TAK SEINDAH ANGAN

buka dikit lagi dong !!



hello...


gue lagi sedih nih, masih inget yang gue ceritain kemarin ??

kencan buta gue gagal lagi...
emmm... bukannya gagal sih, tepatnya gak seperti yang gue bayangin.

gue ama dia (calon gebetan gue) janji ketemu di suatu tempat yang rindang ( dibawah pohon cemara belakang kampus), kenapa gue milih ketemuan disitu?? yang pertama jika dia jelek, gue bisa pura2 jadi monyet dan manjat tuh pohon, yang kedua jika dia lari karena shock ngelihat ketampanan gue, gue gak rugi2 amat, bisa dibayanginkan misal ketemuan di cafe trus gue ditinggal lari, bakalan gue yang bayar makanannya, bisa2 gak dapet pacar malah nyuci piring di cafe, kemudian bunuh diri.

gue yang pertama datang ke TKP, sambil nunggu dia datang, kita terus smsan, katanya dia masih ada kuliah kurang lima menit lagi, tapi kalian tahukan apa kendala hape tua 3315 ???, yap batre nya drop, awalnya sih gue nggak begitu khawatir, karena dia udah tahu nih tempat dan bakalan datang 5 menit lagi. 

15 menit berlalu gue mulai agak khawatir, 30 menit gue mulai khawatir, jangan-jangan dia disekap om-om genit ?? atau ?? ah sudahlah mungkin ada tambahan jam matkul, tapi setelah 2 jam gue mau gak mau harus panik, ya minimal pura2 paniklah, mau sms tapi hape gue mati, mau pinjem hape abang2 tukang becak gue nggak apal nomornya.

ini kayaknya gue dikerjain deh, atau dia lihat dari jauh ya ??, celingak-celinguk gak ada siapa2, ya sudahlah mungkin emang kita gak berjodoh, gue pun jalan kaki menujuh kampus gue, belum 5 langkah udah ada yang manggil nama samaran gue, "bambang..." (biar gak dibilang nama keren tapi kerenpeng lagi), gue lihat kebelakang ada cewek imut, nah ini dia yang gue tunggu, dan kalau dilihat dari cara bicaranya gak ada tanda2 dia bakalan lari karena shock lihat ketampanan gue.

dibawah rindangnya pohon dan dinginnya angin kita bercanda manja, waktu berlalu gak berasa udah 2 jam, kita udah mulai nyambung semacam wajan sama spatula, panci sama tutupnya dan nasi goreng sama abang2 penjualnya, cerita2 mulai dia belum punya tetek sampe dia punya 2 tetek.

tapi... emang hidup tak seindah dongeng kawan, tiba-tiba dia bilang kalau selama ini yang smsan ama gue adalah adiknya, jadi adiknya minjam hape dia buat sms acak gitu, gapapa lah kakaknya kan cantik, adeknya pasti cantik juga dong, cantik sih emang cantik, tapi setelah gue lihat poto adiknya, gue pasti dipenjara seumur hidup ama kak seto dan dijatuhkan dari odong2 terkena pasal pencabulan dibawah umur, yap soalnya adiknya masih SD -____- kenapa ini terjadi sama gue, saat gue merasa nyaman, ada ajah halangannya.... ahhhhhhhhhhhh....

"tapi kamu jomblokan ??" pertanyaan bodoh gue, dia belum ngejawab terdengar suara ninja 4 tak menuju ketempat kita duduk, lalu berhenti tepat didepan kita, lalu turun cowok ganteng, lalu mereka cipika cipiki, lalu gue gantung diri, lalu..............................................................................ah sudahlah kalian udah tau kelanjutannya.

gue duduk ngelamun sendiri, kayaknya opsesi gue jadi playboy bakal gagal lagi ni, udah 2 minggu tapi status gue tetep calon playboy, tapi gapapalah kan sesuatu yang besar itu berawal dari nol semacam playboy berawal dari jomblo ya kan ???.


yaudah sampe sini dulu gue mau bershower...........