SELAMAT IDUL FITRI

SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf ya kalau gue ada salah, heheheheheheh.....

     maaf ngucapinnya telat soalnya gue beberapa hari ini agak sibuk, yap seperti beberapa remaja kebanyakan, sibuk ngitung angpao dari kunjungan ke rumah2 saudara, pasti kalian pada bingung, kok gue dapet angpao ? emangnya mahasiswa semester 9 masih pantes ya dapet angpao ? ,biar tuhan yang menjawab.

     Dimulai dengan sholat ied yang begitu gak khusyuk ( kentut saat udah ditengah-tengah lautan manusia), dilanjut dengan sungkem ke orangtua terus dilanjut lagi ke keluarga besar, entah wajah gue yang masih imut atau karena gue belum lulus kuliah, detiap di rumah saudara gue dikasih angpao, perasaan sedih campur senang.

Senangnya uang jajan bertambah, dan sedihnya begitu kasihankah wajah gue ? atau ini sindiran halus agar gue cepat-cepat lulus kuliah? entahlah.

dan di salah satu rumah bibi gue, hal paling jengkel terjadi, adik sepupu gue minta angpao sambil mengadahkan tangannya ke hadapan gue, kira-kira umurnya 9 tahunan.

"mas minta angpao".
"gak ada dek, mas kan belom kerja".
"alassan mas, kalo gak dikasih, tak doain enggak dapet pacar seterusnya", ancrit anak sekecil ini tau kalo gue gak punya pacar? sabarkan aku tuhan.
"aku loh udah punya pacar, empat malahan wek", gue berusaha bohong ama setan kecil ini.
"masa? bentar tak tanya budhe".
gak lama kemudian dia balik dengan wajah yang licik.
"egak, boong, kata budhe mas gak pernah ngajak cewek kerumah, hayo". dasar ni ibu gue pake bongkar rahasia segala ke anak kecil -___-.

agar harga diri gue gak semakin hancur, gue basa basi ajah.

"emang tau pacar itu apa?", dengan sedikit berfikir dia menjawab dengan sangat polosnya "egak", dienk tahu gitu gue gak ngeladenin setan kecil ini.
"aku kasih tau ya dek, pacar itu semacam hantu, adek mau temenan sama hantu ?, jadi kalau besar jangan punya pacar dek".
"oh jadi gitu ya mas?", maaf tuhan berbohong sama wajah polos ini  biar gak semakin tersiksa batin ini, tapi sumpah beneran gue nyesel minta maaf ke tuhan, soalnya.............

"enggak enggak aku gak percaya sama mas, mending aku tanya budhe ajah, kata kakak, jomblo gak bisa dipercaya", jleb hati sakit bagai makan rambak gak ada minumnya.

lalu dia datang dengan senyum penuh kebanggaan, "bohong lagi ya mas? kata budhe pacar itu temen deket kalau kita udah gede, ya kan ?".

"..............................".

dan dengan terpaksa gue beri angpao dari angpao yang gue dapet dari saudara2 daripada dia semakin menyiksa batin dengan berondongan pertanyaan.

nggak lama setelah adiknya masuk, eh kakaknya gantian sekarang yang keluar minta angpao juga, nagncemnya juga tetep bikin sakit hati. "aku juga mas, wajib, kalo gak dikasih tak doain jomblo sampai kakek-kakek".

ngebunuh anak kecil dosa gak ya ?, mutilasi anak kecil dipenjara lama gak ya?.

terus apalagiya?, nah saking lamanya unek2 ini gak sempet gue tulis jadi lupa mau nulis apalagi, yaudah sampe disini ya, bye bye.

11 komentar

:D hehehehe thanks da mampir gisel.

Ah.. anak kecil lo bilang “syetan Kecil”.. hah!! Ya ga apa apalah.. kan adikmu juga ya,>.!
Tapi janganlah,.. nama itu adalah doa .. kasian kan!
Tapi cerdas banget di bro ceritanya, masak ada 9 tahun udah nanya kamu udah punya pacar apa blom?

ini postingan lama ya?? kaget pas baca ucapan selamat hari idul fitri hehehee
wah itu anak kecilnya kok usil banget sih, minta angpao tapi maksa, lebih tepatnya menyudutkan kamu karena jomblo gak punya pacar hahhahaa
kasiaaan sabar ya Latif, gakpapa itung2 ngamal ngasih angpao ke sodara hehe

Lama banget postingannya bang.

Gila yah, anak kecil ngomongin pacar. Padahal ga tau apa itu pacar. Polos banget.. Lo-nya juga sih yg jomblo bang haha

Perasaan Idul FItri masih lama deh, atau yang 2013 uda lama banget lewatnya. . .
hahaha
tapi tulisannya keren. . .
lanjut!

Oh postingan lama ya..
Eitssss jangan di bilangin "syaitan kecil" dong, kan nama adalah doa >.<
Tapi, tulisannya keren :)

Bahari banget ini post haha. Tapi lucu. Kalo aku jadi kamu, aku tabok tuh anak. Haha. Begitulah anak zaman sekarang, sekali nyolot, mending diam haha.

hmmm ini postingan lama ya yg diposting bln agustus 2012.

wah namanya angpo berarti rejeki diterima aja wlwpun km udah smster 9.
skrg dah lulus blm? :-D
kalo ntar dah kerja jgn lupa gantian bagi angpo utk adek2/ponakan2 yg kecil2 yak.

wah...kacau, ken*ut pas di tengah2 lautan manusia hahaha

Ya ampun postingannya udah lama banget. Etapi kadang seru juga sih bongkar-bongkar postingan lama..

Boleh ketawa nggak kak? =)))
Anak kecilmnya lucu-lucu amat. Mungkin masih dikasih angpao karena alasan yang ketiga kali ya (cepet lulus) haha

Ini kan postingan lama nih. Waktu lebaran lalu.
Nah sekarang, ngasih angpao ke adik mu yang itu ada efeknya gak?
Dapet pacar gitu?
Nggak ya?
Haha