeeeeet. inikah namanya patah hati??, gue nangis dan 3 hari 3 malam bergayung manja.

gue juga pernah ngalamin yang namanya pacar khilaf, apa itu pacar khilaf ?, pacar yang dimana pacaran ama gue saat sedang khilaf, kalau gak lagi khilaf maka pacaran ama orang lain, agak-agak bangsat sih. tapi mau gimana lagi, saat itu gue masih kecil, bahkan saking kecilnya pipis ajah masih belum bisa lurus. jadi gue hanya pasrah sambil di temenin lagunya iwan fals - mendua.

jadi menurut gue sih mending bunuh diri ajah kalau dapet pacar semacam itu . mhuahuahauahauahaua.