KESEPIAN





Ngapa-ngapain sendiri.......................
makan sendiri....................................
mandi sendiri ....................................
semuanya serba sendiri.....................

gak enak kan kalau hidup sendiri?, gue lagi ngalamin fase diatas, teman rumah gak punya, pacar apalagi tambah gak punya, hewan peliharaan gak punya juga, entah kenapa kalau gue melihara sesuatu pasti mati, terakhir kali gue melihara kucing kampung mati diperkosa kucing anggora tetangga, mengenaskan . . !



buat ngilangin kesendirian, gue memutuskan buat melihara hewan lagi, soalnya kalo pacar . . . . . . . .ah sudahlah males bahasnya. Sebenarnya gue pengen melihara kucing lagi, tapi sekarang lagi musim kucing bunuh diri karena dihamili kucing hidung belang yang gak bertanggung jawab, tadi dijalan ditemukan seekor kucing hamil mati menabrakkan diri ke mobil, gue gak mau punya kucing kayak gitu.


so, gue lebih memilih melihara ikan, kemaren gue beli ikan cupang, kenapa ikan cupang? Soalnya kalo ikan tempe buat makan. Hehehehe. . Bukan bukan, soalnya kalo gue lagi marah abis ditolak cewek, gue punya lawan berantem dan bisa menang, habis biasanya gue berantem sama hansip desa dan gue selalu kalah.


peliharaan gue ini namanya joko, soalnya waktu gue beli yang punya namanya rudi, entah dimana nyambungnya gue juga gak ngerti -_____-, pokoknya namanya joko titik. Tapi gue agak nyesel beli joko ini, lagaknya udah kayak bos, kencing dan buang air besar di tempat yang sama ama tempat dia makan semacam kamar-toilet-mejamakan jadi satu, jorok kan ? Belum lagi kalo makan, mintanya disuapin muluh, emang kampret ni ikan, tapi kalo dipikir-pikir ikan kan emang gitu kelakuannya.


pengennya sih gue taruh akuarium yang gede, biar dia gak bosen, tapi mau gimana lagi, gue gak punya akuarium, jadinya gue taruh di tempat kayak gini. 



Jeng jeng jeng. . . . 
 







keren kan ? Hehehe.



awalnya emang ngerasa gue udah gak sendiri lagi, gue udah punya temen, gue punya sahabat, gue punya temen curhat, tapi setelah tidur 2 hari dengan joko, gue sadar dia gak bisa dijadiin temen, gak bisa diajak curhat, gue capek ngomong 4 jam dia cuman mangap2.


benar2 setan. . ! 


Jadi gue gak tau sebenarnya buat apa gue beli ini ikan?. Lagian gue juga kasihan ama dia, mungkin karena rindu ama gebetannya dia diam muluh, gue juga curiga dia jomblo kayak gue, soalnya kalo liat cewek cakep langsung berenang kesana kemari, tadi ada tante gue kerumah, eh sijoko loncat2 kegirangan, tapi tante udah pulang, joko diam lagi, dasar ikan jomblo . . !

mungkin emang saatnya gue punya pacar ya? Biar gue gak sendiri lagi, oh ya, kalo ada yang mau ngadopsi joko, gue persilahkan asal dia dicariin jodoh empat biar dia jadi playboy kayak gue....

3 komentar

mantap gan. .kunjungan baliknya di tunggu ya.
Sleepers.heck.in

This comment has been removed by a blog administrator.

@demon thanks bro atas komennya... tapi kok blog kamu gak ada postnya ya ??? tadi saya udah mampir