LIBUR TELAH TIBA

Sekarang musim kampus lagi libur, tak terkecuali kampus gue, yap kampus yang terkenal dengan pendidikannya ini ternyata punya libur juga, tak tanggung2 liburnya 3 bulan men, gue sedih kalo liburnya panjang gini, uang jajan gue bakal menipis, gebetan bakal menjauh, dan bakal tetep jomblo, awalnya sih gue mikir gitu, tapi kenyataannya tidak !, gue lupa kalo gue udah semester akhir, itu berarti gak ada libur buat gue, setiap hari kerjaannya cuman nunggu dosen yang gak tentu datangnya buat minta tanda tangan, yap cuman tanda tangan, tanda tangan, tanda tangan (sengaja di ulang2 biar dramatis).

buat mahasiswa semester akhir kayak gue, gak ada yang lebih penting dari tanda tangan dosen, apapun itu, cewek kek, makan kek, uang kek, bahkan mungkin kalo gue seorang playboy gue rela jadi jomblo abadi daripada gak dapet tanda tangan dosen, tapi sayangnya gue masih calon, jadi gue gak rela kalo gue jomblo..



Ini kok jadi gue curhat ya? Padahal tadi niatnya nulis tentang liburan gue.


oke udahan curhatnya, sekarang gue ke tujuan yang sebenarnya, karena musim liburan gue pun liburan, dan kali ini gue ke pantai papuma yang berada di kota jember, gak rugi kalian yang suka pemandangan rekreasi kesana, air lautnya hijau juga masih bersih, ada tebing2nya gitu kalo mau bunuh diri kayaknya itu tempat spesial karena kalo jatuh dari sana langsung mati, pokoknya recommended deh, gak bakal nyesel kok, cuman buat yang jomblo siap2 silet ajah, karena kalian bakal ngiri liat kaum berasmara maenan air berdua, maenan pasir berdua, dan maenan tetek berdua -_____-.


disana gak bakalan kalian ngeliat sampah di laut, dan mungkin karena itu jadi masih banyak nelayan yang nangkap ikan, nah serunya itu pas nelayan nurunin ikan dari perahu, wuih bakal rame bibir pantainya, sambil teriak2 ada yang narik tali perahu agar tidak hanyut, ada yang berenang, juga ada yang tawar menawar, kalo pengen liat kegiatan nelayan nurunin ikan, kalian harus berada disitu antara jam 3 sampe jam 5 an. Sayang cuman ikan yang diturunin, cinta tetep gak turun2.


hehehe. . Udah segitu dulu ya? Biar penasaran hehe. .oh ya, gue kasih beberapa foto papuma ya? Sebenarnya lebih indah dari foto ini, maklum pake kamera HP.


salah satu spot yang indah
karang yang menjulang
inilah contoh tempat bunuh diri idaman...
ni tebing bagus banget
tempat bersandarnya perahu nelayan

anggap saja gak ada orangnya