PACAR SETAN

TAK SELALU WOHOOO................................
YANG BERKILAU ITU INDAH WOHOOOO.......................
TELAH TERBUKTI DI DIRIMU PERGI DAN SAKITIKU WOHOOO...................

itulah sebagian kalimat yang ada di lagu souljah, keren kan ????.
emang yang orang lihat berkilau itu belum tentu indah, dan yang butek itu belum tentu gak indah, tapi kecuali wajah, kalo butek ya emang gak indah heheheheheh..... tapi tenang gue gak akan ngebahas wajah yang butek untuk ngehormati kalian yang wajahnya butek. tapi sebutek-buteknya wajah kalian, masih lebih butek orang yang gak punya wajah -____-. tuhkan malah keterusan bahas wajah buteknya.

kembali ke lagu, lirik lagu itu mewakili perasaan gue akhir2 ini, kenapa ?, soalnya gue ngerasa tersakiti men,  gini ceritanya, gue punya gebetan, gebetan gue itu juga punya gebetan, gebetannya gebetan gue itu juga punya gebetan, nah gebetannya gebetannya gebetan gue itu gebetan gue juga, bingung ? sama gue juga bingung. pokoknya gitu deh.

gebetan gue bilang ke gue kalo dia lagi gak punya pacar macam angkot yang lagi kosong penumpang, KESEMPATAN !!!!!,  dia cantik, sempurna buat dijadiin ibu anak-anak gue, tapi sayang gue gak sempurna jadi ayah buat anak-anak dia . #dalem....tapi sebagai tengku wisnu KW 1 gue gak nyia-nyiain kesempatan itu, gue ajak dia kencan men......., tapi gue baru inget, kalo angkot yang sedang kosong gak bakalan jalan jika penumpangnya masih 1, dengan kata lain dia nunggu sampe banyak penumpangnya baru jalan, dan jika penumpangnya udah banyak maka penumpang lama pasti akan diturunkan,  benar apa yang gue pikirkan, gak lama kita kenal dan sebelum gue ngerasain pelukan dia eeeeh..... gue diturunin begitu ajah, sakit men sakit......... padahal selama gue kencan ama dia, gue rela makan mie mentah diremukin sebulan biar bisa nraktir dia, bhayangkan men bhayangkan keadaan gue..... gue rela kuping gue berjam-jam dimasukin ama curhatan dia, gue rela nyemil salep 88 biar bisa beliin dia pulsa, sengeneskah itu gue ?? hehehehe egak kok, gue cuman bercanda biar dramatis ajah. buat pelajaran kalian ajah kalo yang berkilau itu belum tentu indah kayak di lirik lagu itu.

lain halnya sama lirik yang ini
SESAAT KAU MEMBERIKAN SEMUA HARAPAN YANG TERJADI KAU PERGI DAN TINGGALKAN SEMUA YANG ADA DI DALAM HATIKU MENGHILANG DAN KINIPUN SEMUA TELAH RUNTUH.

kalo yang ini, gini ceritanya, gue deket ama cewek, dia kayak ngasih harapan gitu ama gue, dan dia bilang sih gak punya pacar, eh setelah beberapa hari dan ngebuat gue melayang setinggi-tigginya dan ternyata dia punya pacar, itu ngebuat gue runtuh. gue sih gak keberatan sebenaranya ama dia punya pacar kek, die jomblo kek, dia nungging kek, pacarnya kakek-kakek kek, gue gak peduli YOU KNOW.......!!, yang gue peduliin adalah kejujurannya itu, gue tahu sih kalo kita cuman masih sebatas teman, tapi setidaknya hormatilah teman dengan berkata jujur, egak bohong kayak gitu yang bisa bikin orang bunuh diri, untung ajah gue calon playboy jadi gak sampe bunuh diri, coba ajah kalo orang lain,,, behhhhhh pasti bunuh diri karena di PHP in ama dia. jangan tiru dia ya ?,  kalo punya pacar ya bilang punya pacar ajah, biar yang berharap sadar kalo yang diharapkan gak mengharapkan, dan biar yang mengharapkan gak musuhan ama pacarnya yang diharapkan. apa sih ruginya jujur ? yang boleh bohong itu cuman calon playboy kayak gue hehehehehehe,,,,

oke deh udah dulu ya, udah ngantuk ..........




1 komentar

itulah serunya cinta, banyak kejutan, hahaha