SEMPAT MEMILIKI

2 hari sudah dia mondar-mandir depan rumahku, aku tak peduli.
3 hari, aku tetap tak peduli.
4 hari, malah bikin aku tak peduli.
5 hari, dia sudah tidak lagi mondar-mandir depan rumah. Melainkan didalam rumah.

"apa maumu?" aku berkata sambil menahan sakit hati.

dia berkaca-kaca berucap,
"Mengapa Kita Bertemu, Bila Akhirnya Dipisahkan?".

"karena kita memang tak sejalan" jawabku.

"Mengapa Kita Berjumpa, Tapi Akhirnya Di Jauhkan?".
 

"karena sudah takdir".
 
"Kau Bilang Hatimu Aku, Nyatanya Bukan Untuk Aku?"

"karena kamu dan aku sesungguhnya  sama, sama-sama pria".

12 komentar

LOL! Merinding juga bacanya x)

Ealah aku kira ceritanya sepanjang apa taunya kayak iklan xl yang ngasih uang seribu ke tukang ojeg. Cuma maju beberapa meter doang._.

LOL! Merinding juga bacanya x)

Ealah aku kira ceritanya sepanjang apa taunya kayak iklan xl yang ngasih uang seribu ke tukang ojeg. Cuma maju beberapa meter doang._.

jadi kesimpulannya itu adalah bayangan kamu bang Latif.
gue kira hantu penunggu rumah loh yang naksir loh :D

hahhahaha maho donk??
cieee makin eksis ikut flash fiction ya kamu Tif?
sukses ya

jleb !! sedotan minuman, gue tusukkan kedada gue...setelah saya tau ternyata kalian se-espesies

.hahah.. awalnya kirain kamu lagi patah hati gara-gara tukang sampah ngga mondar mandir di depan rumahmu ambil sampah..*juts kidding (iya, kirain patah hati)
Eh ternyata, i.... ngga bisa ngebayangin kalau dibaca endingnya..

endingnya selalu ga ke tebak, kemaren suka sama neneknya, sekarang malah homo, lucu lucu, lanjutin terus bang, keren loh!

FF yg ini lebih bagus daripada FF yang endingnya melakukan pengorbanan demi neneknya hohohoh....

nauzubillahminzalik ya hombreng -___-

Alamaaaak !!
hampir aja aku ngomong kasar deh baca ending nya.
Sialan banget -_-

Sempet mikir pas baca di pertengahan. Ada apa ini sebenernya.
Sampe ending nya?

Halaaah halaah

FF yang endingnya keren. Ikut FF apa ga? Kalau iya editing dulu ya EYD nya pasti menang. Hee.

Semangat menulis FF terus^^

widiiih, apa apaan ini..hahaha...cuman sempat mondar mandir terus akhirnya kek gitu Tipp?? @.@ kreatip tapinyaaahh