SI BAMBANG part II

kemaren malem bambang datang lagi. bambang datang dengan bawa tali rafia lagi. ada apa dengan bambang ?. tapi kali ini bukan buat gantung diri, melainkan buat  ngebunuh gue. alasannya sih karena saran gue kemarin. ceweknya jadi tunangan ama cowok lain.

"kenapa kau  mau  bunuh gue bang?".

"karena saranmu kemarin. cewekku tunangan ama orang lain rahul".

"rahul???".

"oh maaf. salah. tadi habis liat film india". pikiran absurd bambang pun mulai menguasai.

"aku bukan  rahul aku anjeli".pikiran absurd gue ikut-ikutan menguasai.
  

gue gak tinggal diam, sebagai teman yang baik  wejangan-wejangan gue pun mulai muncul.

"bambang, wanita itu emang gitu, sukanya ngetes kita sebagai  cowok, itu sih sebenarnya dia gak cinta kamu bang,  dia emang suka ama orang lain. kemarin itu alasan ajah. jadi pintar-pintarnya kita "

"kok gitu ? , dia suka aku kok, dari cara balas smsnya, dari cara bicaranya, dan dari cara dia nyium ketek gue".

"ahhhhh itu semua PHP bang, tau kan bang PHP ?,  kalau dia cinta kamu, kenapa dia tega nyakitin kamu dengan tunangan ama orang lain ?" gue mulai emosi.

bambang seperti tersambar petir di siang bolong mendengar ucapan gue, bambang pun terdiam tak bergerak. oh my god apa bambang kena serangan jantung? bambang jangan mati dulu, siapa yang gue utangin tiap hari bang.  5 menit masih diam, 20 menit masih diam, 30 menit tetep diam, setelah gue cek. eh monyet sialan, dia ketiduran.........

#abaikan bambang
#lupakan bambang
#bambang monyet.

keselkan kalau ada orang curhat, kita capek tapi dipaksain buat dengernya, eh giliran kita ngomong dia malah ketiduran. .

bambang kelihatan capek, seperti  mengusung beban yang berat di pundaknya, gue jadi gak tega. Emang ya kadang cinta itu bisa nyakitin anak manusia yang tulus, gue tahu kok kalau bambang tulus banget ama ceweknya. tapi mau gimana lagi, bambang udah disakiti, yang pertama di tampar bokap ceweknya, eh yang kedua di tinggal tunangan.BANG ELO MENDING MATI AJA BANG....!!!!!

dan gue semakin yakin, dengan prinsip gue, "Dengan mencintai orang secara tulus tidak akan membuat orang tersebut akan melakukan hal yang sama". sebab itulah gue gak pernah mencintai cewek dengan tulus, yakin ? ya sebenarnya bukan karena prinsip gue itu juga sih, tapi karena emang gue gak punya pacar monyet..!!!!.

hari semakin malam, bambang belum bangun juga, dengan terpaksa bambang gue siram pake air kopi, bambang terbangun kemudian menangis lalu berkata.... "dimana aku, apa yang kau lakukan padaku rahul ?, kau harus bertanggung jawab". terdengar lagu kuc kuc hotahai, gue muncul dibalik pohon kemudian beberapa penari mengikuti tarian gue. 

tepuk tangan !!!!!!,  tulisan yang sangat absurd sekali kan men.

awalnya kemana akhirnya juga kemana -_______-.

oke ulang, bambang terbangun kemudian menangis lalu berkata "mending gue mati ajah ya tif". 

"jangan bang, gue gak rela kalau elo mati", berlagak ajah gak rela, padahal mah gue rela-rela ajah kalau bambang mati, itung-itung ngurangin orang jelek di indonesia.

"tenang bang tenang, lupakan sajah dia, nanti dia juga akan menyesal kok udah ninggalin orang sebaik elo. disini gue sebagai calon playboy yang paling keren dan di kelilingi banyak cewek, gue akan ngenalin elo ke salah satu gebetan gue yang paling cantik". 

"yakin?, bukannya elo jomblo ya tif" bambang menatap dengan nanar.

"bang jangan meremehkan gue,  gini-gini udah banyak cewek yang pernah dipelukan gue".

"ah paling-paling si patimah doang, lainnya cuman buat pelarian, kalau jomblo mah jomblo ajah" kata bambang dengan biadabnya.

*nangis*

bambang emang monyetkan men, mana ada temen yang mau dibantu malah ngebully temennya itu yang mau ngebantu, haaaaaaah ?.
   
tanpa kata gue pun langsung pulang, meninggalkan bambang. gue udah gak peduli ama bambang. kalau mau mati, mati sajalah bang.
 
bambang kampreeeeeeeeeeeeeeeeeeet..!!


bye.

8 komentar

Nice post Gan .... :D

Lo sepertinya terobsesi banget jadi anjeli di film india. Lo kan cowok ._.

bambang (LAGI) ????
aku ingin bertemu dengan bambang!!!!!!!! mana bambang?!! mana diaaaaa?!!!

Mencintai orang memang tidak perlu tulus, namun yang penting itu adalah ikhlas. Kalau tulus mah, itu masih mengharapkan sesuatu.

gag bambang yang di sana, di situ, di sini, smuanya ancurr :D

yeee kok lo malah jelekin si bambang sih.. biar gitu gitu juga bambang manusia bukan monyett.. jadi setidaknya hargailah dia meskipun lo di kat-katain jomblo hahaha.. gak usah nangis gt..mustinya bangga dong jdi jomblowan sejati wkwkwk

yeee kok lo malah jelekin si bambang sih.. biar gitu gitu juga bambang manusia bukan monyett.. jadi setidaknya hargailah dia meskipun lo di kat-katain jomblo hahaha.. gak usah nangis gt..mustinya bangga dong jdi jomblowan sejati wkwkwk

sekarang kan bambang udah jadi jomblo tuh, lu bisa bully balik tuh si bambang hahahaha