KEBANGGAAN ATAU KEMALUAN ???

hap hap......
lama ni gak nulis di blog, maklum lah gue sibuk mikir skripsi, yap mikir doang gak ngerjain sama sekali, nah karena otak gue udah buntu buat mikir skripsi dan udah bergoyang2 minta dibuat mikir yang lain, gue coba buat mikir ngehitung berapa cewek yang udah nolak gue, dan hasilnya................. tak terhitung -___-.

gue gak tau harus bangga atau harus malu ama rekor ditolak  ini, mungkin kalau di itung ama amal gue, masih gedean ditolak, andaikan masuk surga dilihat dari jumlah ditolaknya udah pasti gue masuk surga duluan. dari jaman masih bayi, gue emang udah suka ditolak, pas ada anak tetangga maen kerumah, insting playboy gue muncul,
 "hae nyama camu ciapa ??, jadian yuk???"
" gak ah, camu icem" jleeeeb.
"acu gak icem, cuman gak pucih ajah, sini2 gue cium ya". *langsung digampar ibuknya*.

jaman TK insting playboy gue semakin menjadi-jadi, ditolaknya juga menjadi-jadi,  gue tembak semua temen cewek sekelas gue di hari yang sama, dan di hari itu juga gue ditolak #ngenes, bahkan guru gue pun pernah merasakan kata2 rayuan gue. 

kayak gini gue ngerayunya.
"buk, cau jak?".
"apa dek?" dia manggil gue adik, soalnya guru gue masih muda.
"emmm anyu buk, gak enyak ni nyomongnya".
"gapapa, bilang ajah".
"aku cepirit loh, cebokin dong buk" gue ngomong dengan muka senyum nakal dan muka tanpa dosa.
dan setelah itu ibu guru gue gak masuk 4 hari sakit rabies karena abis nyebokin gue -____-.

menginjak SD, insting playboy gue agak menurun, karena waktu SD guru nya kayak ibu tiri semua, kejam men...... , jangankan nembak, buat ngelirik cewek ajah udah di marah2 in, sempat waktu itu gue mau nembak cewek, eh ketauan salah satu guru gue malah disuruh nembak kaktus,,,.  jadi waktu SD gue cuman bisa memendam perasaan gue.

nah ini jaman gue ditolak besar2an, jaman gue SMP, dimasa ABG ini gue bebas ngekspresikan keplayboyan gue dan hobi gue, termasuk hobi ditolak -____-, dalam waktu 3 tahun kira2......... 5 cewek, eh 6 cewek, eh 9 cewek, hemmm.... berapa ya ??? kayaknya lebih deh, pokoknya banyaklah cewek yang nolak gue pas SMP, termasuk anak ibu kantin sekolah gue, anak ibu kantin ini semacam idola anak2 sekolah gue dulu, cantik, putih, tapi sayang kekurangannya satu, gak bisa senyum..... mukanya cemberut mulu. waktu itu gue ajak dia ngobrol di belakang sekolah, gue pegang tangannya diem, gue pegang rambutnya diem, gue cubit2 tetep diem, eh gak taunya ada bapaknya dibelakang gue,

" sedang apa kalian ? "

"anu pak".

sejak saat itu gue selalu gak di layanin kalo beli makanan di kantin, dan akibatnya badan gue kurus kayak sekarang.,



jaman SMA, ini jaman yang radak abstrak, soalnya insting playboy gue hilang, gue gak kepikiran ama yang namanya cewek, yang gue pikirin waktu SMA cuman maen bola, maen sama temen, dan ngerjain PR, pas jaman SMA gue terjebak dalam lingkaran setan, bangun > sekolah > pulang > maen sama temen > tidur > bangun lagi. tapi sekarang gue nyesel men. jadi kalau temen2 kuliah pada cerita2 mantan SMA nya gue cuman diam dipojokan kelas sambil ngorek2 tai cicak.... #ngenes.



sekarang masa kuliah, dimasa kuliah ini gue banyak banget ditolak, mulai dari penjaga warnet, tukang fotocopy, sampai abang odong2 pernah nolak gue -____-, eh........ maksud gue anaknya abang odong2. 


"mbak penjaga warnet ya?"
"kok tau?"
"karena kau telah menyepeedykan hatiku".
"maaf mas, saya udah punya pacar". jleeeb,


"mbak boleh pinjem fotocopynya gak?"
"gak boleh mas"
"kalau gitu pinjam hati penjaganya ajah, boleh kan ?", gue sambil ngedipin mata.
"maaf mas saya sudah punya suami". 

seeetaaan...... !!!!


kalau yang anaknya abang odong2 gak usah gue ceritain deh, lebih mengenaskan.

ini contoh foto2 abis ditolak.

SAKIT MEN...... SAKIT.......


SETAAAAAAAAAN !!!!!!!!!!

errrggggg raaaaaaawwrrrrrrrr  



yap benar, yang paling akhir itu adalah tengku wisnu KW1, jangan kaget.




so, buat kalian yang masih muda2 jangan niru gue ya ???, soalnya ditolak itu gaenak, tapi kalau pengen ditolak, gue siap kok jadi mentor kalian, GRATISS !!! . sampai disini dulu ya. bye......





1 komentar

di tolak itu cuman jadian yang tertunda doaaaank.. positive thinking ajaa..