SNMPTN

aduh emak pusing nih !!!!
hem........

lagi musim orang nangis ya ?, salah satunya kamu ?, gak keterima SNMPTN ?, adek yang manis dan imut2, gue beritahu ya, seharusnya kalian bukannya nangis tapi ketawa-ketawa sambil joget2 bersyukur gak keterima SNMPTN, mengapa ? soalnya kalian tehindar dari penyiksaan batin yang namanya SKRIPSI., mahkluk apaan tuh skripsi ?? yang pasti lebih seram dari kuntilanak salto. udah ya bahas skripsinya STOP !!!.

gue tau, kalian pasti pengen banget kan ngerasain kuliah kayak di tivi2 ?, nyatanya 180' berbeda dek, gak akan ada cowok ganteng maen skateboard di lorong kampus, gak ada cewek cantik yang pake rok super mini sambil ngibasin rambut, dan gak ada dosen yang tiba2 jatuh cinta ama mahasiswanya. yang ada malah sebaliknya, dilorong kalian akan temuin cowok dengan baju gak dicuci 2 abad, rambut kayak sarang walet, semacam budi handuk, ceweknya berjilbab semua semacam ibu2 pengajian, dan dosennya beh.......... killernya 7x daripada ibu tiri yang ada di sinetron. beneran gue gak bohong.


kuliah ama sekolah berbeda dek, kalau jaman SMA, guru ngasih tugas gak akan bikin kalian sampe nginep di warnet, tapi kalau kuliah jangan harap dek, tugasnya semena-mena, ya paling2 nginep diwarnet 2 hari 2 malam. Apalagi semester akhir kayak kakak yang ganteng ini, sumpah gak enak banget, gak percaya ? lihat tulisan kakak yang ini deh

so, buat adek-adek yang gagal SNMPTN jangan nangis ya ? tahun depan juga ada kok, kalau emang mau ngalamin penyiksaan batin semester akhir sih gakpapa kuliah ajah di swasta. tapi jangan nyesel kalau nanti mati gara2 ngerjain skripsi, di putus pacar gara2 skripsi, dan ............. jomblo abadi gara2 skripsi.

udah dulu ya adek2, kakak capek ceramah, semoga mengerti..... salam mabuk skripsi.