SI BAMBANG

emmmm.....


kemarin malem ada temen gue bambang yang curhat ke gue, dia nangis-nangis sambil bawa tali rafia, katanya sih mau dibuat gantung diri di bawah pohon pisang. iya dia  mau bunuh diri. gue kaget dong, akhirnya gue tanyain,"ada apa gerangan kisanak, sampai kau mau bunuh diri segala?", 1 jam  lebih dia gak jawab pertanyaan gue,  dia hanya megap2 sambil berlinangan air mata. "gue tanya sekali lagi nyet, elo ada apa sampai nangis gini?, kalau tidak jawab, mana tali rafianya biar gue yang bunuh diri !" gue kesel sendiri jadinya. 

selang beberapa detik akhirnya dia jawab juga
 "bukannya gak mau jawab boy, tapi ini susah ngaturnya, antara nafas ama ingus jadi satu".  

"oh ya. oke terusin".

"trus gue harus gimana boy ?".

"gimana apanya? elo ajah belom cerita.  eh nyet, gue kasih tau ya, gue lelah ditanyain kayak gitu, pertanyaan elo itu kayak cewek2 yang marah ama gue trus kalau ditanyain kenapa, jawabnya "pikir ajah sendiri". nah sama kayak itu, sakit !. (numpang curhat dikit)"

setelah itu dia nyeritain panjang lebar , gue pun  terharu mendengar kisahnya *sebenarnya sih gak begitu terharu, biar kesannya dramatis gitu*,  emang ya anak manusia yang paling menderita adalah ketika  anak manusia yang cintanya terhalang orang tua, kayak temen gue ini.

jadi bambang ini ceritanya lagi pacaran ama cewek, bapaknya si cewek ini adalah salah satu ustadz terkenal di kampungnya, sibambang pengen kayak pacaran pada umunya, tapi karena bapaknya ustad, bambang nggak bisa wujudin keinginannya, setiap kali bambang maen kerumah ceweknya selalu ditanyain ama bapaknya udah cebok belum habis pipis?, udah khatam berapa kali hari ini?, sebutkan nama nabi-nabi?, kalau misalnya gak bisa jawab dapat dipastikan  bambang akan pulang dengan dirajam. SADIS !!!

bukan hanya itu, kalau bambang mau ngajak jalan-jalan anaknya, bambang harus hafal do'a makan, bukannya do'a makan mudah ya ? iya memang mudah, tapi kata bambang do'anya harus sambil nyapu pondok pesantrennya. matiiiiiiii.

setelah beberapa minggu pacaran, bambang mengutarakan keinginannya tersebut ke bapak ceweknya itu, tapi seperti kata syahrini CETAR MEMBAHANA MENGGELEGAR, entah apalah itu, bambang patah hati men, bambang ditampar dengan sadis oleh bapak ceweknya , bayangin men bayangin ajah gimana harga diri seorang lelaki ditampar gitu?.  bambang pun menangis sepanjang perjalanan pulang. bambang mengurung dikamar, bambang tak ingin disakiti, akhirnya bambang mati.   errrrrrr kayaknya gue salah cerita ini. bukan ini, ini endingnya cerita yang lainnya . bambang masih hidup.

bambang yang sabar ya , eh bentar gue jadi penasaran emang apa sih yang di omongin bambang ke bapak ceweknya? gue tanya ke bambang, dan dengan bangga bambang berkata simpel kok, gue cuman mau pacaran ama anaknya kayak pada umumnya gandeng tangan-pelukan-ciuman-hamil-nikah, oh iya simpel banget kan yang ada di pikiran bambang?, saking simpelnya gue pengen gantung diri didepan bambang, mana ada bapak yang merelakan anaknya digituin ya kan ?. gue marahin bambang dengan kata-kata bijak gue "bang, kalau mau kayak gitu sono pacaran ama anak kucing, walaupun gak dinikahi bapaknya gak akan bisa nampar elo bang". keren kan kata-kata gue. mhueheueheueheueheu...............

dan akhirnya bambang mengerti kalau dia yang salah, bambang ceria lagi, udah gak bingung antara nafas ngehirup udara apa ngehirup ingus. horeeeeeeeee bambang gak jadi bunuh diri. bambang pun pulang dengan tenang.

24 komentar

Ono-ono wae Mbang-Mbang.. :D :D

nama asli bambang adalah latif ansori

tali rafianya buat ngikat ki sanak, entar bawa rame-rame ke pinggir kali.. mungkin ki sanak di sana menemukan pencerahan sehingga ingus dan tangisan bisa dipisahkan...

orang jaman sekarang kenalan - pdkt - pacaran - ciuman - hamil - lalu nikah sugoooooiii sekali mbang hidupmu :v

bambang oh bambang :v

speechless ngebacanya .__.

Bambang kenapa???? bambang kenapa kayak gituuuuuuu??? bambang salah gaul ini ceritanya

ohya bang Latif, salam kenal eaaa ^^

kebanyakan nonton sinetron sih temennya,, pingin bunuh diri segala..serem.ih
jgn karena cinta ,bisa melupakan segalanya ..sedih denger ceritanya

hati hati nanti bambang pulang langsung bunuh diri dengan lompat jurang , lebih baik kamu temenin pulang dulu sana hahaha #khawatir

Jadi, si bambang ini tokoh fiktif atau nyata?
Kalau nyata, duh, sian amat punya temen kek kakak yang tega ngumbar aibnya gini u,u haha :p
*puk puk bambang*

menceritakan tentang diri sendiri ya mas.. hehehehe,,

bambang bilang gitu aja ke bapaknya pacarnya itu namanya udah BUNUH DIRI!!! ealah mbang..

Oh, bambang jelaslah si bapak ustadz mana yg mau anaknya digituin, kalo mau digituin nikahan dulu :p

onok seng true onok seng ditambahi :D

tokoh nya ada tapi pake nama samaran mbak,,,

salah sendiri menarik buat jadi tulisan :P

biar bambang lompat, wong dia bisa renang kok :D kalau jurangnya ada airnya.

bukan sinetron lagi, kebanyakan nonton bokep juga dia :D wkakakakakak,

bambang khilaf neng :D .


salam kenal juga.

pacarin mbak cepet pacarin bambang :D

kok perasaan gak nyambung ya ??? wkakakakakakak