ANAK GAUL

Hmmmm… udah pada tau angkringan kan ???, angkringan selalu jadi tempat favorit nongkrong anak muda yang hemat, yap udah mulai banyak bermunculan di kota gue,  selain harganya terjangkau juga ada banyak macam camilannya, daripada nongkrong dikafe dan ujung-ujungnya gak makan sebulan karena uang jajan habis buat beli kopi satu cangkir, mending di angkringan murah meriah, biasanya yang nongkrong disana anak biasa saja bisa dibilang bukan anak gaul, tapi bagaimana jika anak gaul ke angkringan ??? …. Ah kebanyakan penjelasan deh…… oke langsung saja.

Benar-benar hari yang gak masuk akal, mana ada cewek gaul ke angkringan , Gak percaya ????, tapi ini benar-benar terjadi men…… kejadian ini terjadi tepat 2 hari yang lalu waktu gue ngopi di angkringan, tanpa ada angin tanpa ada hujan datang lah segerombol cewek gaul, pake motor mio dan beat, padahal udah malem tapi masih pake kacamata hitam, ini orang salah gaul apa gila ya gara-gara skripsi kayak gue, masah malem-malem pake kacamata item, tapi bukan ini sajah yang bikin gue mikir beratus-ratus kali kok masih ada umat yang kayak gini, cara mesennya bedah men…. Biasanya kan di angkringan kalo gak mesen kopi ya pesen nasi kucing beserta sahabat-sahabatnya ( ceker, tahu, puyuh, sate kerang dll), tapi segerombol cewek ini pesennya pizza men, pizza kepala lo longsor -____- dalam hati gue, gue diemin ajah karena gue orang yang sabar, dan si mas penjualnya dengan senyum lebar njawab dengan santai,  “ silahkan mbak ngambil sendiri pizza nya”, sambil nunjuk ote-ote , ini gue apa mereka ya yang gila, gue takut ajah pikiran gue udah mulai error karena terror skripsi, atau ini semacam sandi konspirasi?? gue masih diem sambil memperhatikan, gak lama cewek yang satunya Tanya “ kalo burgernya ada mas ???” dan lagi sih mas penjualnya dengan senyum lebar njawab “inih mbak buergernya” sambil nunjuk tahu isi, ancrit ini benar-benar bikin gue gak ngerti, udah jelas-jelas itu tahu isi malah dibilang burger, walaupun dilihat dari afrika sono, yang namanya tahu isi ya tetep tahu isi,  Gue mulai kesel liat perbincangan ini, kenapa gak sekalian ajah ceker ayam dibilang kaki godzila ???.

 Ternyata kayak gini ya kalau anak gaul maen di angkringan bikin kesel orang yang lihat, dan makanan yang murah bisa jadi kelihatan cool, coba deh cek FB atau twitternya pasti update statusnya “ lagi makan pizza n buerger ni” padahal kan makan ote-ote sama tahu isi, anak gaul memang gaul saking gaulnya jadi gak wajar.

selang beberapa menit ada 2 cowok datang naik motor ninja, be be be …. Suara knalpotnya mantep, wah keren ni orang pantes pake ninja, pake jaket kulit, kulitnya putih, tinggi, pria idaman wanita deh, tapi emang bener gak ada manusia yang sempurna, setelah turun dari motor kekurangannya keluar, jalannya ngondek men, ancrit kalo jalan pantatnya buang kiri buang kanan, tau bebek mentok? Ya kayak gitu, mereka jalan ke tempat cewek2 gaul tadi, oh pantesan jalannya gitu, anak gaul……

dan daripada level kegantengan gue turun cuman gara2 dengerin percakapan mereka yang pake bahasa planet, gue lebih memilih pulang.
The end.

1 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.