PANGERAN TAMPAN DAN 3 PUTRI JOMBLO

Pada suatu hari di negeri cinta, hiduplah 3 putri raja yang cantik-cantik ( sebenarnya sih gak cantik2 amat, gue takut di perkosa mereka, jadi anggep cantik ajah ya) yang bernama meta, eka, dan icha, disingkat jadi MIE, bentar2 kok jadi laper ya, oke ganti MEI ajah. 

EDITANNYA BEGITU ABSURD -____-


Mereka sebenarnya kembar, tepatnya kembar identik. Jadi kalau yang satu sakit semua ikut sakit, yang satu jatuh cinta semua ikut jatuh cinta, dan yang satu ngompol semua ikut ngompol. *tepuk tangan* kompak banget kan mereka? .



harta tak terhingga, rumah mewah, tinggal kedip pelayan langsung datang, tinggal tepuk tangan makanan siap, tapi hidup mereka hampa, mereka merasa ada yang kurang, hayo tebak kurang apa hayo? , yap betul sekali, mereka gak punya cinta, kasian amat ya mereka ?. #Pukpuk.


si meta yang ngakunya punya pacar tapi di planet pluto, punya pacar cashingnya doang, isinya mah jomblo juga. si icha yang ngakunya gak jomblo, tapi aslinya jomblo-jomblo  juga , dan si eka . . .duh gak tega nerusinnya.


sementara di negeri sebrang, negeri rindu hiduplah pangeran tampan, baik hati, dan calon playboy sejati, pasti udah pada tau ya?, yap dia adalah pangeran latif anshori. itu gue. Duh Jadi malu. Mhuahuahuahua.


kerjaan pangeran tampan ini amat bijaksana tiap hari adalah main PS dan makan popcorn sambil naik elang. 


LIHAT BETAPA BIADAB TAMPANGNYA !


waktu itu pangeran naik elang buat beli indomie sekardus di indomaret negeri seberang. Jauuuuuuuh sekali, melewati gunung, lautan, dan seven eleven.
Tiba-tiba suatu benda mengenai kepala elang, si elang oleng dan pangeran pun jatuh lalu pingsan di halaman istana negeri cinta.

ternyata yang mengenai kepala elang tersebut adalah selendang 3 putri yang sedang bermain lempar jumroh. Iya lempar jumroh pake selendang, hebat kan ?.


MEi p
un menghampiri pangeran, mereka memandangi pangeran tampan yang pingsan lucu tersebut, seakan tak percaya "ternyata masih ada cowok setampan ini".

benih-benih cinta mulai tumbuh diantara mereka.

Meta, eka, dan icha bersamaan berkata "inilah cinta 1 detik". -_____- amat absurd.

MEI merawat pangeran penuh kasih sayang, mereka sampai lupa kalau mereka jomblo
, beban di pundak mereka pun sirna.

setelah 1 hari dirawat, pangeran pun siuman.
"ini dimana?, kamu siapa?"

MEI berebut menjawab, mereka yakin jika yang dilihat pertama oleh pangeran, pangeran akan jatuh cinta padanya, tapi mereka lupa, kalau wajah mereka sama semua -____-.

"kamu di istana negeri cinta, aku meta malaria" meta menjawab dengan centilnya.

"kalau aku eka ulalala" eka tak kalah cetar membahananya.

"kalau aku icha similikiti"
ini istri tukul ya?.


pangeran tertegun melihat keabsurd an MEI, sambil ngelus dada seraya berkata "ulalalala".


****

pangeran sedang duduk di pelataran emas, tiba-tiba seorang wanita mendekati.

"hai pangeran, apakah kamu udah punya cewek?".

sang pangeran bingung, mau jawab apa, soalnya dia kan calon playboy.

"anu meta".

"aku bukan meta pangeran".

"oh maaf icha".

"aku juga bukan icha".

"oh maaf eka".

"aku juga bukan eka".

pangeran berfikir keras, trus ini siapa?, yang kenalan kemarin cuman 3.

"trus elo siapa nyet ?" pangeran mulai emosi.

"aku patimah pangeran".

sang pangeran pun terkejut, mana ada wanita secantik ini bernama patimah. ? .

"kok patimah sih? , kurang gaul tau, aku ganti anjeli saja ya ?". 

patimah cuman mengangguk.

"kamu cantik, jadian yuk" namanya juga playboy, ada cewek cantik dikit sikaaaaaaaaaaaaat men. 

patimah tak kuasa menolak, mengiyahkan ajakan pangeran, ternyata diam-diam patimah pun ikut jatuh cinta sama pangeran. *duh maklum orang ganteng, jadi banyak yang suka nih*.

dari kejauhan Meta, eka, dan Icha kesal karena melihat sang pangeran pujaan hati bermesraan dengan anak bibi nya. mereka menggerutu dan merencanakan sesuatu.


*****
1 minggu  berlalu, 1 minggu juga pangeran tidak melihat anjeli, pangeran pun galau, memberanikan untuk bertanya pada meta yang sedang duduk di pinggir kali.

"aku boleh gabung?" 

"eh pangeran, boleh dong".

pangeran duduk pelan-pelan di samping meta, mata nya tak henti-henti bergerilya ke sekelilingnya, pangeran takut kena eek orang. kan di pinggir kali banyak eek orang.

"1 minggu ini aku tidak melihat anjeli, apakah kau tahu dia dimana?". tanya pangeran.

"anjeli siapa?"

"maksudku patimah".
 mendengar pertanyaan pangeran, meta terkejut, kenapa patimah yang dicari ? kenapa bukannya aku?. tanpa disadari meta mengeluarkan airmata dan kemudian pergi tanpa sepata kata pun. pangeran semakin bingung, kenapa ini ?? . what is wrong ???.

*lagu cakra khan mengalun pelan*
icha dan eka pun tak luput dari pertannyaan pangeran, "eka, icha, apakah kalian tahu diamana patimah ?". icha dan eka pun hanya diam lalu pergi.

****

pangeran mulai berfikir anjeli di celakai oleh 3 putri tersebut, sudah tidak ada alasan buat pangeran tetap di sini, pangeran pun pergi dari negeri cinta dengan jalan kaki. maklum dulu belum ada angkot.

di tengah-tengah perjalanan pulang pangeran bertemu anjeli lagi nongkrong di seven eleven. dia enak-enakan pacaran sama somad. KAMPRETTTTT !!!!!.

"anjeli, kau berkhianat".

"hehehehehhe, woles pangeran" jawab anjeli dengan bangsatnya..

"woles pala lo".

ternyata anjeli selama ini bukannya ilang, tapi nongkrong di seven eleven. hati pangeran remuk redam, wanita itu emang gitu ya, giliran sayang-sayangnya malah tega selingkuh.

pangeran memutuskan untuk kembali ke negeri cinta, bukan, bukan untuk menemui MEI, tapi pangeran kebelet PUP, maklum lah dulu gak ada pom bensin yang nyediain WC umum.

CERITA MACAM APA INI !!!! -______- ZZZZZZZZZZZ 

****
disaat pangeran PUP, pangeran mendengar pelayan-pelayan bercakap bahwa MEI mencari ilmu alias kuliah. si meta kuliah jurusan fisika, si icha jurusan statistik, dan si eka jurusan bahasa dan sastra.

mendengar kabar itu, pangeran menyesal menyia-nyiakan MEI.
****

singkat cerita 6 tahun kemudian. pangeran latif anshori sudah menjadi raja, selirnya ada 7 dan berencana menambahkan MEI ke daftar selirnya. dirasa waktu 6 tahun cukup buat MEI lulus kuliah. untuk itu pangeran mengundang putri-putri dari segala penjuru dunia untuk makan malam, diharapkan MEI pun ikut. 

sekitar ada 300an putri memenuhi aula istana negeri rindu, tapi pangeran tak melihat mereka bertiga, pangeran gunda, suasana berbanding terbalik dengan hati pangeran, sudah tak ada lagi semangat.

pangeran pun menjauh ke arah balkon menara istana menikmati angin yang berhembus di setiap sisi tubuhnya. memejamkan mata. 

"pangeran" 

terdengar suara lelaki memanggil, ternyata suara tersebut suara bambang, teman dekat pangeran diwaktu masih kecil.

"jangan ganggu aku bang"

"yakin ni pangeran?, aku punya kabar tentang mei loh"    

 "suarez?

"demimor, bunderan" 

*di jaman dahulu gak ada ciyus, miapa, enelan. yang ada hanya kata-kata itu*

"ayo ceritakan"

sibambang menceritakan dengan detail perjalanan hidup MEI, kebetulan bambang menjadi tukang kebun kos meta, eka, dan icha, jadi kurang lebih bambang tau.

jadi setelah meta lulus dari kuliah jurusan fisika, meta sekarang menjadi ahli fisika, tiap hari kerjaannya ngitung jarak antara bumi dan planet pluto yang di yakini tempat pacarnya berada. iya LDR sih kalau istilah jaman sekarang muahahahahaahahaha.

sementara itu si icha gak kalah absurdnya, setelah lulus dari jurusan statistik, icha sekarang sibuk dengan hobi barunya, ngitung banyakan mana bintang di langit ama ikan di laut, dan bandingin banyaknya orang jomblo di dunia ama banyaknya nyamuk. mhauhuahuahauaha.

sedangkan si eka, sekarang menjadi ahli bahasa ikatan jomblo dunia, iya kerjaannya cuman nranslet perkataan jomblo yang nangis-nangis ditolak cewek. mhuahahahahaahha.

mendengar cerita bambang, pangeran pun tertawa. hhaahahahahahahaha.

pangeran akhirnya memutuskan buat meminang 300putri sekaligus yang hadir di istana. dan mereka hidup bahagia.




-END-   
 

14 komentar

"Pangeran"

iyya Anjeli..

"Gue Punya pantun nih"

buat siapa?

"Buat ELLLLLLLLLUUUUU !!!!!! Jreeng..

Cari tangga benerin genteng..

"Cakep"

Gentengnya patah kepleset akhirnya..

"Cakep"

Eh Latip jangan sok ganteng,
Lihat betapa biadab tampangnya...!!!

:D :D buat cerita lagi !

thanks bro :D ....... pantune welek,

cuk asem, aku mbok bujuki buat membaca yg seperti ini :( tapi elange apik ijjin save image yo :D behahahah

izin share yaa... ceritanya lucu.. walaupun ada beberapa kata yang kudu disensor... maklumlah...

hehhehehehehe makasih ya udah mampir . iya gapa2 share ajah tapi cantumin sumber ya :D .

waduh...banyak amat...pasti pangerannya tajir sekali...weleh...weleh..:D

Narsis aja terus, Tif.
Mumpung Undang-undang ITE gak mengancam keberlangsungan aktifitas kenarsisan orang di dumay.
Haha.

Hahahaha ngakak baca ini, tapi narsis banget ya >.<

ini cerita absurd banget -___-
bro, kamu ganteng juga a kalau naik elang.. ntar kemana mana pakai elang aja. biar ganteng

ya ampun pangerannya narsis bangeeettt duhhh ini cerita super absurd ... ada patimeh=anjeli ... Mei... hadeueehhh

Hahahaha. Kampret!
Cerita macam apa ini?!? Endingnya bener-bener gak tebak.
Tapi, gilak juga tuh pangeran. Iya, pangeran. Bukan latif. Secara, tuh pangeran bisa sikat 300 putri. :))

itu si yang punya muka ikhlas nggak tuh dijadiin korban cerita yang akhirnya sooo errrrrr itu??? -.-
300 buset dah..tapi lu bisa jadi trendsetter buat kata kata lu yang suarez, demimor, bunderan sama buntelan itu loh. haha