HAPE JADUL

BRRRRRRR....

dinginnya udara malem ini ngebuat gue diam dirumah dan pengen cerita tentang temen gue, sebenarnya bukan temen sih, enaknya disebut apa ya ???, temen......... tapi bukan mahkluk hidup, bukan  temen tapi udah nemenin gue sejak  SMP, mau tau ??? inilah dia jeng jeng.........




eits jangan salah sangka dulu men............ itu bukan penahan pintu atau ganjal almari maupun buat lempar anjing, tapi itu hape gue men, yap hape jadul nokia 3315. entah kenapa gue sayang ama ni hape, walaupun jadul, jelek, rusak, tetep gue pake. ini tandanya gue setia, jadi buat cewek2 calon pacar gue , jangan ragu2 buat nerima tembakan gue hehehehhehehe..promosi dikit.


pas jaman SMP an, udah gak keitung berapa cewek yang udah smsan ama gue men, bukan, bukannya smsan PDKT, tapi sms mau ngegampar gue karena gue ngerebut lelaki mereka.  oh tuhan maafkan aku.

ini hape udah beberapa kali nyelamatin hidup gue, yang pertama waktu itu ada murid SMA lain yang ngompas di depan sekolahan gue, nah pas gue lewat didepannya langsung dia minta uang ke gue, niatnya sih mau ngasih uang, soalnya gue gak mau ketampanan gue di luluhlantakan dia, tiba-tiba dia langsung lari waktu gue merogoh saku, dan gue baru tau kalo dia lari karena ada yang menonjol di saku gue, yap itu hape bukan anu gue loh ya.

yang kedua, tetangga gue ada yang melihara anjing, dan anjingnya lebih galak dari dosen penguji skripsi yang haus darah mahasiswa semester akhir. yap pokoknya sangar deh tu anjing, nah pas gue lewat didepan rumahnya, entah karena tubuh gue mirip tulang berjalan atau karena ketampanan gue, tu anjing selalu ngejar gue. dan terakhir kalinya gue dikejar, gue lempar itu anjing pake ni hape, 2 hari kemudian itu anjing meninggal dengan gagar otak berat. sadis.

beberapa bulan yang lalu hape gue rusak. gue galau men, mending kalau rusaknya akibat kejadian keren, misal jatuh dari pesawat ulang alik, rusak karena dibanting cewek, rusak karena dibanting selingkuhan, atau dimakan limbat, kan keren kesannya gimana gitu. lah ini rusaknya cuman gara2 kena air liur gue, yap gak keren banget kan ??, pas gue bangun gue udah menemukan hape gue berlumuran air liur, awalnya gue curiga habis dimakan kucing, tapi setelah gue cium, tidak salah lagi itu kena air liur gue, yap soalnya baunya rexona, entah apa yang terkandung di air liur gue sampe bisa ngebuat hape mati total.sampe sekarang gue gak ngerti.

dia udah nemenin gue sejak kelas 2 SMP sampe kuliah semester 8 +1, itung ajah berapa taun dia nemenin gue. Sayang dia bukan pacar. kalau pacar, tidak mungkin juga bakal setia #kalem.

tapi udah gak ada lagi teman yang kesel karena nada deringnya bikin kuping retak2, dan udah gak ada lagi pacar yang marah karena waktu kangen2an tiba2 hape mati, dan yang terakhir itu kayaknya gue bohong deh, kan gak punya pacar -____-. mblo mblo.

R.I.P hape 3315.