TIPS AGAR CINTA TAK BERTEPUK SEBELAH TANGAN

cinta bertepuk sebelah tangan




Hmmm. . . .

Pada tau cinta bertepuk sebelah tangan gak? Pernah ngalaminnya? , cinta bertepuk sebelah tangan itu sama ajah dengan cinta tak terbalas, jadi kita suka sama seseorang tapi orang itu ternyata gak suka sama kita, menurut gue orang yang ngalamin cinta ini serba salah, lanjut pdktin gebetan, mala bikin sakit hati karena nggak di respon, ngejauh mala bikin nyesek karena gak smsan,telponan atau ketemuan sama doi serasa ada yang narik paru2 kita keluar, menurut gue jalan keluarnya ya mati. Hehehe becanda. 

Pada dasarnya hampir semua orang pernah ngalamin cinta jenis ini, termasuk gue, gue dulu ngalamin cinta bertepuk sebelah tangan ini waktu jaman SMP an, yap jaman uang 500an masih bisa buat beli bakso, gebetan gue ini temen sekelas gue, karena bakso masih 500an tiap hari gue ajak dia makan bakso, jadinya muka dia kayak bakso -_____-. 

Sebenarnya gue gak sengaja suka sama dia, karena kita awalnya cuman temenan, yap tapi rasa itu muncul saat gue gak kebagian kelompok tugas drama, kelompok lain pada nolak gue karena jaman SMP gue masih item dan kecil.

Mungkin temen-temen gue bingung kalau gue dimasukin kekelompoknya mau dikasih peran sebagai apa, raksasa? Gak mungkin gue kan kecil, raja? Malah gak mungkin mana ada raja item dan berwajah abstrak gini, satu-satunya peran yang pantas adalah jadi kutu rambut, tapi mana ada cerita yang ada kutu rambutnya?, ya jadi gak ada yang mau nerima gue, kecuali kelompoknya gebetan gue tadi.

Sejak saat itu gue suka sama dia walaupun pada akhirnya dalam tugas drama itu gue dikasih peran kodok, yap kodok cuman ngomong "webek, webek webek webek" sambil loncat2 sepanjang pementasan drama. 

Suka tumbuh menjadi cinta, gue masih inget waktu itu hari sabtu, sekolah gue kalau hari sabtu pulang jam 10 jadi gue punya banyak waktu buat ngajak dia makan bakso dan nembak dia, sambil makan bakso gue nyatain perasaan yang ada dihati gue, yap hasilnya bisa ditebak cinta gue bertepuk sebelah tangan, sejak saat itu dia ngejauh dari gue dan nyuekin gue dan gue gantung diri . !! 

Itulah salah satu contoh cinta bertepuk sebelah tangan yang gue alamin, mungkin kalian juga pernah ngalamin kan? Mungkin juga ada yang belum pernah , maka dari itu gue bagi tips agar kalian tidak ngalamin cinta jenis ini. 

1. Operasi wajah 

cara ini diyakini sangat ampuh, karena lawan jenis pertama yang dinilai adalah tampang, kalau tampang pas2 an ya wassalam, tapi sekarang jaman udah canggih jadi tenang ajah, kalian bisa operasi wajah menjadi wajah idaman, dengan wajah idaman dijamin cinta kalian tak bertepuk sebelah tangan. 

2. Pertebal dompet 

jika kalian cowok dengan muka pas2 an dan gak mau operasi wajah tenang jangan khawatir masih ada cara lain, yaitu pertebal isi dompet yang dimaksud isi adalah uang, yap bukannya tagian utang, tapi cara ini khusus buat cowok, karena menurut penelitian cewek tertarik cowok dengan dompet yang tebal, dengan dompet tebal dijamin cinta pasti selalu menyambut. 

3. Pertebal buah dada 

sudah menjadi rahasia umum mata cowok selalu tertuju pada payudara cewek, tebal tipisnya payudara mempengaruhi seksinya seorang cewek, kalo elo cewek dengan muka pas2 an jangan khawatir, masih bisa kok bikin klepek2 cowok yaitu dengan mempertebal bagian itu, contoh nya yaitu jupe, cowok mana yang gak suka jupe walaupun mukannya pas2 an tapi gue yakin jupe gak bakal ngalamin cinta bertepuk sebelah tangan. 

4. Jangan nembak 

jika cara 1 gagal, cara 2 juga gagal, dan cara 3 gak berhasil, ada 1 cara lagi yang terakhir dan cara ini yang gue anut selama ini, dengan cara ini gue sukses terhindar dari cinta jenis ini, caranya adalah gak nembak2 logikanya gini, dengan elo gak nembak2 otomatis lo gak tau kan cinta elo bertepuk sebelah tangan atau tidak? Tapi resikonya elo akan jomblo seumur hidup kayak gue, jadi semuanya kembali ke dalam diri elo sendiri2. 

udah ya tips nya bye.

5 komentar